Dunia Bisnis

netbook-gaming-terbaik
Elektronik, Informasi

Beberapa Brand Netbook Gaming Terbaik tahun 2021

Asus ROG Zephyrus G14

Asus sudah bekerja bersama dengan AMD untuk melipatgandakan trend netbook gaming yang makin solid dengan ROG Zephyrus G14 lebih kurang seribu dollar, 14-inci nyaris ultraportable dengan kekuatan gaming penuh. Daya magnet khusus di sini kecuali ukuran yang imut ialah processor AMD Ryzen 9 terkini, CPU netbook “Zen 2” pertama kali yang kami uji.

Dengan suka hati kami adukan jika ini cepat sekali, sama siap untuk bermain games dan beban kerja media, dan lebih baik dari kompetisi. Intel, kebalikannya, tidak senang; CPU yang efektif ini sebagai nilai yang tinggi, dan Tim Red saat ini memberikan ancaman cengkramannya di pasar seluler. Processor ini hanya salah satunya faktor (khusus) dari paket Zephyrus G14 komplet: paket yang memikat dan portabel dengan frekwensi gambar tinggi, dan Opsi Editor games kelas menengah baru kami.

Games Singkat dengan Design Bersih

Salah satunya ringkasan saya yang paling terang ialah jika Zephyrus G14 hanya netbook yang membahagiakan untuk dipakai dan disaksikan. Stylenya bersih dan menarik, terlihat berteknologi tinggi tanpa perlu berteriak jika ini ialah peralatan gaming berdasar design, brandingnya, dan warna. Saya khususnya menyenangi mode tutup putih kami, yang mencolok dari paket dan membuat mekanisme kelihatan lebih kekinian ( warna abu-abu tua).

Tutup yang dibelah secara diagonal ialah sentuhan yang baik, dengan perforasi pada satu 1/2 dan gabungan magnesium putih kosong disamping lain. Netbook berasa berkualitas tinggi waktu dipegang — cukup padat karena factor memiliki bentuk, tapi gampang dibawa atau dimasukkan pada dalam tas, dan tidak ada kelenturan yang diketemukan.

Elemen dalam mesin ini dapat disebut ialah bintang atraksi, dan saya akan mengulasnya banyak di bawah ini, tapi faktor yang saya menghargai ialah ukuran netbook ini. Untuk waktu lama, sejumlah besar netbook gaming memiliki ukuran besar, besar, dan berat, serta mode 15,6 inch berbobot lebih dari yang ingin Anda membawa tiap hari. Beberapa angkatan paling akhir tehnologi mobile dari Intel, Nvidia, dan saat ini AMD sudah meningkatkannya, memungkinkannya netbook gaming jadi lebih ramping, di titik di mana portabilitas diinginkan. Masihlah ada beberapa raksasa memiliki ukuran 17,3 inch, tapi itu lebih sebagai pengecualian, sementara rig gaming yang lebih tipis seperti Razer Blade 15 jadi norma.

Walau portabilitas keseluruhnya sudah bertambah cepat, saya masih ingin mengutamakan jika ini ialah pemain games asli dan komplet dalam factor wujud 14 inci. https://www.teknoindonews.com/ Netbook tipis 15,6 inch kemungkinan sedang populer, tapi Zephyrus G14 melebihi dan melebihi. Karena saya menyaksikan banyak sekali netbook untuk maksud inspeksi, gampang untuk memandang normal baru demikian saja, tapi benar-benar membahagiakan pada akhirnya mempunyai pilihan yang lebih portabel ini.

Acer Predator Helios 300 (2019)

Sektor untuk netbook gaming entry-level ialah medan pertarungan yang garang: Legiun menantang Predator dengan Blades, sementara Strixes dan Stealth berputar-putar di atas kepala. Chip grafis kekinian memberi semakin banyak kemampuan untuk mesin yang dapat dijangkau dari mulanya, dan GPU Nvidia GeForce GTX 1660 Ti, terutamanya, memberi hasil yang mengagumkan untuk uang Anda.

laptop-untuk-game-berat

Itu sebagai kemampuan Predator Helios 300 dari Acer. Harga yang sudah terbukti sebesar $ 1.199,99 memperlebar pengertian netbook bujet, tapi frekwensi gambar yang tinggi dan feature yang dibungkus netbook ini menandingi mode kelas menengah yang harga beberapa ratus lebih. Selanjutnya, netbook gaming ialah mengenai bermain games, dan tingkat bujet ialah mengenai nilai. Helios 300 capai ke-2 nilai itu lebih bagus dibanding kompetitor mana saja di pasar sekarang ini, memperoleh Opsi Editor kami untuk netbook gaming tingkat pemula.

Penentuan Harga Tingkat Awalnya Sembunyikan Pembangkit Listrik

Design Helios 300 masih kurang berkualitas netbook premium, tapi teratasi secara visual, dan secara fisik kuat untuk harga. Acer memakai pola warna hitam-dan-teal yang relatif baru — kenaikan pada kombo merah-dan-hitam yang dipakai dalam mode 2018, berdasar pemikiran saya — dan menyisih dari opsi seni yang menonjol dan menonjol.

Tutupnya ialah sisi yang paling simpatisan, dalam kata “Predator” dan simbol yang teteskan sikap gaming. Tetapi, mereka lumayan kecil, dan beberapa garis otot teal mengatur penampilan.

Sasisnya sendiri kuat, dengan tutup logam dan dek keyboard yang menambah sentuhan berkualitas. Bezel monitor dan sisi bawahnya dibuat dari plastik, jadi Anda tidak memperoleh kesan-kesan logam yang super premium, tapi tidak jadi masalah untuk harga ini. Dimensinya ialah sepakat sama: Body memiliki ukuran 0,9 kali 14,2 kali 10 inch (HWD) dan berat 5,1 pound. Ini tidak begitu tipis atau terlampau tebal, pun tidak terlampau enteng atau berat, untuk pemain dengan monitor 15,6 inch. Satu kali lagi, untuk harga: build yang “lumayan baik”.