Dunia Bisnis

Uncategorized

Aplikasi Sliding Door

Pintu menjadi salah satu elemen rumah yang paling penting. Karena semua aktivitas dimulai dari sana ya. Dan semua rumah, pasti punya pintu dong. Kalau nggak ada pintunya, ya pasti bukan rumah namanya. Nah, karena menjadi sebuah elemen yang sangat penting, kamu dituntut buat memperhatikan bahan pembuatan pintu dan keefektifan penggunaannya. Dan sampai saat ini, sudah banyak banget loh ya jenis-jenis pintu yang bisa kamu temukan di pasaran. Salah satunya adalah sliding door. Jadi, sliding door ini fungsinya mah nggak beda kok kayak pintu biasa. yakni sebagai tempat keluar masuknya seluruh penghuni rumah.

Cuman, sliding door ini bukan hanya bisa kamu aplikasikan ke bagian pintu doang, tapi bisa juga kamu aplikasikan ke bagian rumah yang lain. Apa saja sih. Nah, berikut adalah beberapa bagian rumah yang bisa diaplikasikan dengan sliding door.

Aplikasi Sliding Door

Oh ya, sebelum beralih ke bagian rumah yang bisa diaplikasikan dengan sliding door, saya lupa buat ngejelasin, apa sih sliding door itu. Nah jadi, sliding door ini adalah pintu yang bisa kamu geser ke kanan atau ke kiri. Dan biasanya, sering banget kamu jumpai kalau lagi ke mall-mall gede.

https://togethersandia.com

Jendela

Bagian rumah pertama yang bisa kamu aplikasikan dengan sliding door adalah jendela. Kalau bosen dan capek buka tutup jendela, coba deh buat menggunakan sliding door, pasti praktis banget deh.

Sekat

Kedua adalah sekat. Kalau kamu masih menggunakan sekat yang biasa, coba deh buat menggantinya dengan sliding door, pasti makin keren tuh rumah.
Demikian, semoga bermanfaat.