Dunia Bisnis

Tips Trik

DASAR-DASAR TENIS

DASAR-DASAR TENIS. – Saya percaya usaha awal saya di dunia sastra ini akan mendapat tempat di antara para pemula dan ahli di dunia tenis. Saya berusaha untuk menarik minat siswa dari permainan dengan diskusi yang agak lama tentang permainan pertandingan, yang saya percaya akan memberi cahaya baru pada permainan.

Bolehkah saya beralih ke pemula pada pembukaan saya dan berbicara tentang hal-hal tertentu yang merupakan sifat kedua dari pemain yang terampil?

Peralatan tenis terbaik tidak terlalu bagus untuk pemula yang benar-benar ingin sukses. Ini adalah penghematan pada akhirnya, karena bahan berkualitas baik sejauh ini bertahan lebih lama dari yang buruk.

Selalu kenakan pakaian tenis saat bermain tenis. Pertanyaan memilih raket adalah masalah yang jauh lebih serius. Saya tidak menganjurkan memaksakan raket tertentu pada pemain mana pun. Semua merek standar sangat baik. Dalam berat, keseimbangan, dan ukuran pegangan itulah nilai sebenarnya dari bingkai raket bergantung, sementara merangkai yang baik sangat penting untuk mendapatkan hasil terbaik.

Setelah Anda mendapatkan raket Anda, buatlah tekad yang kuat untuk menggunakan bola tenis yang bagus, karena pantulan biasa adalah bantuan besar untuk kemajuan, sementara bola “mati” bukanlah latihan sama sekali.

Jika Anda benar-benar ingin sukses dalam permainan dan maju dengan cepat, saya sangat menyarankan Anda untuk melihat semua tenis bagus yang Anda bisa. Pelajari permainan para pemain terkemuka dan berusahalah untuk meniru pukulan mereka. Baca semua buku instruksi tenis yang dapat Anda temukan. Mereka adalah bantuan besar.

Lebih banyak tenis dapat dipelajari di luar lapangan, dalam studi teori, dan dalam menyaksikan pemain terbaik beraksi, daripada yang dapat dipelajari dalam permainan sebenarnya. Saya tidak bermaksud melewatkan kesempatan bermain. Jauh dari itu. Mainkan jika memungkinkan, tetapi usahakan saat bermain untuk mempraktekkan teori yang telah Anda baca atau pukulan yang telah Anda tonton.

Jangan pernah berkecil hati dengan kemajuan yang lambat. Trik atas beberapa pukulan yang telah Anda kerjakan selama berminggu-minggu tanpa hasil akan tiba-tiba datang kepada Anda ketika tidak diharapkan. Pemain tenis adalah produk dari kerja keras. Sangat sedikit yang terlahir jenius dalam permainan.

Tenis adalah permainan yang membayar Anda dividen sepanjang hidup Anda. Raket tenis adalah surat pengantar di kota mana pun. Persaudaraan dalam permainan bersifat universal, karena tidak ada seorang pun kecuali olahragawan yang baik yang dapat berhasil dalam permainan untuk jangka waktu yang lama. Tenis memberikan relaksasi, kegembiraan, olahraga, dan kesenangan murni bagi pria yang terikat keras dan cepat dengan bisnisnya hingga sore hari. Usia bukanlah suatu kekurangan. Para pemain tenis dunia menulis halaman luar biasa dalam sejarah Perang Dunia. Tidak ada cabang olahraga yang mengirim lebih banyak pria ke warna-warni dari setiap negara di dunia selain tenis, dan orang-orang ini kembali dengan kemuliaan atau membayar pengorbanan tertinggi di bidang kehormatan.

Urutan pengembangan berikut menghasilkan hasil tercepat dan paling tahan lama:

1. Konsentrasi pada permainan.

2. Awasi bola.

3. Latihan kaki dan pengendalian berat badan.

4. Stroke.

5. Posisi pengadilan.

6. Court generalship atau match play.

7. Psikologi tenis.

konsentrasi.
————–

Tenis dimainkan terutama dengan pikiran. Teknik raket paling sempurna di dunia tidak akan cukup jika pikiran pengarah mengembara. Ada banyak penyebab pikiran mengembara dalam pertandingan tenis. Yang utama adalah kurangnya minat dalam permainan. Tidak seorang pun boleh bermain tenis dengan gagasan tentang kesuksesan sejati kecuali jika dia cukup peduli dengan permainan itu untuk bersedia melakukan pekerjaan membosankan yang diperlukan dalam mempelajari permainan dengan benar. Menyerah sekaligus kecuali Anda bersedia untuk bekerja. Kondisi permainan atau kebisingan di galeri sering membingungkan dan membingungkan para pemain yang bermain di lingkungan baru. Konsentrasi penuh pada masalah yang ada adalah satu-satunya obat untuk pikiran yang mengembara, dan semakin cepat pelajaran dipelajari, semakin cepat peningkatan pemain.

Cara paling pasti untuk mengingat pertandingan adalah bermain untuk setiap set, setiap game di set, setiap poin dalam game dan, akhirnya, setiap tembakan tepat sasaran. Satu set hanyalah konglomerasi tembakan yang dibuat dan gagal, dan orang yang tidak meleset adalah pemenang utama.