Dunia Bisnis

followers Instagram

Cara mendapatkan followers Instagram Permanen

Cara mendapatkan followers Instagram sering menjadi pertanyaan bagi banyak orang. Banyak keuntungan yang didapat jika kita memiliki banyak followers. Salah satunya, kita dapat membuka jasa endorse. Melalui jasa endorse ini kita akan memperoleh uang.

 

Selain itu, bagi pengguna yang memiliki akun untuk toko online di Instagram, banyaknya followers akan berpengaruh kepada penjualan produknya. Semakin banyak followers artinya target pasarnya pun juga semakin banyak. Dan biasanya pengguna lain akan lebih percaya dan merasa aman untuk membeli produk pada toko online yang memiliki banyak followers.

 

Artikel ini akan membahas bagaimana cara mendapatkan followers Instagram. Yuk langsung simak saja ulasan dibawah ini.

  1. Perhatikan Kualitas Postingannya

Buatlah postingan berupa foto atau video yang semenarik mungkin dengan kualitas yang bagus. Mengedit foto sebelum diposting menjadi hal yang sangat penting untuk dilakukan. Orang akan lebih mudah tertarik untuk melihat postingan yang memiliki kualitas baik.

 

  1. Tambahkan Hastag

Pada bagian caption, tambahkan hastag yang sesuai dengan postingan kalian. Misalnya kalian memiliki toko online. Lalu kalian mengupload foto salah satu produk Anda. Jika yang kalian upload adalah foto celana jeans maka pada caption kalian tambahkan hastag. Berikut beberapa contoh hastagnya: #celanajeans #celanajeanswanita #celanajeansmurah

 

Berikan hastag sebanyak mungkin. Dengan menambahkan hastag pada postingan kalian, maka foto produk Anda akan lebih mudah ditemukan orang lain. Karena sistem hastag ini adalah mengumpulkan foto yang memiliki hastag sama.

 

  1. Cari waktu yang tepat untuk memposting

Jangan sembarangan posting. Kalian harus pandai memilih waktu yang tepat untuk memposting foto atau video. Pilihlah waktu dimana kira-kira banyak pengguna sedang membuka aplikasi Instagram ini.

 

  1. Setting akun menjadi akun publik

Jika kalian mengunci (memprivate) akun Instagram, maka tidak akan banyak orang yang bisa melihat postingan-postingan di feed kalian. Pastikan bahwa akun kalian tersetting sebagai akun publik. Jika postingan kalian mendapat banyak like dan komen, maka kemungkinan postingan tersebut bisa masuk ke explore dan dilihat banyak orang.

 

Demikian cara mendapatkan followers Instagram dengan mudah tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun. Apabila kalian melakukanya secara terus menerus maka followers kalian akan meningkat. Selamat mencoba!