Dunia Bisnis

Cara Memaster Burung dengan Mp3
Informasi

Cara Memaster Burung dengan Mp3

Sebagai kicau mania sejati tentunya, melakukan pemasteran pada burung burung peliharaan merupakan hal yang sering dilakukan untuk meningkatkan kemampuan kicauan burung peliharaannya tersebut.

Banyak cara yang bsia dilakukan untuk meningkatkan kemampuan berkicau burung, salah satunya adalah dengan memasternya dengan menggunakan burung yang sudah gacor.

Ada 2 cara yang bisa dilakukan untuk memaster burung peliharaan seperti menggunakan suara burung asli atau dengan menggunakan suara burung yang di rekam.

Namun, untuk yang ingin menggunakan burung asli perlu biaya yang besar untuk pemasteran burung, berbeda halnya memaster dengan menggunakan masteran burung juara mp3 .

Cara Memaster Burung dengan Mp3

Menggunakan suara rekaman memang memiliki banyak keuntungan, namun tetap perlu melakukan dengan yang tepat, agar suara masteran burung juara mp3 tersebut bisa untuk ditirukan oleh burung peliharaan anda.

Hal yang harus di persiapkan untuk memulai pemasteran burung adalah dengan cara mempersiapkan hal-hal penting, karena jika segela hal yang berkaitan dengan pemasteran tidak cukup, bisa kemungkinana gagal dalam pemasteran.

Persiapan pemasteran burung :

  • Jangan dilakukan di tempat yang ramai manusia dan hewan, karena bisa menggangu
  • Gunakan suara masteran burung juara mp3 dengan kualitas suara yang bagus, tidak cempreng, tidak ada noise dan hal lainnya yang membuat suara masteran burung juara mp3 tidak jelas terdengar
  • Sangkar burung bis di krodong atau tidak
  • Jangn memaster burung ketika burung dalam keadaan aktif, kecuali anda ingin memancingnya bunyi
  • Lakukan pada saat burung sedang tidur atau beristirahat di siang hari
  • Suara masteran burung juara mp3 di putar jangan terlalu kencan dan jangan terlalu kecil
  • Sumber suara di simpan dekat sangakar yang berisi burung yang akana di master

 

Selain cara di atas yang bisa di coba, ada beberapa cara lainnya yang bisa dilakukan untuk meningkatkan kualitas suara burung.

  • Setiap pagi di embunkan untuk menjaga stamina, kebugaran dan memancing burung mau bunyi
  • Pengumbaran dilakukan 2 – 3 kali dalam seminggu untuk melatih otot tubuh, mental dan menjaga birahi burung selalu dalam keadaan stabil birahinya