Dunia Bisnis

Informasi

Cincin Pernikahan Sebagai Pasangan Menikah

Cincin Pernikahan Sebagai Pasangan Menikah – Sebuah cincin pernikahan adalah simbol cinta dan gairah untuk Anda dan sangat penting juga bagi setiap pasangan untuk bersama-sama demi masa depan Anda sebagai pasangan menikah. Meski cincin pernikahan dipakai sebagai simbol masa depan pasangan bersama, banyak pria memilih cincin yang terinspirasi dari masa lalu .

Cincin Pernikahan Sebagai Pasangan Menikah

Kebanyakan seorang pria memilih Cincin Pernikahan dari masa lalu seperti Mawar dan emas kuning sebab memiliki lebih banyak nuansa daripada emas putih atau platinum, itulah sebabnya banyak cincin pernikahan antik dibuat dengan salah satu logam mulia. Hal ini juga umum untuk logam lainnya atau emas antik agar terlihat lebih tua dan kurang dipoles dan modern.

Cincin Pernikahan terdapat elemen desain tertentu yang juga bisa digunakan untuk membuat cincin pernikahan agar terlihat desainnya bagus dan juga antik. Sering dimasukkan ke dalam desain cincin antik sejak teknik desain ini pertama kali populer saat ini. Jadi, cincin pernikahan antik menggunakan manik-manik logam kecil yang ditempatkan berdekatan untuk menambah tekstur dan karakter pada cincin.

Inilah Beberapa  Desain Cincin Pernikahan

Detail dari beberapa desain cincin pernikahan ini sering digunakan sebagai pengikat antar pasangan.Berikut Ini hanya beberapa trik yang digunakan desainer untuk membuat cincin yang terinspirasi oleh periode waktu lain:

  • Cincin kawin pria Milgrain Step Edge Campuran Selesai di Cobalt
  • Pita kobalt 6 mm tepi langkah ini menampilkan tepi milgrain di sepanjang bagian tengah satin dengan tepi yang dipoles tinggi.
  • Cincin Kawin Pria Milgrain Kelas Menengah dengan Emas Kuning
  • Tali jam Pria kelas menengah dalam emas kuning 14k ini memiliki permukaan sedikit berkubah dengan detail milgrain di tepi tali jam dalam pilihan Anda 4, 5 atau 6 mm.
  • Cincin Pernikahan Pria Serat Karbon Antik di Titanium
  • Alur antik melapisi lapisan serat karbon pada pita titanium 8 mm ini untuk tampilan yang unik.
  • Cincin Pernikahan Pria Satin Datar Antik dengan Tatakan Mawar di Cobalt
  • Pita kobalt dengan finishing satin 7 mm ini menampilkan inlay emas mawar 14k offset yang dilapisi oleh dua inlay perak antik untuk tampilan dramatis
  • Cincin Pernikahan Pria Milgrain Hammered dalam Emas Kuning
  • Tali jam pria emas kuning 14k atau 18k ini memiliki lebar 6 milimeter dan memiliki bagian tengah yang dipalu dengan detail milgrain di sepanjang tepi yang dipoles tinggi.
  • Cincin Pernikahan Pria Swirl Milgrain dengan Warna Rose Gold
  • Dibuat dengan tali jam Pria emas mawar 7 milimeter ini memiliki bagian tengah pusaran unik yang dibingkai oleh detail milgrain dan tepi bulat yang dipoles tinggi

Cincin Pernikahan Zaman Kuno yang Cantik

Desainer perhiasan mendapat inspirasi dari banyak era sejarah yang berbeda untuk membuat cincin ini. Meski desainer terinspirasi dari perhiasan masa lalu, bukan berarti desainnya ketinggalan zaman. Desain antik tidak lekang oleh waktu, sehingga akan selalu bergaya . logam tertekan atau antik agar terlihat lebih tua dan kurang dipoles dan modern.

Banyak pria tertarik pada nuansa romantis dari cincin kawin yang terinspirasi dari vintage. Detail yang rumit, logam matte, dan warna lembut yang sering ditemukan pada cincin kawin antik sangat ideal untuk pria yang tidak takut untuk memanfaatkan sisi sensitif mereka. Untuk lebih lanjutnya anda juga dapat mengunjungi cincin pernikahan.

Mengenakan salah satu cincin maskulin namun sentimental ini adalah cara sempurna untuk mengekspresikan cinta dan komitmen Anda yang tak tergoyahkan kepada pasangan Anda. Demikian Artikel yang saya buat tentang Cincin Pernikahan semoga bermanfaat terimakasih.