IseKai terbaik dengan karakter utama OP

Genre anime Isekai dikenal karena dua detail: reinkarnasi dan protagonis yang dikuasai. Namun, dengan beberapa seri ini, konsep karakter utama yang sangat kuat dibawa ke tingkat yang sama sekali baru. Dengan demikian, premis mereka berpusat di sekitar karakter yang pada dasarnya melenggang di dunia di mana tidak ada yang benar -benar menantang mereka lagi.

IseKai terbaik dengan karakter utama OP

Beberapa pertunjukan ini memiliki pahlawan yang langsung dikuasai, sementara yang lain dikembangkan menjadi tingkat kekuatan ini di sepanjang petualangan mereka. Kemampuan mereka juga memiliki efek yang berbeda pada gips pendukung dan dunia mereka. Berikut daftar anime Isekai terbaik dan “terkuat” dan di mana mereka dapat dialirkan.

Overlord adalah OP Isekai pamungkas
The Dark Fantasy Anime Overlord dianggap sebagai salah satu Isekai terbaik yang pernah ada, bahkan di antara mereka yang tidak menyukai genre ini. Reborn sebagai ksatria kerangka yang sangat kuat, mantan gamer Momonga ditakuti di seluruh negeri – dan untuk alasan yang baik. Dengan tidak ada yang menghentikannya, termasuk moralitas, Momonga menemukan bahwa dia dapat melakukan apa pun yang dia inginkan.

Overlord berhasil dengan menjadi dekonstruksi genre Isekai yang hampir, menunjukkan betapa gelapnya hal -hal jika seseorang bereinkarnasi menjadi dunia di mana mereka tiba -tiba diberi banyak kekuatan. Sebagai Raja Isekai, dapat dialirkan di TV Tubi, Hulu dan melalui Funimation dan Crunchyroll.

In Another World With My Smartphone memiliki ponsel OP
Di dunia lain dengan ponsel cerdas saya terdengar seperti parodi langsung Isekai, yang hanya menunjukkan betapa konyolnya genre ini. Protagonis Touya bereinkarnasi dari dunianya menjadi dimensi fantasi, hanya mempertahankan smartphone -nya. Untuk memberi daya pada perangkat, dia diberi energi magis dalam jumlah besar untuk menyalakannya, dengan mudah membuatnya OP di dunia barunya.

Apa yang berhasil untuk seri ini adalah bahwa itu cukup dingin dan santai, logis mengingat pahlawannya tidak benar -benar dalam bahaya apa pun. Ini membuat pertunjukan santai yang membentuk suasana apa yang kurang dalam sensasi. Di dunia lain dengan ponsel cerdas saya adalah streaming melalui funimation, Crunchyroll dan VRV.

Reincarnated As a Slime memiliki pahlawan op aneh
Memulai subgenre yang sama sekali baru dari Isekai adalah saat itu saya bereinkarnasi sebagai lendir, yang sama gilanya dengan kedengarannya. Seorang gaji normal bereinkarnasi menjadi lendir rendah bernama Rimuru, tetapi gumpalan ini memiliki rahasia berbahaya. Dengan teknik khusus yang dimilikinya, ia dapat menyalin serangan dan penampilan apa pun yang ia konsumsi.

Reinkarnasi sebagai lendir telah dipuji tidak hanya karena membuat premisnya yang aneh menjadi karya, tetapi juga untuk pembangunan dunia dan karakternya. Yang pertama terutama diberi tingkat detail yang biasanya tidak terlihat dalam anime Isekai. Serial ini dapat ditemukan di Funimation dan Crunchyroll.

Wise Man’s Grandchild’s Hero adalah OP dan bukan OP
Cucu lelaki Wise memiliki pahlawan yang lebih dari mahir dalam sihir, meskipun ia tentu saja terputus -putus di daerah lain. Shin Wolford pernah menjadi gaji Jepang sebelum dilahirkan kembali di dunia lain sebagai bayi. Dia diadopsi sebagai cucu Merlin Wolford, yang mengajarinya teknik magis yang sangat kuat – tetapi bukan akal sehat.

Acara ini berhasil dengan waxing dan memudar antara protagonis yang praktis dikuasai atau tidak, serta menambahkan elemen “sekolah magis” kuno yang populer di anime fantasi. Cucu lelaki Wise dapat ditemukan di Funimation, Hulu dan Crunchyroll.

 

 

Baca Anime di manhwaindo