Ide Kemasan Lilin, Inspirasi Untuk Produk Anda

Selain aromanya, kemasan lilin adalah hal pertama yang terlintas dalam pikiran saat Anda berpikir untuk membeli atau menghadiahkan lilin hias. Saat ini, semakin estetis, semakin baik. Dan jika pas di meja kopi Anda, Anda memiliki pemenang.

Berkat meningkatnya permintaan lilin tidak hanya sebagai dekorasi interior rumah tetapi untuk toko suvenir dan sebagai barang bernilai tambah untuk produk lain, industri kotak lilin menjadi ceruk tersendiri.

Kemungkinan besar, Anda telah memberi atau menerima sekotak lilin beraroma dalam beberapa tahun terakhir. Apakah Anda ingat merek yang menjualnya?

Dan meskipun ada banyak sekali produk lilin yang luar biasa dan ide pengemasan lilin yang kreatif di luar sana, semakin sulit untuk membedakan merek. Dan jika merek Anda tidak mencapai tahap kesadaran, Anda telah mencapai titik diperdebatkan.

Alasannya? Terlepas dari berapa banyak anggaran yang Anda habiskan untuk minyak esensial untuk mengembangkan produk Anda atau dalam desain kemasan lilin yang kreatif, tanpa kemasan lilin bermerek pintar, ROI tidak akan positif. Jadi, muncul pertanyaan:

Bagaimana Anda bisa membedakan kotak lilin Anda di laut beraroma yang merupakan bisnis pembuatan lilin?

Beberapa perusahaan telah memutuskan untuk mendekati pasar lilin dengan mengadopsi pendekatan ramah lingkungan, dari hanya menggunakan minyak alami dan lilin kedelai hingga berinvestasi dalam ide pengemasan lilin yang lebih berkelanjutan seperti karton daur ulang dan kemasan lilin bebas plastik.

Sebuah strategi luar biasa yang bekerja untuk memenuhi tidak hanya tren produk dan pemasaran saat ini, tetapi juga menceritakan kisah merek yang menempatkan rasa sakit dan keuntungan pelanggan sebagai pusat dari semuanya.

Lainnya melakukan kampanye branding di dalam toko menggunakan kios pop-up dan mengasosiasikan diri dengan jaringan supermarket besar.

Tapi bagaimana jika Anda bukan Yankee Candle atau Anda tidak mampu membeli kampanye branding?

Kabar baiknya adalah merek lilin Anda dapat menonjol jika Anda memutuskan untuk pergi ke periklanan kemasan, atau dengan kata lain, Anda menerapkan ide pengemasan lilin yang kreatif pada produk Anda.

Di Packhelp, kami memiliki hubungan jangka panjang dengan pembuat lilin dari berbagai ceruk dan latar belakang dan telah berhasil mengumpulkan portofolio global ide pengemasan lilin yang luas, media sosial dan teknik periklanan paket di dalam toko, dan banyak lagi.

Temukan beberapa ide pengemasan lilin favorit kami

1. Biotika – Cerita desain kemasan lilin minimalis

Biotika bertujuan untuk menciptakan citra merek yang sepenuhnya alami. Proyek ini didasarkan pada Eco Mailer Boxes dari Packhelp, dengan jejak halus yang hanya berisi logo perusahaan. Untuk mendekorasi kotak, Biotika menambahkan pita halus di sudut kotak.

Kotak Eco Mailer hanya berisi cetakan hitam dengan logo merek. Ada gagasan minimalis yang menawan pada kotak dan kecocokan yang sempurna antara produk dan kotak lilin.

Perhatikan bahwa kemasannya, meskipun direduksi menjadi kesederhanaan maksimum, menarik perhatian berkat karakter pedesaannya. Ada konsistensi dalam cara Biotika menjual produknya secara visual – karton coklat alami bekerja dengan baik dengan elemen kayu yang sering muncul di gambar Instagram di samping lilin.

Akibatnya, pengemasan menjadi bagian penting dari citra perusahaan dan melengkapi pengalaman dengan produk.

Biotika juga merupakan contoh merek D2C yang memulai perjalanan pengemasannya dengan Packhelp, dan seiring berkembangnya operasinya, Biotika menjadikan kami sebagai satu-satunya penyedia pengemasan.

Unboxing kotak lilin minimalis Biotika

Biotika melakukannya dengan benar: dari iklan paket media sosial hingga pengalaman unboxing dan seterusnya. Kenapa di luar? Sejauh merekomendasikan apa yang harus dilakukan dengan kemasan lilin Anda dari penerima ke kotak lilin yang sebenarnya setelah mereka melewati jalur alami mereka.

Bagian dari ini adalah inisiatif yang disebut RECANDLE. Pelanggan dapat mengirim kotak lilin mereka kembali ke perusahaan yang menyimpan wadah dalam satu lingkaran.

Video di bawah ini secara singkat memberi tahu Anda bagaimana mereka melakukannya, mulai dari etos alami merek hingga penggunaan stoples ramah lingkungan dan kemasan lilin berkelanjutan. Tonton di bawah.

2. Lilin Lovato – Kemasan lilin yang mewah

Dibuat dengan tangan hanya menggunakan 100% lilin alami dan campuran minyak wangi terbaik, Lilin Lovato menawarkan koleksi produk yang benar-benar unik.

Terinspirasi oleh kehidupan di Irlandia, koleksi Lovato Candles terdiri dari lilin beraroma premium dan diffuser yang dikemas rapi dalam kotak lilin “tersegel” mewah dengan stempel antik di tutupnya.

