Dunia Bisnis

Bisnis, Informasi, Kesehatan, Others, otomotif, sport

Jenis Kain Jersey Yang Paling Banyak Untuk Bikin Jersey

Jenis Kain Jersey Yang Paling Banyak Untuk Bikin Jersey Sepeda

Bikin jersey sepeda akan lebih berkualitas jika menggunakan bahan yang berkualitas pula. Kualitas jersey yang bagus tentu akan mengundang banyak pelanggan. Saat ini masyarakat sudah mulai mengembangkan pola pikir. Bahwa kualitas jauh lebih utama dibandingkan dengan harga yang murah namun tidak berkualitas. 

Untuk itu sebagai penjahit yang profesional alangkah baiknya jika anda menggunakan kain yang benar benar memiliki kualitas bagus. Beberapa kain yang banyak diminati oleh para olahragawan khususnya para pesepeda yaitu kain jersey drifit, kain jersey hyget, dan juga kain jersey lotto. Mari kita bahas lebih lengkap dalam uraian berikut. 

Jenis kain jersey yang paling banyak untuk bikin jersey sepeda

Kain jersey dri fit

Jenis kain jersey pertama yang akan kita bahas yaitu kain jersey jenis dri fit. Berasal dari serat polyester, nilon, dan juga beberapa campuran katun. Kain ini menjadi favorit karena mampu menyerap keringat dan memiliki sirkulasi udara yang baik. Kondisi keringat di tubuh juga akan teratasi dengan baik tanpa harus merasa gerah dan panas yang luar biasa. 

Kain jersey hyget

Jenis kain jersey yang banyak peminatnya kedua ialah kain jersey hyget. Kain ini dapat ada karena berasal dari campuran polyester dan juga katun tipis. Namun meski laris di pasaran, kain ini tidak begitu pas apabila anda gunakan untuk berolahraga. 

Kain jersey lotto

Kain ini merupakan perpaduan dari kain jersey dan juga polyester. Perpaduan yang pas membuat kain ini juga diminati oleh banyak pelanggan. Kain lotto memiliki permukaan halus yang membuat pemakainya menjadi nyaman. 

Paragon 

Jenis kain jersey paragon biasanya cenderung lebih tebal dan juga berat. Namun jersey ini akan terasa nyaman ketika digunakan dengan desain yang lebih longgar tidak pas dengan bentuk tubuh. 

Selain digunakan dan bermanfaat untuk diri sendiri, jersey rupanya juga memberi banyak manfaat bagi kelompok atau tim. Manfaat tersebut dapat berupa identitas yang memudahkan tim untuk menganalisa mana kawan mana lawan, merupakan pelengkap atau kostum, dan juga sebagai komoditas.