Dunia Bisnis

Properti

Cara Mudah Merawat Taman Rumah

Merawat Taman Rumah

Pada jaman saat ini, beberapa orang inginkan Rumah Minimalis. Selain punyai kemauan rumah minimalis sebaiknya anda pun memiliki taman rumah supaya rumah anda terlihat asri, cantik dan memiliki udara bersih. Apa lagi bila anda tinggal di beberapa kota besar yang banyak pencemaran udaranya.

Peranan dari taman rumah tersebut ialah bisa tingkatkan nilai lebih dari bangunan tempat tinggal anda itu dan beberapa warna hijau yang dibuat oleh taman tersebut jadi obat untuk mata dan membahagiakan penglitan anda. Dengan taman minimalis itu rumah elok anda akan berkesan asri yang meriah, cantik dan membahagiakan hati dan bisa membuat peresapan polustan untuk kurangi tingkat pencemaran disekitaran ruamh anda. Apa lagi saat ini kembali ngetrennya taman minimalis yang paling berkembang cepat, makin beberapa rumah elok dengan style sederhana karena itu makin banyak pula taman minimalis yang mengikutinya.

Bila anda ingin membuat taman asri karena itu ada banyak hal yang penting anda lihat saat membuat dan menjaga taman mini anda itu.

A). Dari jumlahnya tanaman yang ada, sebaiknya ana mengenal semua tanaman itu karena tanaman ada yang menyukai banyak air dan ada pula yang tidak menyenangi banyak air, dan ada pula beberapa tanaman yang perkembangannya cepat dan ada pula yang lamban, itu punya pengaruh pada langkah perawatannya seperti, pemupukan, langkah menyirami, langkah pemotongan dan pergantian tempat tanam.

B). Pilih tanaman yang perkembangannya lambat supaya dalam perawatannya gampang dan sedikit mengambil alih waktu anda.

C). Bila ada ranting pada tanaman anda yang panjang sebaiknya anda lakukan pemotongan yang sama sesuai anda harapkan, perkembangan dipangkal tangkai perlu dipotong karena untuk menghindar besar tanaman kesamping, pangkaslah tanaman secara priodik supaya ketinggian tanaman bisa dikontrol dan tidak cepat besar dan rimbun.

D). Bila anda mempunyai tanaman air karena itu sebaiknya tanaman itu ditanamkan di dalam pot yang tidak ada lobang supaya kebersihan selalu terlindungi dilingkungan sekelilingnya. jika anda banyak memiliki tanaman air sebaiknya anda memiliki tatakan pot buat untuk mengatur tanaman air anda supaya terlihat elok dan mencolok.

E). Jika anda ingin menanam tanaman yang menjalar gunakanlah penyanggah supaya kelihatan rapi dan tujukan ke ranting tanaman yang belum rapat denga langkah mengikat antara ranting itu.

Perawatan tanaman, perkembangan tanaman yang hendak memengaruhi perubahan tumbuhan. misalnya ukuran tanaman yang diharapkan seperti pembentukkan bunga, perkembangan cabang dan lainlain.

Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa menjadi sumber pegambilan keputusan untuk merancang taman rumah kesayangan Anda.