Dunia Bisnis

Informasi

Alat Unik di Jepang

Ada banyak barang atau alat yang unik di Jepang. Benda-benda ini bermanfaat, hanya saja jarang terpikirkan. Apakah anda berniat untuk membeli tidak benar satunya?
Percaya atau tidak, Jepang adalah gudangnya barang-barang nyeleneh coba deh bagi kalian yang berlibur ke Jepang. Benda-benda unik ini diciptakan peranan memenuhi kebutuhan penggunanya yang mengalami kondisi khusus. Karena pakai ide-ide kreatif dan teknologi super canggih, barang unik dari Jepang ini lumayan populer dan banyak dicari, baik untuk digunakan sendiri maupun sebagai oleh-oleh. Nah, apa sajakah barang tersebut? Berikut di antaranya.

1. Washable
Siapa yang dapat mempunyai mesin cuci ke mana-mana? Selain tidak praktis, perihal ini juga tidak lazim dilakukan. Jika sedang traveling, busana yang kotor umumnya dibawa pulang saja. Sekarang, ada solusi alternatif bagi anda yang tidak mendambakan mengusung busana kotor ke mana-mana, yaitu Washable.

Washable adalah mesin cuci portable yang miliki berat 146 gram dan berukuran segenggaman tangan. Benda ini dapat membersihkan noda terhadap busana bersama gelombang ultrasonik. Pakaian sekali pakai dapat langsung bersih bersama kuantitas sabun yang tidak amat banyak.

2. Hizamakura
Hizamakura adalah bantal yang berbentuk layaknya kaki wanita yang sedang duduk menekuk. Bantal ini diciptakan untuk menemani para pria yang menjadi kesepian. Dengan tidur di bantal Hizamakura, para pria dapat menjadi layaknya sedang tidur di pangkuan seorang wanita.

Ada pula bantal yang ditujukan untuk para wanita. Bentuknya layaknya lengan pria yang seolah-olah sedang merangkul wanita yang tidur di bantal tersebut. Bantal ini diciptakan untuk memberikan rasa nyaman bagi penggunanya. Karena keunikan tersebut, bantal ini kerap dijadikan hadiah oleh para traveler yang wisata ke Jepang. Kamu dapat membelinya di Bandara Narita, Jepang.

3. Door Opening Warning Light
Benda menarik lain dari Jepang adalah Door Opening Warning Light. Alat yang dipasang terhadap pintu ini berguna untuk menghindar terjadinya tabrakan di pada pengguna pintu. Dilengkapi bersama sensor sejauh 4 meter, benda ini dapat dapat menyala ketika ada orang di balik pintu. Selain amat peduli terhadap kebersihan, tidak benar satu fakta negara Jepang adalah amat peduli terhadap keamanan.

4. Ginghami Kaoiro
Ginghami kaoiro adalah arti untuk menyebut emoticon rolling stamps di Jepang. Kaoiro artinya ekspresi wajah. Terdiri atas 20 bagian, kombinasi yang dapat dibikin dari stempel ini meraih 2.000 tipe emoticon, menjadi dari emoticon tersenyum, sedih, menangis, tidak percaya, tidak peduli, dan sebagainya.

Stempel ini dibikin secara handmade dan dapat digunakan di dalam tulisan, baik di sekolah maupun di kantor. Meskipun hanya terbuat dari material karet, kayu, dan besi, stempel ini senantiasa muncul unik.

5. Eco Hime Hello Kitty Toilet Sound Blocker
Berbentuk layaknya gantungan kunci, Eco Hime Hello Kitty Toilet Sound Blocker ternyata miliki kegunaan yang unik. Benda ini digunakan untuk meredam nada yang kemungkinan dapat muncul ketika seseorang jalankan BAK (buang air kecil) atau BAB (buang air besar) di toilet. Dengan menekan alat ini, dapat terdengar nada layaknya air yang mengalir selama sebagian detik.