Cara Memulai Berjualan Pulsa Lewat SMS

Setelah membaca besarnya peluang bisnis jualan pulsa di atas, tentu Anda semakin bersemangat untuk memulainya. Lantas bagaimanakah cara untuk memulainya? Simak saja langkah-langkahnya di bawah ini :

 

Oh iya , untuk info server pulsa terbaik yang bisa kamu pakai rekomendasi saya langsung kesini ” Daftar Saveplus ”

 

1.Persiapkan Modal Jualan Pulsa
Sebelum memulai bisnis pulsa, tentu saja Anda harus mempersiapkan modal terlebih dahulu. Selain persiapan perangkat telpon untuk keperluan transaksi, Anda tentu harus mempersiapkan modal awal untuk pembelian pulsa grosir.

Jangan khawatir, modal awal yang dibutuhkan tidak begitu besar. Sebab, Anda bisa langsung mulai menjalankan usaha tersebut hanya dengan modal awal sebesar Rp.50.000 saja. Tapi jika Anda ingin menambahkan dengan jualan pulsa internet, maka modal awal yang dibutuhkan berkisar Rp.300.000-Rp.500.000 saja.

2.Mendaftar Jadi Agen Pulsa
Karena target utama Anda adalah berjualan pulsa untuk mendapatkan keuntungan, tentu saja Anda harus mendaftar sebagai agen pulsa agar bisa mendapatkan pulsa dengan harga murah alias grosir. Untuk itu, Anda mesti mencari agen pulsa terbaik dan terpercaya untuk mendaftarkan diri di sana.

Saat ini sebenarnya sudah tidak terlalu sulit untuk menemukan agen pulsa, karena Anda bisa mencarinya melalui internet, Banyak kok agen pulsa yang bermunculan sekarang, yang masing-masing dari mereka menawarkan diskon dan keunggulan khusus bagi agen mereka.

Karena bisnis jualan pulsa bersifat jangka panjang, Anda mesti melakukan pencarian agen pulsa secermat dan sebijak mungkin. Lakukan transaksi hanya dengan grosir pulsa yang profesional dan amanah, serta mampu menyediakan stok pulsa kapanpun dibutuhkan.

Kendala yang seringkali dialami saat berjualan pulsa khususnya saat usaha sudah berjalan lancar dan berkembang yaitu grosir pulsa yang lambat respon atau tidak mampu menyediakan pulsa dalam jumlah yang diinginkan.

Akibatnya, saat Anda mendapatkan pelanggan atau pembeli pulsa dalam jumlah banyak, Anda tidak bisa melayani pembelian tersebut karena terkendala oleh grosir pulsa yang lambat respon atau tidak memiliki stok pulsa yang memadai. Hal ini tentu merupakan kerugian tersendiri bagi Anda karena kehilangan pembeli dan reputasi menurun.

Cara Transaksi Penjualan Pulsa Lewat SMS
Karena Anda berjualan pulsa hanya menggunakan ponsel biasa, maka cara berjualannya tentu saja bukan menggunakan aplikasi melainkan dengan cara mengirimkan sms. Meskipun sedikit merepotkan, tapi Anda tetap bisa meraih keberhasilan jika mampu bersabar dan konsisten dalam mengembangkannya.

Kegiatan transaksi pulsa melalui sms pastinya membutuhkan kode-kode transaksi tertentu. Biasanya kode transaksi tersebut telah ditetapkan oleh pihak grosir pulsa tempat Anda mendaftarkan diri sebagai agen pulsa.

Nantinya Anda tinggal mengetikkan kode-kode transaksi yang berisikan jumlah pulsa yang akan dikirimkan ke nomor pelanggan atau pembeli. Agar transaksi berjalan lancar, Anda mesti menghafal kode tersebut sebaik mungkin.

Tentu saja Anda juga perlu mencatat kode transaksi yang diberikan. Hal ini dalam rangka berjaga-jaga jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti lupa kode atau yang lainnya.

Demikianlah informasi mengenai mengenai cara jualan pulsa lewat sms dan peluang bisnisnya. Bagi Anda yang saat ini berkeinginan untuk menjalankan usaha tertentu yang mudah dijalankan dari rumah, maka berjualan pulsa merupakan pilihan yang tepat.