Dunia Bisnis

Uncategorized

Beli Mitsubishi Pajero Sport? Ini Estimasi Biaya Servisnya

Mitsubishi Pajero Sport tetap jadi keliru satu kendaraan kategori Sport Utility Vehicle (SUV) terpopuler di Tanah Air. Muncul sebagai kompetitor Toyota Fortuner, banyak kastemer terpikat untuk punyai product ini.

Well, sebelum membelinya, selanjutnya adalah ancer-ancer atau estimasi ongkos servis Mitsubishi Pajero Sport.

Disebutkan estimasi ongkos servis Mitsubishi Pajero Sport adalah sebagai berikut:

-Untuk layanan purna menjual seperti halnya servis berkala promo Pajero Sport, di mulai sejak jarak tempuh 1.000 km. Pada saat itu tetap ditunaikan pengecekan gratis.
-Servis kedua bisa ditunaikan bersama jarak tempuh 10.000 km. Biasanya tersedia penggantian komponen meliputi filter oli, pindah oli, malah air aki, dan gasket oli. Biaya yang dikeluarkan sekitar Rp1,2 jutaan.
-Servis seterusnya ketika mobil meraih jarak tempuh 10.000 km berikutnya. Biasanya penggantian komponen lebih banyak dan menambahkan cairan seperti oli di beberapa bagian, hingga penggantian filter bensin dan filter oli. -Harganya bisa sekitar Rp2 jutaan.
-Kemudian jarak 30.000 km. Biasanya penggantian dapat lebih banyak, termasuk penggantian filter oli dan membersihkan ruang bakar. Namun untuk harganya tetap sekitar Rp2 jutaan.
-Selanjutnya untuk jarak 40.000 km. Biasanya selain perawatan ringan dan pindah oli, tersedia termasuk perihal yang perlu diganti termasuk minyak rem, cairan radiator, hingga perawatan rem. Untuk harganya bisa meraih Rp2,5 juta.
-Perlu dicatat, saat ini Mitsubishi menganjurkan kepada kastemer untuk jalankan servis berkala sehabis 1.000 km, maka seterusnya ditunaikan bersama kelipatan 10.000 km.
-Jika terkandung kerusakan, harganya dapat lebih mahal lagi. Tetapi perlu dicatat, ongkos servis ini tak bisa jadi patokan secara pasti, mengingat pabrikan bisa saja jalankan perubahan harga komponen tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.