Dunia Bisnis

Uncategorized

Kenapa Advertiser memberikan dukungan Adsense

Google ialah mesin perayap paling besar di situs. Dia mengatur lebih dari 40% penelusuran Internet, dan dengan itu dia mengatur iklan bayar per click (bayar per click). PPC mengikutsertakan advertiser yang bayar biaya untuk tiap klik-tayang (CTR) yang diputuskan advertiser. Saat bujet mereka bertambah, status mereka bertambah, dan saat tempatnya bertambah, mereka memperoleh semakin banyak jalan raya. Di sisi lain ini juga keuntungan bagi yang memiliki website atau bloger untuk mendapat penghasilan dari iklan di google adsense.

 

Ini sudah mengakibatkan lebih dari 140.000 perusahaan pilih untuk berpromosi sama mereka, dan mereka berpromosi dengan bermacam langkah. Langkah pertama ialah lewat munculnya di penelusuran Google, yang ke-2 lewat munculnya di website distributor, dan yang ke-3 ialah lewat munculnya pada hasil penelusuran distributor. Saat advertiser ada di pencarian Google, pertanyaan kadang disodorkan. Kenapa mereka pilih untuk berpromosi dengan distributor ?

 

Salah satunya argumennya ialah skalabilitas. Mereka yang awalannya pilih untuk berpromosi pada hasil pencarian dan memperoleh ROI (keuntungan atas investasi) ingin memutuskan pada satu titik jika mereka perlu mengenali kesempatan advertensi yang lain. Dengan beberapa ribu website yang mempunyai kemampuan untuk tampilkan iklan mereka, advertiser bisa mendapatkan eksposur selanjutnya dengan cepat sekali.

 

Argumen lain kenapa advertiser pilih untuk berpromosi di website distributor Google ialah karena hal tersebut membuat mereka lebih dikenali. 60% pemakai internet tidak memakai Google, hingga advertiser bisa menarik publik yang lebih luas dengan pilih aliran distribusi. Banyak pemakai website kemungkinan ingin beli produk seperti telephone, tetapi bukannya mendapati website yang jual produk seperti itu, mereka mendapati sebuah artikel. Bila artikel berada di web yang berisi Adsense karena itu harus advertiser dapat memakai kanal ini untuk lakukan penetratif ke audiensnya.

 

Argumen lain kenapa advertiser pilih adsense ialah karena mereka memercayai Google. Perusahaan ini populer sebagai perusahaan benar yang membahagiakan untuk bekerja sekalian memberi service gratis ke juta-an orang di penjuru dunia. Advertiser berasa jika uang yang diinvestasikan dengan Google aman. Lepas dari evolusi penipuan click dan rugi yang tidak terhindar untuk advertiser, mereka nampaknya pahami jika ini ialah permasalahan yang ingin disetop oleh Google dan mudah-mudahan selanjutnya akan terjadi. Advertiser suka jika Google mengaku permasalahan keluar dan memberi pengembalian dana yang tepat.

 

Keyakinan pada Google berawal dari keyakinan di harga. Penentuan harga ditetapkan oleh kemampuan pasar dan karena itu advertiser tak pernah berasa jika penerbit atau Google memberi service yang begitu mahal. Ini bermakna jika sepanjang advertiser bisa berpromosi, mereka terus akan melakukan, bila tidak dengan biaya yang serupa.

 

Keuntungan kuat yang lain untuk advertiser ialah mereka bisa ada pada tempat penerbit mempromokan service mereka. Misalnya bisa disaksikan bila Anda menimbang penerbit yang mengulas faedah piranti lunak TI baru. Bila retail piranti lunak ada di website, karena itu tentu mereka bisa menjadi sumber yang memungkinkannya untuk beberapa surfer situs untuk beli produk itu. Bila peselancar tidak ketarik karena itu Anda bisa menentang jika mereka tidak mengeklik iklan itu.

 

Service yang disiapkan Google sudah membuat kesempatan untuk usaha dari semua rasio untuk berpromosi. Walau permasalahan penipuan click masih mengusik service itu sampai secara luas dipandang seperti yang terbaik. Usaha baru coba mempromokan diri sendiri di situs, sementara merk yang telah mapan sama pilih untuk memancing ketertarikan pada service mereka dengan memakai tehnik yang serupa. Jika ana ingin mencoba penyedia iklan yang lain, masih banyak situs penyedia iklan selain google adsense yang bisa anda coba.