Dunia Bisnis

Internet, Teknologi, Tips Trik, Uncategorized

Begini sembunyikan Status Whatsapp Dari Temen

Begini sembunyikan Status Whatsapp Dari Temen – Metode Menyembunyikan Status Online Dari Temen Whatsapp sesungguhnya gampang sekali. Walaupun Fitur ini tidak terdapat di WA tetapi kita masih dapat kok menyembunyikannya dari temen. Buat yang memiliki Whatsapp tentu risih kan sama perihal beginian.

Saat sebelum lebih lanjut kita ingin bahas Apa Itu Status Online Di Whatsapp? Status Online di whatsapp ini umumnya tampak di dasar Nama serta hendak menunjukkan status online ataupun tidak, Bila tidak online hingga hendak menunjukkan terakhir kali Online.

Fitur ini sangat menolong pengguna buat mengenali sang penerima chat apakah ia online ataupun tidak serta kapan terakhir kali online. Serta kita pula nampak di penerima apakah kita online ataupun tidak.

Nah umumnya kita risih kan tentang perihal ini tentu terdapat waktunya kita pingin menghilang status online supaya tidak dilihat temen dengan tujuan tertentu terlebih sang doi. Aku memiliki nih Trik Metode Menyembunyikan Status Online Di Whatsapp serta Teruji Sukses.

2 Metode Menyembunyikan Status Online Whatsapp Dari Temen

1 Memakai Aplikasi Unseen

Buat temen- temen yang mau membaca Chat WA tanpa membalasnya, dapat memakai Aplikasi Unseen. Nah aplikasi ini berperan buat menunjukkan pesan yang masuk secara lengkap serta langsung dikala pesan tersebut di terima. Dikala aku berupaya nya aplikasi ini teruji sukses jadi aku dapat membuka pesan tanpa membuka whatsapp sama sekali.

Buat Metode Konsumsi:

Install Aplikasi Unseen Di Playstore Gratis

Kemudian Buka Aplikasi

Izinkan Aplikasi

Serta tunggu pesan masuk dari WA, hingga hendak masuk pula di Unseen.

Note.

Bila kalian memakai aplikasi ini hingga cuma dapat dibaca saja, Buat membalasnya hingga sahabat wajib membalasnya lewat Whatsapp

2. Memakai Fashion Offline

Maksutnya Offline Gimana Bang? Nah buat fashion offline ini triknya ialah dengan mematikan informasi internet buat membaca pesan yang masuk. Baca Bimbingan Lengkapnya dibawah ini.

Kala Terdapat pesan masuk kalian matikan informasi internet ataupun jaringan internet

Kemudian buka whatsapp baca pesan tersebut

Nah buat membalasnya langsung saja ketik pesan yang mau dibalas, serta kirim

Serta otomatis pesan pending sebab Informasi Internetnya di matikan

Oke saat ini keluar dari whatsapp 

Serta nyalakan Informasi Internet

Otomatis pesan yang sebelumnya pending hendak terkirim

Tetapi sang Penerima pesan tadi masih memandang kalian offline

Serta seperti itu 2 Metode Menyembunyikan Status Online Whatsapp Dari Temen. Triknya ini teruji sukses serta aku telah mencobanya. Buat temen- temen yang suka postingan ini jangan kurang ingat share serta pendapat dibawah ya.