Dunia Bisnis

Kolam Renang Cikini - Kaum Rebahan ID
Informasi, kolam renang, sport

Berenang Santai dan Menyehatkan Di Kolam Renang Cikini

Kolam Renang Cikini - Kaum Rebahan ID

Sehabis capek dengan penatnya rutinitas dan aktivitas kita tiap hari, nyatanya kamu mau dong merasakan refreshing sejenak buat paling tidak merilekskan pikiran serta beban kamu dari rutinitas tiap hari. Salah satu aktivitas yang pantas kamu coba yaitu dengan olahraga berenang. Dengan berenang tidak hanya menyehatkan juga sangat bermanfaat buat merilekskan seluruh beban pirkiran dan penat dari rutinitas kamu pula lho.

Nah di Jakarta sendiri banyak sekali kolam renang yang menawarkan sarana yang menarik dan sesuai buat kamu yang mau melaksanakan aktivitas renang. Salah satunya yaitu Kolam Renang Cikini. Yup, kolam yang satu ini meruapakn salah satu kolam renang dengan letak yang strategis serta tepat dipusat kota Jakarta. Lokasinya sendiri terletak dilingkungan Hotel Ibis Budget Cikini, ataupun berdekatan persis dengan Taman Ismail Marzuki, sangat strategis bukan.

Jadi buat kamu yang lagi menginap di Hotel Ibis Budget Cikini, kamu dapat mencoba berenang kekolam renang ini, walaupun kamu wajib membayar masuk tiket lagi sebab bukan meruapakan sarana kepunyaan Hotel Ibis Budget Cikini. Nah buat tiket masuknya sendiri pada weekdays ataupun Senin- Jumat dipatok Rp 40. 000, sedangkan Sabtu, Minggu, serta tanggal merah dipatok harga Rp 50. 000. Bagi kita sih dengan harga sini memanglah agak lumayan tetapi sarana dan mutu kolam yang disediakan tercantum worth it banget sih.

Buat kolam renangnya sendiri berupa Olympic pool yang berdimensi 25 meter x 50 meter dengan kedalaman 1, 5 meter hingga 3 meter yang sangat dalam. Buat mutu kolam serta kaporitnya sendiri terhitung sangat baik serta terawatt dengan baik sehingga terasa worth it dengan harga tiket yang kita bayarkan. Serta tidak heran pula kolam ini pula kerap digunakan buat latihan klub renang Milenium Aquatic pula yang kerap mencetak atlit renang nasional juga lho.

Buat sarana penunjangnya sendiri terhitung lumayan komplit. Disini ada loker room yang dapat menaruh benda pribadi kamu. Kemudian pula terdapat ruang bilas serta ruang ganti baju yang sangat bersih serta terpelihara dengan baik, dan terdapat restoran mini dimana kamu dapat membeli makanan serta minuman. Dan tidak ketinggalan terdapat meja serta kursi buat tempat duduk kamu ataupun menyimpan beberapa barang kamu jika kamu malas buat memakai loker room, tetapi yakinkan buat senantiasa melindungi benda bawaan kamu yah.

Oh yah terdapat beberapa perihal yang perlu kamu perhatikan saat sebelum kamu berenang ketempat ini. Yang pertama merupakan pastikan kamu memiliki ATM, Ovo, ataupun Gopay, akrean dikolam renang ini cuma menerima pembayaran secara non tunai yah. Setelah itu selanjutnya merupakan kamu ketahui jam oprerasionalnya yah. Kola mini buka dari jam 08. 00 pada weekdays serta 07. 00 pada weekend, dan kolam ini tutup pada jam 20. 00. Serta yang terakhir yaitu pada pk 16. 00 hingga 18. 00 separuh dari kolam ini dipakai buat latihan anak- anak klub, sehingga kamu wajib memperhatikan waktu yang hendak kamu pakai apabila kamu mau berupaya kolam panjang yah.

Jadi akhirnya, kolam renang Cikini ini ialah salah satu kolam renang yang pantas kamu coba jika kamu mau refreshing ataupun mau hidup sehat dengan berenang, kolam ini ialah salah satu rekomendasi dari kita yang dapat kamu coba nih.

Oh yah, buat kalian yang gak mau ketinggalan setiap fakta, informasi, serta tips dan trik menarik dari kita, jangan lupa yah buat kunjungi website Kaum Rebahan ID di www.kaumrebahan.id