Dunia Bisnis

desain kolam renang mini untuk rumah
Bisnis, kolam renang, Tips Trik, Uncategorized

Ide Desain Kolam Renang Mini untuk Semua Jenis Rumah

Ide Desain Kolam Renang Mini untuk Semua Jenis Rumah dari kontraktor kolam bali | Kolam renang di dalam rumah ialah satu sarana rumah yang bisa tingkatkan kualitas hidup. Tetapi, ada banyak orang memikir jika kolam renang cuman dapat dibikin di dalam rumah dengan tempat yang besar. Walau sebenarnya, banyak design kolam renang mini yang bisa “dipungut” di dalam rumah dengan tempat yang terbatas.

Dimulai dari design kolam renang di halaman belakang sampai di rumah, bermacam macam design yang dijajakan sanggup sesuaikan dengan bermacam macam design rumah.

kontraktor kolam bali

jasa pembuatan design kolam renang minimalis

10 Ide Desain Kolam Renang Mini

Kecuali bisa dipakai untuk santai, kehadiran kolam renang sanggup menambahkan nilai seni satu rumah. Bila kamu berminat untuk mendesain kolam renang di dalam rumah, baca yok beberapa ide design yang bisa jadi rujukan!

 

  1. Desain Kolam Renang Mini dengan Tema 50-an

Beberapa orang yang telah tinggalkan design jaman dahulu sebab dipandang telah tertinggal jaman alias kuno. Walau sebenarnya, ada banyak design jaman dahulu yang dapat berkaitan sampai saat ini. Salah satunya misalnya adalah kolam renang kreasi Roland G. Roessner yang dibikin tahun 1950-an.

Sentuhan classic yang tersisa kesan-kesan kekinian pada jamannya rupanya membuat design kolam renang ini tidak ditelan oleh jaman.

 

  1. Desain Kolam Renang Mini dengan Taman Zen Bergaya Jepang

Desain yang dibikin oleh Hugn Newell Jacobsen selaku sisi dari promo dari majalah Life ini diadaptasi oleh Anthony Wilder untuk memberikan kepuasan kemauan client-nya. Design kolam renangnya sesungguhnya cukup nampak biasa. Berupa persegi panjang dan didampingi oleh beberapa bangku yang bisa dipakai untuk santai.

Tetapi, daya magnet sesungguhnya ada pada taman zen berpenampilan Jepang yang sukses memperbaiki penampilan halaman belakang rumah ini.

Baca juga : BERAPA UKURAN IDEAL LAHAN TANAH UNTUK WATERPARK, APAKAH 1 HA, 2 HA CUKUP?

 

  1. Kreasi Kolam Renang Mini dengan Model Klasik Modern

Bila kamu masih ketarik dengan style classic kekinian seperti design yang awalnya, kamu nampaknya akan ketarik dengan design yang ini. Dibuat oleh Greg Hall Architects dan ditolong oleh Dane Spencer Landscape Architecture, kolam renang ini mengadopsi style kekinian Sarasota. Sarasota sendiri sebuah posisi di Florida sebagai surga dari arsitektur kekinian era tengah.

 

  1. Desain Kolam Renang Mini Bergaya Rumah Pantai

Suasana pantai adalah vibe yang kerap diterapkan saat membuat satu kolam renang. Mewujudkan pantaimu sendiri dengan mengimplementasikan design Pantai Atlantic yang dibikin oleh Cascade Outdoor Desain. Beberapa komponen penting yang perlu jadi perhatian untuk mendatangkan design ini di dalam rumah ialah memadankan warna biru, komponen kayu, dan dialek hijau.

 

  1. Desain Kolam Renang Mini dengan Nuansa Natural

Mendatangkan situasi alami dalam suatu tempat tinggal dengan nuansa kekinian yang optimal adalah langkah untuk mendatangkan kesetimbangan. Disamping itu, nuansa alami dapat mendatangkan situasi menangi yang diperlukan di tempat yang dibikin untuk maksud santai.

James Dawson Desain sukses mendatangkan komponen ini dengan mendatangkan kolam renang dari batu alam. Kolam ini semakin disempurnakan dengan warna hijau zamrud pada air kolam renang yang memikat.

 

  1. Desain Kolam Renang Ramping dengan Desain Detail

Kolam renang mini seterusnya dibuat oleh The Front Door Architecture. Kemampuan design kolam renang yang ini ada pada detilnya yang mempesona. Daya magnet yang membuat teras belakang rumah ini nampak tarik ialah lantai betonnya yang diciptakan dengan skema acak yang berwatak. Disamping itu, kedatangan komponen hijau yang tidak dilalaikan berhasil memperbaiki penampilan kolam renang.

 

  1. Kolam Renang Mini dengan Desain Geometris yang Unik

Jemu dengan design yang begitu-gitu saja? Coba yok design kolam renang mini dengan wujud geometris. Direncanakan oleh Ruang Landscape Designs, wujud kolam ini menyengaja dibuat seperti kepingan puzzle yang raib. Walau penampilannya kemungkinan berkesan aneh, wujud semacam ini tersisa banyak ruangan yang bisa digunakan untuk kebutuhan lain, misalnya membuat teras.

 

  1. Desain Kolam Renang Mini dengan Elemen Air Terjun

Mempunyai kolam renang kecil tidak jadi permasalahan bila kamu menambah sentuhan air terjun sama seperti yang diterapkan oleh design yang ini. Kehadiran air terjun ini sukses jadi focal poin yang unik pada tempat ini. Disamping itu, suara dari air terjun akan mendatangkan dampak menentramkan yang dapat kamu cicipi sekalian santai di bangku.

  1. Desain Kolam Renang Bergaya Tropis

Design yang ini diperlengkapi dengan garis vertikal yang membuat nampak semakin besar dari semestinya. Disamping itu, kehadiran pohon juga jadi focal poin yang paling berwatak pada tempat ini. Berminat untuk coba design kolam renang tropis yang ini?

 

  1. Desain Kolam Renang Mini dengan Bentuk Melengkung

Ternyata, sentuhan kecil yang berarti bisa mengganti penampilan satu kolam renang 180 derajat. Salah satunya sentuhan yang dapat dicoba ialah mengimplementasikan kolam renang dengan pojok meliuk. Apa kamu rasakan situasi 60-an yang kental pada design yang ini?

 

Itulah beberapa ide desain kolam renang mini yang dapat Anda aplikasikan di rumah dengan lahan yang terbatas. Mudah-mudahan artikel ini dpat memberikan inspirasi Anda dalam memilih design kolam renang mini.