Ini 5 Tempat Rekreasi di Pulau Alor yang Kembali Hits, Harus Didatangi!

Pulau Alor

Pulau Alor ialah sebuah kabupaten di Propinsi NTT yang beribukota di Kalabahi. Keadaan geografis dari daerah kabupaten ini berupa kepulauan.

Tempat rekreasi di Kabupaten Alor NTT lebih dikuasai oleh rekreasi alam berbentuk pantai, pulau dan taman laut yang demikian eksotik. Nach, berikut lima tempat rekreasi di Pulau Alor yang sedang hits, harus didatangi.

1. Pantai tiga warna puntaru

Panorama laut yang luas sama air yang demikian jernih benar-benar pas jadi tempat untuk menyingkir sesaat dari aktivitas. Pasir Tiga Warna Puntaru sama air yang jernih dan pohon-pohonan hijau disekelilingnya jadi panorama yang mempersejuk mata. Di situ, kamu akan merasakan tiga warna menguasai yakni hitam, coklat kemerahan, dan putih terbuka seperti butiran gula pasir. Kamu dapat nikmati segarnya air kelapa muda sambil melihat keelokan pemandangan pantai dalam situasi rileks ala-ala anak pantai.

2. Pantai deere

Bentangan pasir putih yang halus dengan jejeran pohon kelapa yang menghias bibir pantai menyuguhkan nuansa kehidupan pantai yang demikian kental. Nikmati halusnya pasir putih yang sentuh telapak kaki sekalian jalan-jalan di sejauh garis pantai akan membuat berliburmu makin memiliki makna.

Untuk kamu pencinta photografi tidak boleh terlewat peristiwa sunset di pantai ini. Dari balik pohon-pohonan kamu akan memperoleh hasil siluet yang demikian epic.

Baca : 10 Pulau Eksotik di Kroasia yang Jadi Daya Ambil Turis

3. Pantai mali

Untuk kamu yang berasa pencinta sunrise sejati, jangan sampai terlewat untuk memburu sunrise di pantai ini.

View pantai dengan ombak yang mengalun halus kelihatan makin cantik dengan goresan warna jingga keemasan sebagai tanda mentari mulai keluar dengan bawa kehangatannya. Ditanggung, situasinya buat dingin dan santai pemikiran bila kamu tiba kepantai ini. baca paket pulau seribu jakarta

4. Taman laut pantar

Lokasi taman laut pantar ini ada Di Dusun Kabola, Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten Alor, NTT. Taman laut ini menyuguhkan panorama bawah laut dengan keelokannya yang mengagumkan.

Tidak kalah dari taman laut yang lain yang populer seperti Taman Laut Bunaken atau Raja Ampat.

Teritori ini sebagai salah satunya taman laut paling indah di dunia dengan keberagaman hayati yang demikian mengagumkan. Bahkan juga teritori ini dikukuhkan sebagai taman laut paling indah ke dua sesudah Taman Laut Kepulauan Karibia.

baca : paket wisata Pulau Pantara

5. Kolam bidadari

Kolam ini berada Di Dusun Alila, Kecamatan Alor Barat Laut, Kabupaten Alor, NTT. Kolam alami dengan pohon-pohonan teduh di sekitarnya menyuguhkan pemandangan alam yang demikian memikat. Kamu tentu tidak sabar untuk menceburkan diri dan nikmati kesegaran airnya. Air yang demikian bening bahkan juga dapat memantulkan keelokan disekelilingnya secara jelas.

Nach, itu lima tempat rekreasi di Pulau Alor yang harus kamu datangi. Tidak boleh cemas mengenai perjalanannya, karena jalannya lumayan bagus untuk dilewati untuk kendaraan beroda 2 dan empat. Janganlah lupa bawa peralatan seperti camera, minum dan makan.