Dunia Bisnis

Informasi

Destinasi Wisata Bandung Terbaru dan Instagramable

Hentikan kota Bandung, tidak lengkap jika tidak berhenti untuk perjalanan. Semua tujuan dengan panorama indah siap menyambut liburan Anda. Pengunjung akan dilakukan di rumah, mengingat bahwa kota bunga memiliki tujuan yang bervariasi. Tidak diragukan lagi, beberapa turis datang secara bergantian untuk mengunjungi baik dari dalam dan di luar negeri.

Beberapa tempatnya sangatlah indah, dan bagi Anda yang berada di Bandung, tentu saja, berjalan akan menjadi kegiatan yang menyenangkan. Ini karena akan ada banyak tempat wisata yang dapat Anda kunjungi dan juga memiliki lokasi di Instantable. Tentu saja, tempat itu akan membuat Anda bosan dan ingin menghabiskan lebih banyak waktu di kota Bandung.

Destinasi Wisata Bandung Terbaru dan Instagramable

Jika kalian penasaran dengan beberapa destinasi tempat wisata terbaru yang ada di bandung dan sangat instagramable itu seperti apa, mungkin kalian adalah orang yang paling cepat berkunjung karena ditempat wisata tersebut masih jarang dikunjungi. Di kota bunga, Anda dapat menemukan berbagai tempat wisata yang baik untuk liburan keluarga, tempat wisata terbaru di Bandung dengan tempat-tempat wisata yang cocok untuk kaum muda.

Destinasi Wisata Bandung – Kawah Putih

Destinasi Wisata Bandung - Kawah Putih

Destinasi Wisata Bandung – Kawah Putih

Bandung adalah Destinasi wisata daerah dataran tinggi, seorang teman, terletak di jajaran pegunungan Salak. Membuat tempat ini memiliki Air Sajak, tur kawah putih yang terletak di daerah Ciwidey yang membutuhkan 1 jam perjalanan ke selatan kota Bandung. Tur kawah ini terbentuk dari letusan Gunung Patuha, yang terjadi beberapa ratus tahun yang lalu. Seiring waktu, terakhir kali letusan dahsyat adalah baris dan membentuk kawah.

Wisata Terbaru Bandung – The Lodge Maribaya

Wisata Terbaru Bandung - The Lodge Maribaya

Wisata Terbaru Bandung – The Lodge Maribaya

Pondok Maribaya adalah salah satu tujuan wisata yang cukup populer di kalangan wisatawan karena menawarkan pemandangan indah, serta beragam permainan. Dari awal kendaraan untuk anak-anak untuk permainan yang dapat merangsang adrenalin yang dapat Anda temukan di sini.

Wahana cukup menantang, antara lain, ayunan gunung, sepeda zip dan langit. Sedangkan untuk anak-anak, mereka dapat melakukan kegiatan keluar, cat, untuk memberi makan kelinci. Destinasi wisata bandung terbaru dan memiliki pemandangan yang instagramable serta masih jarang di kunjungi masyarakat.

Wisata ke Bandung di instagramable- Rainbow Garden Lembang

Wisata ke Bandung di instagramable- Rainbow Garden Lembang

Wisata ke Bandung di instagramable- Rainbow Garden Lembang

Bagi Anda yang ingin menghirup udara segar di pegunungan saat mereka berada di Bandung, maka Anda mungkin tidak ketinggalan kesempatan untuk mengunjungi Rainbow Garden Lembang. Tentu saja, tempat wisata ini bisa menjadi alternatif bagi Anda yang telah membosankan di sekitar Kota Bandung. Ini pasti akan menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi Anda dan keluarga Anda.

Ketika di sini, Anda akan melihat kompleks taman di mana ada beberapa jenis koleksi bunga yang memiliki warna yang indah. Dia berseru lagi, ketika Anda di sini, Anda juga bisa makan koleksi bunga di taman ini. Karena, sekitar 80 persen dari jenis bunga di sini, Anda dapat mengkonsumsi. Kapan Anda dapat menikmati dan mencoba beberapa suku bunga?

