Beberapa Rekomendasi Drama Korea Yang Bergenre Thriller

9 Karakter Film Korea Ini Jadi Korban Penculikan

Dari berbagai macam genre yang ada pada drama korea, genre thriller menjadi salah satu genre yang cukup diminati oleh para pecinta drama korea. Genre drama thriller korea berbeda dengan drama korea romantis, drama korea bergenre thriller menghadirkan sebuah cerita yang menegangkan dan penuh dengan keseruan sekaligus ketegangan yang dibangun oleh alur drama korea thriller. Tidak heran sekarang ini banyak orang yang sangat ingin mencari tahu atau mulai menyukai menonton drama korea bergenre thriller ini. Berikut ini beberapa rekomendasi drama korea yang bergenre thrilller.

1.     No Mercy

Drama korea bergenre thriller yang pertama berjudul No Mercy. No mercy merupakan salah satu drama korea yang bertemakan Psikopat. Film ini bercerita tentang seseorang yang ingin membalas dendam kepada orang orang yang dulu pernah menyakiti adiknya. Drama Korea no Mercy pertama kali tayang pada tahun 2019 dan pemeran utama yang membintangi drama ini bernama lee si young.

Drama Korea No Mercy Mengisahkan tentang kisah hidup dari seorang eun hye yang memiliki gangguan mental. Pada suatu waktu, sang kakak dari eun hye bernama in ae yang diperankan oleh lee si young melihak sang adik sedang di perkosa oleh seorang politikus di korea. Setelah melihat peristiwa yang menimpa adiknya tersebut, sang kakak kemudian bergegas menyerang sang politikus tersebut. Akan tetapi, akibat dari tindakan sang kakak tersebut malah menyeretnya masuk kedalam jeruji besi dan menjalani masa hukuman selama beberapa waktu.

Sedangkan sang adik eun hye justru menjadi bahan ejekan oleh teman temannya yang berada di sekolah. Hal tersebut yang menjadi salah satu pemicu kenapa sang kakak in ae ingin sekali membalaskan dendam sang adik dan mengembalikan semua perbuatan buruk yang sudah dilakukan orang orang kepada sang adik.

2.     Missing

Drama korea bergenre thriller yang selanjutnya berjudul Missing. Drama korea bergenre thriller yang satu ini memiliki latar belakang cerita mengenai kehidupan urban dari masyarakat korea selatan yang selalu sibuk dengan karirnya masing masing dan berbagai macam kesibukan lain di dalam hidupnya. Sehingga banyak sekali orang tua yang rela meninggalkan anak anaknya demi mengejar jenjang karir. Drama korea bergenre thriller ini di perankan oleh beberapa nama seperti park hae joon, gong hyo jin, uhm ji won dan juga go joon.

Di dalam drama korea yang bergenre triller satu ini menceritakan tentang seorang yang bernama ji sun yang di perankan oleh uhm jiwon merupakan tokoh single parent yang harus mengasuh anaknya dan berkeja untuk mencari nafkah. Akibat dari kesibukan ji sun, dengan terpaksa ia mempekerjakan seorang pengasuh anak untuk menjaga dan merawat sang buah hati selama ji sun berkerja.

Dengan seiring berjalannya waktu, ji sun pun sadar bahwa sang pengasuh dan putrinya tidak ada dirumah. Lalu ji sun memutuskan untuk mencari anaknya serta pengasuh anaknya yang hilang tersebut tanpa adanya bantuan dari pihak berwenang dan karena ji sun baru saja bercerai dari sang suami.

Demikian penjelasan tentang beberapa rekomendasi drama korea yang bergenre thriller. Ada  banyak sekali referensi drama korea thriller lainnya yang seru. Semoga penjelasan mengenai beberapa rekomendasi drama korea yang bergenre tersebut dapat bermanfaat. Dan juga anda bisa mengisi waktu luang liburan anda dengan menonton drama korea bergenre thriller.