Dunia Bisnis

Kesehatan

Bagaimana cara mendapatkan kartu vaksinasi covid California Anda jika Anda kehilangannya

Minggu lalu saya pergi ke California Fish Grill di Concord, CA, bersama keluarga saya. Sebelum kami dapat memesan apa pun, gadis di belakang konter mengatakan bahwa dia harus melihat kartu covid kami sebelum kami dapat memesan — itu adalah mandat daerah.

Rekomendasi Swab Test Jakarta

Dia benar. Mulai 22 September 2021, setiap orang berusia 12 tahun ke atas harus menunjukkan bukti vaksinasi covid, atau hasil tes negatif, saat mengunjungi restoran. Ini adalah persyaratan di Contra Costa dan mungkin berlaku untuk negara lain juga.

Untungnya, istri saya memiliki salinan kartu kami, jadi kami bisa masuk.

Bagaimana jika Anda kehilangan kartu Anda? Apa yang harus Anda lakukan? Ada tiga cara untuk menyiasatinya: 1/ Pesan makanan untuk pergi daripada makan di tempat. 2/ Cari kartu Anda dan berharap menemukannya. 3/ Jika Anda tinggal di California, Anda bisa mendapatkan salinan kartu Anda secara online. Berikut adalah cara melakukannya.

Buka https://myvaccinerecord.cdph.ca.gov/. Situs akan menanyakan nama depan, nama belakang, tanggal lahir, nomor telepon Anda, dan kemudian meminta Anda untuk memilih PIN 4 digit. Pilih PIN 4 digit dan hafalkan.

Setelah Anda mengirimkan, Anda akan mendapatkan pesan teks dari Departemen Kesehatan Masyarakat California, yang berisi tautan. Ketika Anda mengklik tautan ini, itu akan memverifikasi identitas Anda dengan meminta PIN Anda. Ingat PIN yang Anda pilih sebelumnya. Setelah Anda memasukkan PIN, Anda akan melihat kode QR dan catatan vaksin Anda.

Pada titik ini Anda dapat screenshot halaman ini dan menyimpannya ke ponsel Anda. Anda juga dapat mengirimkannya melalui email kepada diri Anda sendiri agar mudah ditemukan, saat Anda berencana untuk makan di restoran lain kali.

Swab Test Jakarta yang nyaman