Berapa lama waktu yang dibutuhkan anak burung kenari untuk mulai bernyanyi?

Anak burung kenari betina serta jantan mulai pelajari nyanyian ayah mereka di umur yang paling muda. Belajar menyanyi mulai dengan babak sensorik; mereka suara dalam, dengerin, serta mengingat. Di babak subsong, anak burung kenari jantan coba tirukan lagu yang sudah ia ingat dengan mengoceh atau mengoceh omong kosong, akan tetapi dengan latihan serta kesabaran, ia sampai babak paling akhir, yakni kristalisasi lagu.

Ketidaksamaan di antara menyanyi serta berkicau
Pertama kali, Anda mesti memperbandingkan di antara menyanyi serta berkicau. Anak burung kenari jantan umumnya mulai berkicau, yang mempunyai arti latihan menyanyi, di umur tiga minggu. Akan tetapi di umur ini, itu bisa jadi lembut (susah buat jadi perhatian atau didengarkan). Sehabis empat minggu, itu lebih menjadi tampak, serta sehabis enam minggu, lebih menjadi kerap.

kristalisasi lagu
Anak burung kenari selalu belajar serta latihan menyanyi sampai kuasai lagunya. Ia umumnya mulai mengkristal di umur 6 bulan, akan tetapi beberapa burung kemungkinan perlu waktu semakin lama, serta yang lainnya kemungkinan perlu waktu semakin berkurang. Di umur 8 bulan, kenari jantan umumnya masak, serta dengan itu, dia jadi master lagunya.

Waktu dia mengawali musim kawin website Burungkacer.com menyarankan untuk pertama kalinya pada musim semi serta menyelesaikannya di tengah musim panas, dia masuk zaman tukar kulit, yang mempunyai arti dia mulai mengubah bulu-bulu lama waktunya sama yang baru. Buat data seterusnya, baca canary molt.

Menyanyi waktu meranggas
Sepanjang meranggas, jantan stop menyanyi namun juga mulai belajar serta menambah suara baru . Maka, Anda mesti permainkan beberapa lagu kenari sepanjang meranggas serta teruskan setelah itu biar dia bisa ambil suara serta type menyanyi baru. Waktu ia dekati akhir zaman tukar kulitnya, ia mulai akan menyanyi kembali dengan cara bertahap.

Kebolehan menyanyi wanita
Paling akhir, saya ingin memperlihatkan jika wanita dapat berkicau serta menyanyi, akan tetapi mereka tidak punya dorongan buat melaksanakannya . Maka Anda kemungkinan salah menerka wanita dengan lelaki. Akan tetapi Anda bisa memilahnya dengan berapa kerap burung itu menyanyi.

Lelaki selalu punya dorongan buat menyanyi; ia akan menyanyi dengan keras, kerap, serta tiada henti. Beberapa lagu wanita dewasa, di lain sisi, halus, simple, serta glitchy. Telinga yang eksper bisa memilahnya. Namun, tidak boleh tertipu.