Dunia Bisnis

Informasi

Kebahagiaan Citra Kirana dan Rezky Adhitya Bermain Satu Sinetron Setelah Menikah

Selain menikah dan sudah dikaruniai seorang anak, pasangan Citra Kirana dan Rezky Adhitya tengah berbahagia sebab dipertemukan didalam satu sinetron. Mereka saling bersaing akting jadi pemeran utama didalam sinetron Istri Tercinta.

Dilayani Beradu akting bersama dengan sang istri, Rezky Adhitya mengaku bahagia. Apalagi sepanjang sistem syuting, Rezky dilayani oleh Citra Kirana.

 

Kata Rezky Adhitya, tidak ada tantangan yang sulit untuk bersaing akting bersama dengan Citra Kirana. “Tantangannya sih biasa saja ya.

Kalau dibilang senang, lebih senang sebab makan minum ada yang siapin. Terus enggak ada misahnya, aku ulang lelah menyaksikan wajah istri jadi enggak capek,” kata Rezky. Tak pernah jemu Meski kerap berjumpa bersama dengan Rezky di rumah atau pun lokasi syuting, Citra mengaku tak pernah menjadi bosan. Bahkan, didalam perihal bertengkar bersama dengan Rezky, Citra mengaku terbilang jarang.

 

“Iya tapi memang kami jarang berantem sih di rumah, jika di lokasi berantem mulu di sinetron. Di real life kami mirip sekali enggak berantem,” ucap Rezky. Penyempurna Sampai sementara ini, tidak ada kata penyesalan untuk Citra sebab sudah dipersunting oleh Rezky. Sebab, Ciki menyebut Rezky Adhitya sebagai laki laki idamannya. Oleh sebab itu, Citra memuji sosok suaminya itu sebagai penyempurna hidupnya.

“Kan enggak ada yang sempurna, tapi Kedatangan Rezky bisa mengakibatkan hidupku lebih sempurna,” kata Rezky. Mendengar pujian Citra Kirana, Rezky langsung tersenyum. Lantas membalas pujian sang istri. “Tapi jika aku ngerasa sehabis nikah hidup makin lama sempurna,” ujar Rezky menimpali.