Kecantikan Pulau di Sulawesi tengah Ini Membuat Kamu Ibaratnya di Nirwana

Pulau di Sulawesi tengah

Pernah dengar Pulau Kadidiri? Barangkali jarang-jarang kedengar, namun pulau ini adalah satu diantara daya pikat Indonesia yang mesti kamu pahami. Pulau Kadidiri berada di lokasi Taman Nasional Kepulauan Togean. Lokasi ini masih tergolong dalam Kabupaten Tojo Una-Una, Sulawesi tengah.

Pulau Kadidiri jadi satu diantara kebanggaan Indonesia, sebab banyak turis asing yang bertandang kesini. Malahan makin banyak turis asing yang liburan kesana diperbandingkan turis lokal. Di bawah ini sejumlah kenyataan tentang Pulau Kadidiri yang dikatakan Pulau Perawan!

1. Pulau perawan yang kecantikannya hampir gak tersentuh

Pulau Kadidiri punya istilah Pulau Perawan. Tentulah ada argumen dibalik istilah itu. Letak Pulau Kadidiri terselip serta jauh dari raihan perkotaan. Oleh karenanya, hiruk-pikuk perkotaan gak bakal kedengar waktu kamu ada di dalam sini.

Tetap masih sedikit juga turis yang bertandang, terpenting turis lokal. Akan tetapi, tak boleh dikira sepele. Kecantikan pulau ini dapat berikan kesegaran hati serta ingatan turis yang bertandang. Alamnya masih murni serta bakalan mengesankan berlibur sambil lepaskan letih.

baca lagi : Pulau Bintang resort

2. Liburan bahari sampai flora serta fauna serta tetap terpelihara

Pulau Kadidiri punya pemandangan bahari yang demikian fantastis. Pasir pantainya putih bersih serta air laut yang biru dapat silau mata. Kecantikan taman bawah laut masih alami memperbanyak daya pikat pulau perawan ini.

Banyak terumbu karang alami yang dapat kamu lihat! Jenuh dengan pantai, masuk ke sisi tengah pulau. Kamu bakal menjumpai rimba dengan flora serta fauna yang gak kalah memesona dari liburan baharinya. Sungguh-sungguh tempat liburan yang wajib masuk dalam rincian perjalanan kamu!

baca juga : paket wisata pulau seribu jakarta

3. Siap sejumlah cottage, dua salah satunya terkelola faksi asing

Banyak investor yang datang ke pulau ini. Kecantikan alamnya benar-benar dapat menarik turis serta investor asing. Sampai, ada turis asing yang udah bertempat di pulau ini waktu belasan tahun. Pulau Kadidiri punya sejumlah cottage yang dapat disinggahi banyak turis. Dua salah satunya terkelola faksi asing, ialah Kadidiri Paradise serta Black Marlin.

Disamping cottage, gak ada kembali pondokan lain yang bisa kamu temui. Kepentingan air minum lantas cuma bisa kamu temukan di cottage itu. Waktu kamu ada dalam pulau ini, kemungkinan kamu akan tidak mendapatkan tanda hp, sebab posisinya cukup terselip.

baca juga : Wilayah Pulau Kecil dan Paling luar Mempunyai potensi Jadi Objek Rekreasi

4. Berkeliling-keliling nikmati eksotisme Kadidiri

Memutari Pulau Kadidiri bisa dikerjakan dengan 2 trik. Dapat memutari pulau dengan speedboat atau memutari rimba di tengahnya pulau. Gak cuma itu, kamu dapat menyelam serta nikmati pemandangan taman bawah laut di seputar Pulau Kadidiri.

Dengan keluarkan anggaran sewa speedboat seputar Rp300 ribu sampai Rp500 ribu, kamu dapat ketujuan titik penyelaman. Kamu dapat berenang, snorkeling, sampai diving.

Kekayaan flora serta fauna di rimba dapat juga kamu rasakan dengan menjajahiinya. Treking atau jalan kaki pastinya membahagiakan sambil nikmati alam yang asri. Perlu diingat persiapkan cameramu buat memphoto kecantikan pulau ini ya!