Dunia Bisnis

Uncategorized

Anime yang Pernah Tayang di indosiar dan Global TV Indonesia

Apabila lahir pada tahun 80an serta 90an pastinya hari pekan jadi hari yang istimewa bersama sahabat, sebab umumnya bakal ngumpul bareng- bareng di depan tv, sebab pada dikala itu cuma sebagian rumah yang terdapat tv serta hari pekan dari shubuh sampai dzuhur senantiasa disajikan film kartun yang memanglah di tunggu- tunggu. Sampai berusia ini masih teringat sebagian anime yang sempat tayang di indosiar yang senantiasa di tunggu- tunggu tersebut.

Tetapi sayangnya sampai akhir tahun 2006 keasyikan nonton bareng di hari pekan di satu rumah sebab kartun kesayangan dan sedikitnya owner televisi ini membuat kita yang kala itu masih anak anak di tegur ama orang tua kita sebab mengkhawatirkan untuk owner rumah, di anggap nontonya gak pake wayah ataupun waktu he he

Salah stasiun televisi kesayangan kanak- kanak 80an hingga 90an kala itu merupakan Indosiar yang tiap hari pekan senantiasa menayangkan setial animasi asal Jepang ataupun yang diketahui dengan anime pada hari pekan pada masanya.

Anime yang Pernah Tayang di indosiar dan Global TV Indonesia

Anime yang pernah tayang di indosiar

Nah berikut ini terdapat sebagian catatan anime yang terkenal pada tahun 90an hingga 2000an dini yang sangat terkenal pada masanya serta ialah anime yang sempat tayang di indosiar.

1. Dragon Ball

Satu dari jajaran Anime Terbaik Sepanjang Masa siapa lagi jika bukan Dragon Ball. Dragon Ball bukan anime yang baru- baru saat ini terkenal sebab terdapatnya seri Dragon Ball Luar biasa, tetapi di tahun 2000an anime Dragon Ball yang mengisahkan Goku yang hidup sendirian di tengah hutan serta gunung telah terkenal pada tahun 2000an.

Pada dini film Dragon Ball Goku yang awal mulanya sebatang kara kesimpulannya turut berpetualangan dengan Bulma yang ialah wanita kaya serta jenius buat mengumpulkan bola Dragon Ball yang mana bola ini ada 7 bola tersebar di segala dunia.

Goku serta Bulma wajib mengalami bermacam musuh mulai dari Tentara Pita Merah, Pikolo yang pada masa itu masih jahat tetapi di Dragon Ball Luar biasa telah jadi baik.

Meski saat ini tidak disiarkan lagi di Televisi Indonesia, dikala ini Dragon Ball mempunyai sebagian seri yang dapat di tonton secara online semacam Dragon Ball GT, Dragon Ball Luar biasa, Dragon Ball Z Kai dll

2. Digimon

Digimon tayang di Televisi Indosiar pada tahun 2000an mulai dari masa pertamanya hingga dengan masa kelimanya. Buat anak 80an serta 90 an pastinya telah khatam dengan anime yang satu ini.

Anime ini mengisahkan tentang monster digital yang memiliki kecerdasan buatan yang besar berpatner dengan manusia buat mengalahkan monster yang lain yang di anggap jahat dan mengecam dunia manusia serta digital.

Salah satu yang menarik dari serial animasi Digimon ini merupakan pergantian tiap Digimon kala pada fashion tempur, betul- betul keren.

3. Bleach

Bleach juga salah satu serial Anime yang pernah tayang di indosiar bisa jadi jadi seri anime action yang mempunyai jalur cerita sangat unik pada masa itu yang tayang di Indonesia. Salah satu seri anime yang awal kali aku tonton bertemakan shikigami merupakan bleach di dikala yang lain lebih berfokus tentang sihir dll Bleach lebih ke tenaga roh.

Ichigo Kurosaki yang tinggal Kota Karakura terpaksa jadi shikigami demi melindungi adiknya, kekuatan shikigami dia miliki dari shikigami yang lain yang bernama Rukia Kuchiki.

Tetapi sayangnya anime Bleach memperoleh teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia( KPI) sebab di anggap menunjukkan adegan yang di anggap berusia sehingga penayangannya di hentikan.

4. Detective Conan

Detective Conan ataupun yang diketahui pula dengan nama Meitantei Konan ataupun yang di Indonesia lebih di tahu dengan Ketektif Conan merupakan seri Anime yang menyesuaikan diri dari Manga dengan judul yang sama karya Gosho Aoyama.

Detective Conan mengisahkan pemuda 17 tahun yang bertugas selaku detektif SMA bernama Shinichi Kudo yang kerap menolong polisi buat dalam membongkar permasalahan kriminal.

Sesuatu dikala kala lagi mengawasi sindikat misterius Kudo tertanggap oleh komplotan tersebut sehingga di paksa meminum obat yang belum tau tingkatan keberhasilannya. Nyatanya obat tersebut tidak membuat Kudo mengakhiri hidupnya melainkan membuat dirinya jadi kembali ke badannya waktu SD.

Dengan badannya yang setara dengan umur 7 tahun, Kudo bersama prof yang menyelamatkannya merubah namanya jadi Conan Edogawa dan jadi detektif dibalik layar dari paman Conan Edogawa sembari berupaya sindikat yang merubah dirinya jadi kecil.

Walaupun saat ini Detektif Conan tidak lagi tayang di Indosiar tetapi dikala ini masih tayang di Televisi Swasta lainya ialah NET Televisi.

5. Crush Gear Turbo

Crush Gear Turbo jadi salah satu anime yang iconic yang tayang di Indosiar dan masih berharap buat di tayangkan kembali pada dikala ini.

Crush Gear Turbo mengangkut tema mobil yang sangat unik, tidak cuma soal kecepatan tetapi pula kekuatan dalam bertarung di dalam arena. Crush Gear Turbo terdiri dari 68 episode tidak hanya tayang di Indosiar, anime ini pula pernah tayang di Televisi Anak Spacetoon serta B Channel.