Dunia Bisnis

Ide Dekorasi Pernikahan yang Mewah dan Glamour
Informasi

Ide Dekorasi Pernikahan yang Mewah dan Glamour

Ketika menjadi ratu dan raja sehari, setiap pasangan menginginkan tampilan pernikahan bak negeri dongeng. Namun, untuk mewujudkan dekorasi pernikahan yang mewah juga membutuh persiapan dan waktu yang tidak sebentar. Selain memperhatikan tips memilih cincin pernikahan, pasangan juga harus memperhatikan tips untuk membuat dekorasi yang mewah. Yuk simak ulasannya!

Tema Dekorasi Pernikahan Mewah dan Glamour

Ide Dekorasi Pernikahan yang Mewah dan Glamour

  1. Tema Pernikahan Ala Garden

Tema pernikahan ala garden merupakan tema yang tengah digandrungi oelh banyak pasangan saat ini. Pasalnya, tema yang satu ini memadukan suasana yang arsi, mewah, dan elegan di dalam satu lokasi yang menyerupai taman. Tema pernikahan ala garden ini tidak hanya bisa dilakukan di ruang terbuka, namun di dalam rumah pun bisa diwujudkan.

Pasangan bisa menyewa gedung dan dihias dengan dekorasi yang menyerupai taman dengan banyak dedaunan hijau. Penggunaan dedaunan hijau ini akan membuat suasana menjadi lebih asri dan terlihat menyerupai garden sungguhan. Untuk membuat suasana menjadi lebih mewah, pasangan juga bisa menggunakan bunga artificial dalam jumlah yang banyak.

  1. Tema Pernikahan Putih dan Emas

Putih dan emas adalah paduan warna yang sangat cocok dan memberikan kesan yang mewah dan sakral. Di dalam tips memilih cincin pernikahan, umumnya perpaduan warna ini juga sering digunakan karena sangat cocok dan terlihat mewah. Perpaduan putih dan emas juga bisa diaplikasikan di dalam dekorasi pernikahan. Pasangan bisa menyewa gedung yang mewah dan besar.

Agar tidak terlihat tumpang tindih, proporsi dari kedua warna ini sebaiknya sama. Proporsi yang sama akan membuat tampilan yang seimbang dan pas dilihat. Untuk menambah kesan mewah, bisa digunakan berbagai jenis bunga yang berwarna putih. Dengan demikian, tampilan dekorasi pernikahan akan terlihat lebih glamour dan mewah.

  1. Dekorasi dengan Warna Ungu

Ungu bisa menjadi warna yang pas untuk membuat dekorasi pernikahan yang mewah dan glamour. Agar membuat suasana menjadi lebih terang, sebaiknya warna yang digunakan adalah ungu muda, bukan ungu tua. Kemudian, warna lain yang bisa dijadikan kombinasi adalah putih, sedikit sentuhan pink, atau warna emas dengan proporsi yang pas dan elegan.

Warna ungu memang terlihat unik dan berbeda, sama halnya dengan tips memilih cincin pernikahan dengan berlian berwarna ungu. Perpaduan warna ungu dengan warna lain yang pas akan membuat dekorasi pernikahan di gedung menjadi lebih mewah dan menawan. Pasalnya, waran ungu juga termasuk ke dalam warna yang disukai oleh perempuan selain warna pink.

Membuat dekorasi pernikahan yang indah dan mewah memang membutuhkan persiapan yang matang agar tidak terjadi kesalahan. Sebab, setiap pasangan tentu ingin mendapatkan hasil yang maksimal di hari pernikahan mereka. Untuk itu, pemilihan tema dan konsep dekorasi harus disusun dan direncanakan dengan sebaik mungkin.