Jenis Jenis Buah Berry Lokal

Berry lokal yang matang, manis, dan berair adalah suguhan musim panas yang luar biasa. Karena buah beri tidak matang setelah dipetik, pilihlah buah beri berwarna cerah yang tidak lembek. Buah beri adalah potongan halus yang paling enak dimakan dengan cepat setelah dipetik. Simpan, jika perlu, tutup dan dinginkan. Bilas dan keringkan sebelum dimakan atau digunakan.

Blackberry

Banyak jenis buah berry yang berbeda termasuk dalam kategori blackberry, seperti Marionberry dinamai Marion County di Oregon, yang mungkin paling terkenal. Apa yang mereka semua bagikan adalah warna ungu tua, hampir hitam dan rasa yang sama dalam. Mereka memiliki nada kayu yang sangat lezat dalam kue tar, selai, dan pembuat buttermilk blackberry.

Bluberi

Blueberry adalah titik-titik montok manis asam. Blueberry liar cenderung lebih kecil dan memiliki rasa yang lebih pekat, blueberry yang dibudidayakan lebih besar dan lebih segar. Hati-hati, bagaimanapun, untuk blueberry tanpa rasa, yang telah menjadi terlalu umum. Untungnya, sebagian besar penjual di pasar petani akan memberi Anda rasa barang dagangan mereka sebelum Anda membeli. Blueberry lezat dalam pai, turnovers, shortcake, atau tukang sepatu. Mereka juga dapat digunakan untuk membuat sorbet dingin atau es krim. Mereka membuat tambahan yang bagus untuk salad yang dilemparkan juga.

Cranberry

Cranberry berasal dari Amerika Utara, di mana mereka tumbuh di rawa. Keras dan asam, biasanya dimasak dengan sejumlah gula, dikeringkan dan dimaniskan, atau digunakan untuk membuat sirup atau pengawet lainnya.

Gooseberry

Gooseberry adalah beri hijau kecil seperti kerikil dengan gips keperakan dan hit asam-asam. Karena rasanya yang kuat, mereka paling baik dalam selai, pai, dan hidangan manis lainnya. Gooseberry juga bisa digunakan—seperti cranberry—untuk membuat saus yang cocok dengan bebek dan buruan.

Gooseberry tumbuh di iklim yang lebih dingin tetapi tidak keras di mana mereka berada di musim dari Juli hingga September.

Huckleberry

Huckleberry adalah buah beri ungu-biru kecil mungil yang sangat manis. Mereka bagus dengan krim, ditaburkan di atas es krim, atau digunakan dalam pai, kue tar, selai, dan saus.

Carilah huckleberry pada bulan Agustus dan September. Mereka paling banyak tersedia di Pacific Northwest.

Raspberi

Raspberry memiliki inti berongga (itulah perbedaan utama antara raspberry dan blackberry) dan berwarna merah muda halus hingga merah tua hingga emas dan bahkan varietas hitam. Raspberry mungkin yang paling lembut dari semua beri. Carilah buah beri matte tanpa memar atau remuk atau apa pun yang tidak sesuai. Setelah satu raspberry mulai pergi, sisanya cenderung mengikuti dengan cepat.

Karena raspberry tidak disimpan dengan baik, rencanakan untuk menggunakannya dengan cepat. Bilas beri dengan cepat dalam air dingin sebelum digunakan dan keringkan dengan meletakkannya dengan lembut di atas handuk bersih dan keringkan. Cobalah rasa raspberry yang agak tajam dengan sedikit krim dan gula atau di dalam cobbler atau dalam puding roti.

Salmonberry

Salmonberry, seperti yang Anda duga, adalah buah beri berwarna salmon. Mereka juga memiliki kecenderungan untuk tumbuh di dekat sungai tempat salmon bertelur, baik di Pantai Barat di British Columbia hingga Alaska, atau di Pantai Timur di Newfoundland. Salmonberry cenderung cukup berair, tetapi bisa digunakan seperti blackberry atau raspberry. Seperti semak berduri lainnya, mereka produktif di mana mereka tumbuh liar.

Salmonberry dapat ditemukan tergantung dari semak berduri mereka pada bulan Juli dan Agustus.

Buah Saskatoon

Berry Saskatoon adalah makanan lokal yang menyenangkan di banyak provinsi di Kanada. Mereka sangat mirip dengan blueberry besar, dalam kedua bentuk, dan dalam warna ungu ke biru. Mereka dapat digunakan dalam berbagai cara, termasuk pai, selai, anggur, dan dikeringkan. Orang-orang First Nation di padang rumput secara tradisional menggunakan buah beri yang asam dan beraroma ini sebagai cara untuk mengawetkan dan menambahkan rasa pada daging kering.

Seperti banyak buah berry liar di Amerika Utara, buah Saskatoon cenderung matang pada bulan Juli dan Agustus.

Stroberi

Stroberi yang matang sempurna paling baik dimakan begitu saja. Untuk meramaikannya, kupas kulitnya dan tuangkan krim kental atau cuka balsamic berkualitas baik di atasnya. Makanan cepat saji favorit lainnya adalah mencelupkan stroberi ke dalam krim asam atau yogurt tawar dan kemudian ke dalam sedikit gula merah. Stroberi juga

sangat lezat di atas sereal, sebagai kue pendek, dalam smoothie, atau dipanggang menjadi muffin ricotta stroberi. Stroberi cocok dengan buah beri, melon, dan buah tropis lainnya dalam salad buah sederhana.

Stroberi dari California dan Florida tersedia sepanjang tahun, tetapi buah beri lokal yang matang adalah yang terbaik selama musim panen tradisional mereka dari April hingga Juli.