Dunia Bisnis

Uncategorized

Cara Mencerahkan Wajah Kusam Secara Alami

Setiap wanita memiliki impian kulit wajah putih bersih dan berseri. Untuk mendapatkannya, ada beberapa cara alami yang bisa mencerahkan kulit wajah yang kusam.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kulit cerah dan putih. Mungkin sebagian dari kamu akan menggunakan cara instan yang belum tentu aman untuk kulit. Bukannya mendapatkan kulit wajah yang bersih, kamu malah mendapatkan masalah baru karena tidak cocok menggunakan cara instan tersebut.

Padahal kulit wajah cerah dan putih saja tidak cukup loh. Karena kulit wajah juga harus dijaga kelembabannya agar senantiasa sehat. Oleh karena itu gunakan OLAY Whips sehari-hari untuk membantu merawat kulit wajah kamu. Dengan formula whip yang diperkaya dengan vitamin dan antioksidan, serta dilengkapi dengan teknologi Active Rush, OLAY Whips dapat membantu optimisasi hidrasi pada kulit wajahmu. Formula dan teknologi pada OLAY Whips juga dapat membantu melawan tujuh tanda penuaan kulit, serta membantu meratakan warna kulit wajah.

Cara Mencerahkan Wajah Kusam Secara Alami, Boleh Dicoba dari www.nivea.co.id!

Selain itu, semua kebaikan Olay diformulasikan khusus ke dalam OLAY Whips supaya wajah terasa ringan dan tidak gampang berminyak seharian. Dapatkan OLAY Whips di sini, dan gunakan secara teratur untuk hasil yang optimal.

Selain menggunakan krim wajah, kamu juga bisa menggunakan bahan alami di bawah ini. Manfaatnya tak hanya memutihkan wajah secara alami, kulit juga semakin sehat ternutrisi. Berikut bahan-bahan alami yang baik digunakan untuk mencerahkan wajah yang kusam.

1. Jeruk Nipis

Jeruk nipis mengandung antioksidan dan vitamin C yang dapat membantu mencerahkan wajah kusam. Selain mencerahkan, jeruk nipis juga dapat mengatasi minyak berlebih penyebab kulit berjerawat dan mengangkat sel kulit mati.

Cara menggunakannya: Belah jeruk menjadi 2 bagian, kemudian oleskan ke wajah secara merata. Diamkan selama 30 menit dan bilas dengan air hangat. Lakukan hal tersebut 2-3 kali seminggu secara teratur.

2. Minyak Zaitun

Minyak zaitun memiliki kandungan vitamin yang dapat membantu meningkatkan kecerahan kulit wajah. Selain itu kandungan omega 3, 6, dan 9 serta zat besi yang dimilikinya juga dapat menambah kesehatan kulit dan meregenerasi sel-sel kulit.

Cara menggunakannya: Bersihkan wajah sebelum mengoleskan minyak zaitun. Setelah dioles, pijat perlahan wajah dan diamkan selama 15-20 menit kemudian cuci wajah hingga bersih.

3. Lemon

Lemon dapat digunakan sebagai bahan alami untuk mencerahkan wajah. Sama halnya dengan jeruk nipis, lemon mengandung antioksidan dan vitamin C yang tinggi. Selain itu, lemon juga mengandung asam alpha hidroksi yang dapat menangkal radikal bebas yang dapat merusak kulit.

Cara menggunakannya: Oleskan perasan air lemon pada wajah, kemudian diamkan selama 15 menit. Setelah itu bilas dengan air hangat dan kamu akan merasakan kulit lebih segar dan cerah.