Wisata yang masih jarang dikunjungi – Situs Patenggang

Wisata yang masih jarang dikunjungi - Situs Patenggang

Wisata yang masih jarang dikunjungi – Situs Patenggang

Belum berubah dari daerah pegunungan lokasi wisata ini adalah sebuah danau. Karena belum berubah dari diskusi awal danau, itu pada ketinggian 1685 Masl. Danau ini memiliki keunikannya sendiri yang dikelilingi oleh teh yang luas.

Selain itu, tempat ini telah menyediakan beberapa akomodasi dan resor yang membuat Anda merasa di rumah menghabiskan waktu di tempat itu. Atau mungkin jika Anda adalah orang yang suka menghabiskan waktu di margin. Mungkin tempat ini sangat cocok untuk Anda kunjungi untuk menghabiskan waktu yang damai. Terutama Anda menghabiskan banyak waktu di kota-kota besar.

Tempat wisata Bandung terbaru dan paling populer – The Great Asia Africa

Tempat wisata Bandung terbaru dan paling populer - The Great Asia Africa

Tempat wisata Bandung terbaru dan paling populer – The Great Asia Africa

Di Great Asia Africa Lembang, Anda dapat merasakan dan melihat keragaman budaya tujuh negara di benua Asia dan Afrika yang lengkap dengan kuliner tradisional. Saat ini, ada tujuh arsitektur rumah tradisional Korea, Thailand, India, Jepang, Indonesia, Afrika, dan Timur Tengah.

Anda dapat berburu foto di sini ke serangkaian kendaraan yang ditransfer ke kota tradisional di berbagai bagian dunia. Anda juga dapat menyewa pakaian Jepang dan India untuk digunakan untuk mengambil foto dan bergerak di tempat ini.

Rekomendasi Bandung Wisata – Rabbit City

Rekomendasi Bandung Wisata - Rabbit City

Rekomendasi Bandung Wisata – Rabbit City

Rekomendasi wisata yang ada di Bandung dibuat terkenal sebagai salah satu tempat paling inovatif untuk mengembangkan tujuan wisata baru dan juga memiliki konsep yang unik. Tempat yang dapat Anda kunjungi ketika mencari lokasi libraptibility adalah kota kelinci. Pariwisata yang masih baru di Bandung akan memberikan beberapa jenis perjalanan menarik yang mungkin bagi Anda untuk menikmati keluarga Anda.

Dari toko toko, Dove Garden dan juga Love Lock, dapatkah Anda mengunjungi tempat ini? Dengan jumlah tempat yang memiliki asal yang berbeda, maka itu akan membuat Anda banyak instagram yang dapat Anda tetapkan di jejaring sosial Anda. Bagi Anda yang ingin memasuki tur ini, maka Anda akan dikenakan tiket masuk, yaitu sekitar 35 ribu rupiah.

Wisata Yang Instagramable di Bandung Pueblo de Dago Pojok

Wisata Yang Instagramable di Bandung Pueblo de Dago Pojok

Wisata Yang Instagramable di Bandung Pueblo de Dago Pojok

Di kota Bandung, ada banyak seni kreatif yang dapat digunakan sebagai lokasi wisata. Salah satunya adalah ketika Anda berjalan di daerah Dago, Anda wajib mengunjungi Village Corner Dago. Ketika di sini, nanti, Anda juga akan memiliki beberapa jenis mural yang memiliki berbagai desain, ukuran, dan warna di setiap sudut. Jadi, Anda akan puas dengan mengambil gambar dengan latar belakang mural.

Kota ini awalnya adalah salah satu kota kumuh di Bandung. Tetapi berkat tangan-tangan tangan kreatif, daerah ini telah menjadi salah satu ikon mural yang dapat Anda temukan di Bandung. Jika Anda memiliki foto, pasti tempat ini akan menjadi salah satu tempat yang harus Anda kunjungi sambil berjalan di kota Paris van Java.