Bagaimana Cara Membeli Kelas Prakerja di Gelombang 18

Bagaimana Cara Membeli Kelas Prakerja di Gelombang 18

Program Kartu Prakerja Gelombang 18 tahun 2021 terbuka lebar untuk Anda yang ingin meningkatkan kemampuan, tidak sedang sekolah dan bekerja secara formal, dan berusia lebih dari 28 tahun.

Gelombang 18 yang sudah dibuka sejak 3 Juli lalu hingga bulan Agustus 2021 bisa diikuti utnuk berbagai macam bidang pelatihan. Pakar sendiri ikut membuka kelas pelatihan Prakerja dengan berbagai macam bidang di dalamnya.

Selain itu, mengikuti pelatihan di Pakar bisa dilakukan secara online dan durasi waktu hanya 6 jam! Lalu bagiamanakah cara membeli kelas prekerja gelombang 18 di Pakar? Berikut beberapa cara yang  bisa Anda iktuti:

  1. Membeli Paket Latihan dari Pijar Mahir

Pijar Mahir merupakan salah satu partner Pakar dalam program pelatihan Prakerja. Beli pelatihan di Pijar Mahir sangat beragam jenis kursus yang bisa Anda pilih. Anda bisa mempelajari tenteng Fotografi, Cara Membuat Animasi 2D, Belajar sebagai Design Graphic, administrasi Perkantoran, dan kelas di bidang lainnya.

Selama mengikuti pelatihan, Anda akan mendapatkan video latihan, dokumen lengkap pelatihan, melakukan test evaluasi, dan sertifikat. Materi pelatihan juga akan diberikan secara detail mulai dari hal terkecil dan pengetahuan paling dasar.

Adapun cara membelinya, Anda bisa mengunjugi situs resmi Pakar, kemudia pada halaman utama cari “Daftar Kelas Prakerja PAKAR”, di bawahnya klik bagian “Pijar Mahir”, atau Anda bisa langsung kik link berikut:

pijarmahir

  1. Membeli Paket Latihan dari Tokopedia

Platform marketplace terbesar di Indonesia ini juga bisa digunakan untuk membeli kelas di Pakar. Sebagai salah satu partner Pakar, Tokopedia juga menyediakan pembayaran untuk bermacam-macam kelas pelatihan di berbagai bidang.

Jika mendaftar di Tokopedia, Anda akan mendapatkan fasilitas seperti e-sertifikat dan konsultasi gratis melalui group telegram selama masa pelatihan berlangsung. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan Redeem Voucher.

Seperti halnya beli pelatihan di Pijar Mahir, peserta Prakerja bisa memilih beragam kelas latihan. Mulai dari kelas finansial atau ekonomi hingga kelas bisnis dengan ketrampilan Fotografi dan Videografi. Untuk cara membelinya Anda bisa langsung kunjungi website resmi Pakar.

  1. Membeli Paket Latihan dari Maubelajarapa

Bersama Maubelajarapa, salah satu partner Pakar ini juga membuka berbagai jenis kelas, mulai dari pelatihan Prakerja, Online Vouceher, hingga Webinar. Adapun kelasnya, Maubelajarapa membuka untuk berbagai bidang.

Dengan beli pelatihan di Maubelajarapa, Anda bisa memilih kelas Strategi Marketing melalui sosial media, belajar untuk riset produk dan memulai toko online melalui marketplace, belajar microsoft office untuk menjadi sekretaris, belajar public speaking, managemen keuangan, hingga belajar menjadi Fotograger dan videografer.

  1. Membeli Paket Latihan dari Pintaria

Selain beli pelatihan di Maubelajarapa, Anda juga bsia memilih kelas latihan Prakerja bersama partner Pakar lainnya, yaitu Pintaria.

Bagi anda yang dafatr kelas besama Pintaria juga bisa memilih pelatihan seperti Tips Menagemen keuangan, bisnis fotografi mulai dari Nol, belajar pemasaran produk di marketplace, belajar Strategi Digital marketing, dan kelas lainnya.

Kunjungi website resmi Pakar, dan pada halaman utama Anda bisa menemukan “Maubelajarapa”. Durasi pembelajarannya juga sangat beragam, mulai dari satu jam hingga lebih dari 3 jam.

  1. Membeli Paket Latihan secara Redeem

Bingung dengan cara pembelian kelas pelatihan Prakerja dengan cara-cara di atas? Anda kini bia memanfaatkan layanan pelatihan “Redeem”. Melalui Redeem ini anda bisa mendapatkan akses pelatihan secara instan tanpa harus dibantu CS dahulu. Untuk menemukannya, buka situs resmi Pakar dan pada halaman utama Anda bisa menemukan “Sudah Beli Kelas? Redeem disini”

Mengikuti pelatihan Prakerja bersama Pakar memilki banyak keuntungan, karena selain materinya berkualitas juga banyak bidang yang bisa Anda pilih. Yuk segera daftarkan diri di Pakar sebelum gelombang 18 berakhir.