Dunia Bisnis

Uncategorized

Drama Korea Terbaik di Netflix

Drama Korea terbaik yang fantastis sekali di Netflix – Untuk kamu yang baru menonton drama Korea tahun ini. Nach, saat ini di Netflix semakin banyak lho drama Korea yang bagus-bagus, terhitung yang tampil satu dasawarsa lalu sekalinya! Jika kamu berminat untuk coba beberapa salah satunya

Reply 1988

Reply 1988 ialah sisi ke-3  dari seri drama Korea fantastis Reply, sesudah Reply 1997 dan Reply 1994. Tetapi sedikit berbeda dengan 2 seri awalnya, Reply 1988 cuman sedikit mengulas mengenai kultur pop Korea, serta lebih kental dengan narasi pertemanan dan hubungan cintanya.

Walau demikian, dapat disebut Reply 1988 ini justru jadi drama Korea terbaik di seri Reply. Hangat tetapi terkadang kocak, drama ini dapat membuat kamu menangis, apa lagi di adegan terakhir kalinya…

Karena sangat baiknya drama ini, tidak boleh bingung jika Reply 1988 jadi selalu masuk referensi drama Korea terbaik versus beberapa orang!

Sinyal

Sinyal punyai gagasan narasi yang memikat dibalik segi supranaturalnya – bagaimana bila pengetahuan mengenai sebuah kasus dari 2 baris saat yang berlainan dipadankan untuk menuntaskan beragam kasus yang memusingkan?

Hasilnya ialah sebuah drama Korea kriminil yang mencekam dengan akting yang mengagumkan bagus dari Cho Jin-woong (sebagai Lee Jae-han), Lee Je-hoon (sebagai Park Hae-young), dan Kim Hye-soo (sebagai Cha Soo-hyun). Serius, ini adalah drama Korea terbaik untuk jenis thriller yang dapat kamu saksikan!

Kingdom

Drama Korea ini sukses membuat beberapa orang ramai – bahkan juga untuk mereka yang bukan pencinta drama Korea sekalinya. Gabungan thriller karena kedatangan pandemi zombie dan drama politiknya cocok, durasi waktu per musimnya tidak kepanjangan, dan akting semua personalitasnya mengagumkan. Secara singkat, drama ini betul-betul fenomenal!

Maka tidak terlalu berlebih rasanya jika beberapa orang menganggap sebagai salah satunya drama Korea terbaik yang sempat dibikin – tidak hanya yang terbaik di Netflix! Jika kamu perlu referensi drama Korea yang berbeda sekali dari drama Korea secara umum.

Voice

Sepintas, Voice cukup serupa dengan Sinyal walau dengan “kekuatan supranatural” yang berbeda; bila Sinyal ialah drama Korea masalah beberapa detektif dari 2 baris periode yang lain tetapi tersambung dengan walkie talkie, Voice bicara mengenai seorang polisi wanita yang mempunyai pendengaran di luar kekuatan normal manusia. Ke-2  drama Korea terbaik ini sama bicara bagaimana kekuatan supranatural ini dipakai untuk pecahkan kasus.

Perbedaannya kembali, bila Sinyal bicara mengenai beberapa kasus yang tidak tersudahi dalam waktu yang lama, Voice malah bicara bagaimana menuntaskan kasus di periode Golden Time – jendela waktu sebentar sesudah tindakan kriminil dilaksanakan saat bukti-bukti masih banyak sekali dan korban dapat ditolong.

Crash Landing On You

Narasi yang unik diberi bumbu dengan romansa classic. Itu kemungkinan satu kalimat yang cocok untuk memvisualisasikan Jatuh Landing On You – lucu, mencekam, dan buat terenyuh di sejumlah sisi. Chemistry di antara Son Ye-jin dan Hyun Bin juga benar-benar hidup di drama ini – dan tidak mengejutkan jika kamu (seperti banyak warganet yang lain) akan berpikiran jika mereka betulan kekasihan.

Walau secara penceritaan, Jatuh Landing On You punyai style tipikal drama korea biasanya. Tapi daya magnet narasi yang cukup original, chemistry Ye-jin Hyun Bin, plus keelokan Swiss yang menjadi latar beberapa narasi buat drama Korea ini meletus sekali.