Cliffhanger Pokémon yang belum terselesaikan terbesar disebabkan oleh bencana dunia nyata

Dunia Pokémon penuh dengan misteri yang belum terpecahkan, termasuk anime terkenalnya. Forum internet dan penggemar dikemas dengan teori penggemar yang berupaya menjelaskan beberapa detail atau lubang plot waralaba yang diabaikan. Namun, salah satu cliffhangers terbesar Pokémon yang belum terselesaikan disebabkan oleh peristiwa dunia nyata.

Cliffhanger Pokémon yang belum terselesaikan terbesar disebabkan oleh bencana dunia nyata

Pokémon Seri: Black & White adalah musim keempat belas anime. Seperti semua busur baru sebelumnya, yang satu ini bertindak sebagai reboot lembut dengan Ash menuju ke wilayah baru untuk bertemu teman baru dan melawan musuh baru. Selama episode kelima Black & White, berjudul “Triple Leaders, Tim Ancaman!” Team Rocket diberi misi khusus oleh Giovanni, yang mengatakan kepada mereka untuk mengumpulkan energi dari tempat yang disebut Dreamyard. Perhatian pribadi ini menyebabkan roket tim mengambil keunggulan yang lebih serius, dengan Jessie dan James menjadi ancaman yang kompeten untuk waktu yang singkat.

Beberapa episode kemudian, Giovanni menjelaskan lebih banyak rencana ini. Ratusan tahun sebelumnya, seorang meteonit raksasa putus di luar angkasa dan jatuh ke bumi. Salah satu fragmen yang paling besar dari meteonit ini mendarat di suatu tempat di wilayah Unova, jadi Giovanni meminta Jessie dan James untuk menemukan sepotong itu sehingga Giovanni dapat menggunakannya sebagai bagian dari rencana utamanya. Hal ini menyebabkan Jessie dan James memulai beberapa misi, termasuk mencuri data dari laboratorium penelitian antimon dan mencuri sepotong meteonit dari Nacrene City Museum. Mereka membawanya ke Dr. Zager, yang mengungkapkan bahwa fragmen itu mengandung unsur -unsur yang tidak ditemukan di bumi.

Dalam episode 22 Black & White, “A Venipede Stampede!” Jessie dan James menggunakan sepotong kecil Meteonite untuk menemukan potongan batu lagi. Ketika ini terjadi, Giovanni ditunjukkan terbang ke wilayah itu untuk secara pribadi mengumpulkan meteonit sendiri. Di akhir episode, Profesor Juniper tiba dan memberi tahu Ash bahwa aliran energi aneh di daerah itu menyebabkan beberapa Venipedes bertindak aneh dan bahwa mereka perlu menyelidikinya.

Namun, dua episode berikutnya, dijuluki “Rocket-Dan vs Plasma-Dan!” Bagian satu dan dua, tidak pernah ditayangkan. Berdasarkan ringkasan yang dirilis dan pratinjau dari “A Venipede Stampede!” Tampaknya episode ini akan membuat Giovanni membawa meteonit ke Relic Castle, di mana ia akan menempatkannya di mesin yang dapat mengubah aliran energi dunia, mempengaruhi cuaca, dan mengirim Pokémon menjadi panik. Pemimpin roket tim berencana untuk menyandera seluruh wilayah UNOVA. Namun, Team Plasma muncul dan mencoba mencuri meteonite sehingga mereka dapat menggunakan mesin sebagai bagian dari rencana mereka sendiri.

Namun, pada 11 Maret 2011, gempa berkekuatan 9,0 terjadi di lepas pantai Jepang, memicu tsunami dan beberapa gempa susulan besar. Ini adalah gempa bumi paling kuat yang pernah dicatat di Jepang, dan itu menyebabkan kerusakan dan kehancuran yang sangat besar. Berdasarkan rekaman dalam pratinjau, “Rocket-Dan vs Plasma-Dan!” akan menampilkan citra seperti gempa. Bahkan, pratinjau bahkan termasuk suntikan bangunan yang dihancurkan. Secara alami ini akan sangat tidak pantas setelah bencana, jadi TV Tokyo mengumumkan akan melewatkan episode dan menunjukkan kepada mereka lain kali.

Siaran episode berikutnya disebut “Battling for the Love of Bug-Types!” Itu menunjukkan tim Rocket disuruh memilih misi mereka sendiri, mengembalikan mereka ke karakterisasi lama mereka tanpa menyebutkan meteonite. Rebroadcast yang direncanakan dari episode yang dilewati tidak pernah terjadi. Pokémon Serial: Episode ke -112 Black & White, disebut “Plasma Plasma Plasma Plasmon!” Saw Team Plasma melakukan debut anime mereka. Berdasarkan reaksi Ash terhadap grup, jelas bahwa episode yang tidak pernah diterjemahkan telah dianggap sepenuhnya non-kanon, meninggalkan plot meteonit pada cliffhanger yang tidak akan pernah diselesaikan.

Dapat dimengerti mengapa “Rocket-Dan vs Plasma-Dan!” tidak disiarkan pada saat itu, dan TV Tokyo harus dipuji karena kebijaksanaan dan akal sehatnya. Namun, itu memalukan bahwa plot yang begitu menarik, dibangun lebih dari 18 episode dan penuh dengan intrik dan misteri, tidak pernah ditunjukkan kepada publik. Mungkin suatu hari keingintahuan ini akan tersedia sehingga penggemar Pokémon dapat melihat apa yang bisa terjadi.

 

 

Baca Anime di kiryuu