Batu Love Garden Terkini di tahun 2022

Batu Love Garden – Satu kembali rekreasi modern yang berada di Kota Malang yang sedang hits khususnya untuk kamu pencinta bunga dan tanaman yakni Batu Love Garden atau juga dikenal dengan panggilan BALOGA.

Rekreasi ini sebagai inovasi baru dengan ide rekreasi pembelajaran yang diatur oleh Jawa Timur Park Grup yang berada di jalan raya Pandanrejo nomor 91, memiliki jarak sekita 21 KM dari pusat perkotaan Malang atau 2,9 KM dari alun-alun kota Batu.

Taman rekreasi yang dibuat di tempat selebar lebih kurang 7 hektar ini, sanggup memuat pengunjung sampai 1.500 orang dan sah dibuka untuk umum di tanggal 19 Desember 2020 kemarin.

Daya tarik BALOGA

BALOGA sebagai taman bunga yang dibungkus dengan ide indoor dan outdoor. Menariknya, ada lebih kurang 600 tipe tanaman yang dihadirkan dari pelosok tanah air dan luar negeri.

Dalam sarana indoor, bunga-bunga yang dihidangkan berwujud artificial. Dan sarana outdoor disanggupi tanaman bunga yang diperlihatkan dalam bermacam wujud yang memikat seperti wujud hewan, manusia, buah-buahan, sayur, dan sebagainya.

Bila kalian tahu atau sempat bertandang ke Kanada, Taman bunga ini serupa dengan Montreal Botanical Garden di Kanada.

Saat kalian ada di sini kalian tidak pernah jemu dan mati style, apa lagi untuk kamu yang menyukai sekali photo selfie atau membuat content video untuk kamu unggah di media sosial.

Ada beberapa dekali spot yang dapat kalian eksplor dari latar belakang bermacam tanaman sampai hingga parade mobil hias. Sebagai sedikit bocoran, ada spot unggulan sebagai favorite beberapa pengunjung yakni tempat Rumah Belalang. So, aku saranin kalian janganlah sampai ketinggal untuk berpose disitu saat kalian bertandang ke BALOGA ya.

Dari Zone Fresh Flower sampai Café De’ Orchid

Sama seperti yang aku terangkan barusan, aku jamin kalian tidak pernah jemu habiskan waktu kalian sepanjang hari di sini. Why? Karena di sini ada sarana-wahana atau istilahnya zone-zona yang lain dengan daya magnetnya masing-masing yang hendak membuat kalian kerasan buat lama-lama jalanan di sini.

Yang pertama, ada Zone Fresh Flower. Zone ini sebagai welcoming zona yang hendak menyongsong kalian saat masuk ke teritori taman rekreasi Baloga. Kalian akan nikmati sajian bunga asli beragam macam dengan warna dan wujud yang menarik.

Ke-2 , Tropical Fruit Garden. Dari saja namanya bisa kalian simpulkan ya gaes, zone ini sebagai zone buah-buahan tropis. Kalian dapat melihat-lihat berbagai buah-buahan tropis yang umum kalian saksikan atau makan tetapi bahkan juga bisa jadi ada tipe buah-buahan yang kalian pernah dengar tetapi tidak pernah kalian saksikan atau kalian rasa gaes.

Bila kalian berasa lelah kalian dapat sewa E-Bike, yakni sepeda yang dilakukan oleh tenaga listrik. So, kalian tak perlu capek-capek jalan kaki untuk mengelilingi teritori ini dan tentunya kalian dapat semakin mengirit waktu gaes.

Seterusnya ada Walang Green House. Sama seperti yang telah aku singgung dalam artikel ini di atas, Walang Green House atau rumah belalang ini sebagai salah satunya spot favorit di Baloga yang janganlah sampai kalian terlewat saat kalian bertandang ke sini.

Bukan hanya wujud bangunan yang unik seperti belalang, tapi juga dalam green house ini ada koleksi tanaman yang unik mulai mulai dari dari tipe karnivora seperti Kantung Semar sampai beberapa jenis kaktus yang memiliki ukuran raksasa.

Ke-4, Zone Dried Flower. Di zone ini kalian akan disuguhi kreativitas bunga-bunga kering yang elok dan estetik karena dirangkai sebegitu rupa dan unik. Oh ya gaes, bunga-bunga kering yang ada di sini sebagai bunga-bunga kering yang jarang-jarang sekali kalian dapatkan di Indonesia.

 

Sumber: https://www.terasvillas.online/