Dunia Bisnis

Tips Trik

Cara Menambal Panci Bocor dengan Mudah

Dibanding nambal diukang tambal mahal, atau membeli yang baru kembali mendingan gunakan langkah ini saja lebih mengirit pengeluaran.

Panci kecintaan bocor? Wah, mengolah jadi semakin menyusahkan. Jika perlengkapan dapur sepert panci dan wajan bocor, aktivitas mengolah jadi berasa lebih susah. Apa lagi jika itu panci salah satu. Tetapi tidak perlu cemas jika bocornya panci disebabkan karena lubang yang kecil.

Mencuplik dari sobatpena, ada langkah gampang untuk menanganinya. Tinggal gunakan buntel penyedap rasa yang dengan bahan aluminium foil. Tahu kan, itu lho buntel penyedap rasa yang dibuat dari logam putih warna perak dan mengkilat.

Kita dapat memakainya untuk menambal panci yang bocor. Ada tiga langkah yang dapat kita tentukan. Secara lengkap yok turuti keterangan selengkapnya di sini. Panci di Rumah Bocor, Coba Langkah Gampang Tambal Panci Bocor Cukup hanya Buntel Penyedap Rasa

Langkah Pertama:

1. Gosok sisi panci yang berlubang gunakan amplas.
2. Persiapkan buntel sisa penyedap rasa, lalu panggang di atas api yang kecil sampai menetes.
3. Tambal sisi yang berlubang dengan lelehan buntel sisa penyedap rasa barusan, lalu ratakan.

Langkah Ke-2 :

1. Rekatkan buntel sisa penyedap rasa ke sisi panci yang berlubang dengan lem (dapat gunakan lem kertas).
2. Panasi tempat panci yang telah ditempeli buntel penyedap rasa barusan di atas hidup api kompor atau api lilin.
3. Ratakan hasil lelehan buntel penyedap rasa barusan sampai tutupi lubang panci.

Langkah Ke-3 :

1. Panasi panci di atas kompor sesaat, sekitaran 1 menit.
2. Lekatkan buntel penyedap rasa di tempat yang berlubang, gosok dan ratakan dengan lap.

Kita tinggal tentukan langkah yang menurut kita termudah, ya. Oh ya, langkah ini dapat dilaksanakan jika bocornya panci disebabkan karena lubang yang kecil. Jika lubangnya telah terlampau besar, nampaknya sulit menyiasatinya dengan langkah ini.

itulah beberapa cara menambal panci bocor dengan gampang Mudah-mudahan beritanya berguna dan masak jadi semakin semangat!