Dunia Bisnis

Aplikasi Trading Saham
Internet

Aplikasi Trading Saham Pemula

Aplikasi Trading Saham
Softbos.com – Aplikasi Trading Saham kini semakin banyak di sukai dan diminati oleh kebanyakan orang. Semenjak pandemi covid-19 banyak orang yang terjun ke dunia investasi dan juga trading saham. Dengan trading kamu dapat bekerja dari rumah saja tanpa perlu keluar rumah.

Semakin canggihnya teknologi membuat pasar saham lebih mudah untuk dijangkau semua orang, tidak hanya kaum dewasa kini millenial lebih aktif dalam dunia trading. Namun, perlu diketahui dalam memilih platform trading juga harus hati-hati. Karena banyak platform trading saham yang abal-abal, tidak lulus OJK.

Untuk mengantisipasi kamu akan kerugian yang besar karena salah masuk ke aplikasi trading. Kini admin akan memberikan penjelasan singkat mengenai beberapa aplikasi trading saham terbaik untuk pemula dan aman

5 Aplikasi Trading Saham Untuk Pemula

1. Indopremier IPOT

Aplikasi Trading Saham untuk pemula yang sangat saya sarankan adalah IPOT atau Indopremier. Mengapa saya menyarankan IPOT untuk trading saham. Karena disini kamu dapat belajar dari bawah dengan modal yang minim. Serta, pengguna juga dapat mendapatkan akun tanpa perlu deposit apabila untuk belajar terlebih dahulu.

Selain dari keunggulan tersebut, ada lainnya yang bisa kamu dapatkan dari IPOT ini. Yaitu platform trading saham online ini membantu kamu untuk belajar lewat seminar dan pelatihan secara online dalam aplikasi ini.

Serta untuk tampilan dari berbagai fitur dalam Indopremier ini sangat mudah dimengerti oleh kamu yang pemula dalam melakukan investasi. Serta untuk mendaftar nya pun cukup mudah hanya lewat online saja. Jadi untuk kamu yang ingin masuk ke pasar saham bisa lewat IPOT ini saja.

2. Stockbit

Selanjutnya aplikasi saham terbaik adalah stockbit. Stockbit yang hadir sebagai trading sosial yang mana pemain dapat saling berbagi seputar dunia saham. Jadi untuk kamu pemula apabila ingin belajar lebih dan mendapatkan masukan terbaru tentang saham stockbit dapat kamu jadikan solusinya.

Setelah menjadi tempat diskusi para pemain saham. Stockbit juga bisa kamu gunakan untuk tempat jual beli saham. Dan terdapat juga fitur trading yang bisa kamu gunakan untuk melihat pergerakan real data time di Bursa Saham Indonesia. Stockbit hingga kini menjadi salah satu aplikasi trading saham yang rekomended.

3. BIONS

BIONS Merupakan platform trading yang di pelopori oleh salah satu bank milik pemerintah yaitu bank BNI. Dari aplikasi Bion ini kamu dapat belajar saham dan memulai trading dengan menggunakan akun trial terlebih dahulu. Dan apabila ingin mencoba nya kamu dapat melakukan deposit. Namun, deposit nya terbilang agak besar.

Kelebihan lainnya dari BIONS adalah penampilan aplikasi yang mudah dimengerti dan mudah untuk kamu gunakan. Serta kamu juga nantinya akan mendapatkan sales yang membantu kamu dalam trading saham.

4. Ajaib

Selanjutnya aplikasi trading saham milik ajaib grup adalah aplikasi ajaib yang menggandeng dua perusahaannya yaitu ajaib Reksadana dan ajaib sekuritas. Selain dari saham yang bisa kamu investasikan, kamu juga dapat meninvestasika Reksadana.

Jadi untuk kamu pengguna baru yang bingung akan saham dan Reksadana. Ajaib dapat menjadi pilihan untuk platform multi fungsi. Dan apabila kamu telah membuat akun di ajaib. Kamu akan mendapatkan notifikasi setiap harinya kapan waktu terbaik untuk beli saham dan kapan waktu jualnya.

5. MOST Mandiri Online Stock Trading

Terakhir aplikasi trading pasar saham adalah Most singkatab dari mandiri online stock, Aplikasi ini memberikan kemudahan kepada penggunanya baru atau pemula dalam memahami saham serta keunggulan most juga banyak.

Beberapa keunggulan aplikasi MOSt adalah pendaftaran bagi investor yang dapat dilakukan dengan online. Koleksi Reksadana lengkap DNA juga pelatihan saham yang lengkap serta mendapatkan hasil riset dari para ahli saham.

Bagi kamu pemula aplikasi ini juga cocok untuk trading saham maupun investasi saham. Namun, kekurangan dari aplikasi ini adalah minimal deposit yang terlalu besar.

Kesimpulan Aplikasi Trading Saham

Aplikasi trading saham adalah aplikasi yang memudahkan kamu dalam membeli dan menjual saham yang kamu punya. Dengan kecanggihan teknologi yang ada. Serta dengan aplikasi saham kamu bakal lebih tahu lebih tentang saham dan pergerakan suatu market saham dalam periode tertentu.

Menurut saya saham adalah aset yang akan membuat kamu kaya di kemudian hari. Jadi untuk saat ini tabung lah yang kamu dalam bentuk saham. Yang dapat kamu jual dikemudian hari. Sekian.