Kotak Produk Klasik ini digunakan sebagai kemasan utama dan diubah agar sesuai dengan 52 desain yang berbeda, mulai dari kemasan lilin Natal hingga kemasan acara dan kotak hadiah lilin.

Kotak lilin dibuat untuk mengurangi biaya Anda

Aman untuk mengatakan bahwa kemasan lilin mewah grosir untuk 52 desain berbeda tidak mudah di saku.

Namun, Lovato’s Candles adalah kisah sukses secara keseluruhan dengan peningkatan permintaan yang luar biasa dalam waktu singkat; pertumbuhan yang dapat kami dukung berkat layanan pengoptimalan biaya pengemasan kami yang meliputi konsultasi, desain struktur/karya seni, dan pergudangan.

Pada akhirnya, Lovato berhasil mengurangi biaya unit rata-rata sebesar 67%, hanya menggunakan dua ukuran kotak untuk memuat 26 produk & 52 desain. Tertarik memotong biaya pengemasan Anda? Lihat bagaimana Lovato Wax melakukannya di sini

3. Bagaimana dengan kemasan lilin yang lebih gagah?

Pendekatan berbeda dalam bisnis pembuatan lilin dihadirkan oleh The Bearded Candle Makers. Ide laki-laki jantan membuat lilin terdengar menarik, bukan?

Perusahaan menciptakan seluruh gaya hidup untuk menemani merek di media sosial. Pemilik merek memposting foto dari perjalanan mereka atau proses produksi untuk menciptakan citra yang lebih luas bagi The Bearded Candle Makers.

The Bearded Candle Makers memiliki permainan packvertising yang tepat dan telah melihat celah di pasar yang telah terbukti menjadi bagian dari kisah sukses mereka.

Ide pengemasan lilin kreatif sangat dipengaruhi oleh alam, mulai dari logo yang dicetak menyerupai biji pohon ek hingga pesan yang tertulis di kotak lilin mereka.

Pandangan sekilas ke situs web mereka akan membawa Anda ke dalam suasana hati yang sempurna yang diciptakan oleh kombinasi produk-produk mereka yang dikuratori dengan hati-hati dan kemasan kotak kado lilin yang dirancang dengan hati-hati untuk menarik semua kepribadian dan gaya hidup.

Anda dapat berbelanja berdasarkan aroma atau koleksi, dari mana kami sangat menyukai Koleksi Pecinta Buku dan Kotak Hadiah Lilin. Sentuhan yang bagus adalah kotak kemasan lilin DIY di mana pengguna dapat menambahkan produk favorit mereka atau membuat kotak kado lilin untuk seseorang yang tersayang.

Fitur hebat lainnya yang mereka tawarkan adalah kotak langganan bulanan, yang dapat diatur setiap bulan atau dibeli sekali.

Dengan layanan ekstra terakhir yang ditambahkan ke paket mereka, kami mendapatkan produk serbaguna yang ditetapkan untuk kesuksesan jangka panjang daripada produk ajaib satu pukulan yang berisiko tenggelam di lautan wewangian yaitu industri lilin.

4. Vellabox – Pelopor model kotak langganan lilin

Seperti yang telah kami temukan di atas, kotak langganan lilin telah berevolusi sebagai model bisnis. Vellabox mungkin salah satu bisnis pertama yang mengadopsi model kotak langganan lilin.

Penawaran mereka mencakup pilihan lilin artisan, yang dikirim setiap bulan ke pelanggan. Ini adalah proposisi yang bagus untuk mereka yang suka mengisi rumah mereka dengan aroma asli.

Pengalaman yang dipersonalisasi dimulai dari saat Anda membuka beranda mereka; Anda dapat membuat kotak langganan lilin yang sempurna berdasarkan menjawab beberapa pertanyaan atau membuat kotak kado lilin.

Seluruh perjalanan pelanggan yang ditawarkan oleh Velabox dimaksudkan untuk membuat Anda merasa seperti VIP – mulai dari kemasan kotak lilin khusus yang dibuat dengan pesan kesehatan yang dipersonalisasi hingga gambar kesadaran yang muncul segera setelah Anda membuka kotaknya.

Dan terlebih lagi, perusahaan juga menangani kebutuhan akan pendekatan yang lebih berkelanjutan untuk desain kemasan lilin dari bahan kemasan hingga aksesori kemasan seperti tas muslin yang berkelanjutan, label, pita kemasan dan sebagainya.

5. Ide pengemasan lilin dari dunia Harry Potter

Perusahaan pembuat lilin Rindu Rumah menawarkan koleksi kotak lilin unik berdasarkan budaya pop. Lilin mereka dibuat agar sesuai dengan serial TV, buku, dan bahkan acara gaya hidup.

Koleksi Harry Potter hadir dalam berbagai aroma dan kemasan kotak lilin sesuai warna rumah Anda dan terbuat dari bahan alami.

Kemasan kotak lilin koleksi Star Wars adalah sesuatu yang lain. Dari cetakan menyeluruh dengan adegan dari film hingga pesan rahasia yang terungkap di belakang lilin, semakin Anda membakarnya, semakin kecil kemungkinan seseorang tergoda untuk beralih ke sisi gelap.

Dan ceri di atasnya? Berkat opsi lilin kotak yang dipesan lebih dahulu, pecinta lilin di mana pun kini dapat tenggelam dalam dunia pilihan mereka berkat layanan lilin yang dibuat khusus.

Itu dia beberapa informasi yang dapat kami berikan untuk Anda semua, semoga informasi yang sudah kami sampaikan untuk Anda semua ini dapat bermanfaat. Kunjungi situs dari supplier Jual Box Kertas untuk mendapatkan berbagai macam informasi menarik lainnya.