Dunia Bisnis

Uncategorized

alasan-alasan kenaa harus makan Strobery Setiap hari

Swab PCR Jakarta – Saya tidak pernah menjadi seseorang yang bisa makan sarapan yang sama setiap hari. Saya suka memasak dan mengganti makanan saya secara teratur, jadi makan makanan yang sama setiap hari membuat saya gila.

Ketika saya masih di sekolah dasar, saya menyukai sandwich selai kacang dan jeli kemasan kecil yang bisa Anda beli di bagian freezer di toko bahan makanan. Jadi, ibuku mulai mengemas satu untuk makan siangku setiap hari. Tapi setelah beberapa minggu, saya sudah muak dengan mereka. Bertahun-tahun setelah itu, saya menolak makan jelly di sandwich saya.

Saat ini, saya makan oatmeal untuk sarapan hampir setiap hari kerja karena cepat dan mudah dibuat, dan membuat saya bersemangat melalui beberapa jam kerja serta lari pagi saya.

Untungnya, saya tidak pernah bosan, karena saya telah belajar mengganti topping serta cara saya menyiapkan oatmeal. Beberapa hari, saya menikmati oat semalam dingin. Di hari lain, saya membuat semangkuk oatmeal panas segar di microwave atau di atas kompor. Saya selalu memasukkan selai kacang sebagai sumber protein dan lemak sehat.

Dan langkah terakhir saya yang paling penting adalah menambahkan semacam buah. Saya selalu memasukkan setidaknya sedikit, apakah itu stroberi, irisan pisang, blueberry, dll. Setiap orang bisa mendapatkan keuntungan dari memasukkan sedikit buah untuk sarapan mereka, apakah Anda membuat oatmeal, pancake, roti panggang, atau apa pun. Berikut adalah tiga alasan mengapa Anda harus memasukkan buah-buahan sebagai bagian dari sarapan Anda setiap hari.
1. Itu dikemas dengan vitamin dan mineral.

Ini adalah alasan pertama untuk menyertakan buah dalam sarapan Anda, dan juga yang paling jelas. Harvard Health menyatakan bahwa sarapan yang sehat meliputi:

“Buah-buahan dan sayuran, biji-bijian (belum diolah), dan protein dan lemak yang sehat. Ini bukan tren, ini bukan opini kaum hippie. Buktinya sangat banyak. ”

Nah, inilah yang mungkin tidak Anda ketahui.

Selama beberapa tahun terakhir, saya telah membeli buah yang tidak musimnya dari lorong beku di toko bahan makanan, karena biasanya lebih murah dengan cara itu. Saya selalu khawatir mungkin tidak memberikan kandungan nutrisi yang sama, tetapi ternyata yang terjadi justru sebaliknya. Menurut Harvard Health, buah beku memberikan keuntungan utama sebagai berikut:

“Buah dibekukan pada saat puncak kesegaran, sehingga kualitas dan kandungan vitaminnya bisa lebih baik daripada yang ada di lorong produk.”

Oleh karena itu, menambahkan sedikit buah dalam bentuk apa pun ke sarapan pagi Anda akan memberikan sumber karbohidrat, vitamin, dan mineral berkualitas tinggi.
2. Ini akan membantu Anda tetap puas.

Semua jenis buah mengandung tiga elemen penting – vitamin, kalium, dan serat. Serat secara khusus memainkan peran kunci dalam membuat Anda kenyang di antara waktu makan, dan itu adalah sesuatu yang banyak orang perjuangkan untuk merasa cukup.

Ahli gizi terdaftar Franziska Spritzler menyatakan bahwa:

“Buahnya juga sangat mengenyangkan karena kandungan serat dan airnya yang tinggi.”

Saat Anda memasangkan buah dengan sumber protein dan lemak, Anda mencapai ketiga makronutrien (karbohidrat, protein, dan lemak). Ini menciptakan sarapan seimbang yang dirancang untuk membuat Anda tetap bersemangat dan puas selama berjam-jam. Karbohidrat, serat, dan kandungan air dalam buah adalah bagian penting dari makanan.
3. Buah meningkatkan fungsi otak dengan cara ini.

Flavonoid yang ditemukan dalam buah-buahan tertentu, seperti fisetin dalam stroberi, sebenarnya telah terbukti meningkatkan fungsi otak.

Faktanya, The Salk Institute for Biological Studies menemukan bahwa, pada tikus:

“Fisetin terbukti tidak hanya meningkatkan memori, tetapi juga melindungi dan meningkatkan kelangsungan hidup neuron yang dibiakkan. Ini mengaktifkan pembelajaran, penyimpanan memori, dan pemrosesan informasi ”

Selain itu, fisetin telah terbukti meningkatkan jalur pensinyalan di otak manusia dan membantu fungsi memori. Studi menunjukkan bahwa makan hanya dua porsi beri setiap minggu mengarah pada memori jangka panjang yang lebih baik.

Mengkonsumsi beberapa buah beri saat sarapan setiap pagi dapat meningkatkan fungsi otak, daya ingat yang lebih baik, dan produktivitas keseluruhan yang lebih tinggi. Ini adalah tambahan mudah yang tidak boleh Anda abaikan.
Pikiran Akhir

Makanan yang Anda gunakan sebagai bahan bakar tubuh saat Anda bangun sangatlah penting. Jika Anda memberinya makan dengan benar, Anda akan merasa berenergi dan bahagia. Anda juga akan bisa berpikir lebih jernih, yang pada akhirnya akan membantu Anda mencapai kesuksesan yang lebih besar.

Ketika saya di sekolah menengah, saya makan sereal gula olahan untuk sarapan hampir setiap pagi. Akibatnya, saya merasa lelah dan rewel hanya setelah beberapa jam, dan saya kesulitan untuk fokus di kelas. Sekarang, saya mengisi bahan bakar diri saya dengan sarapan oatmeal, selai kacang, dan buah-buahan setiap hari, dan pagi hari saya sangat produktif.

Jika Anda ingin mempersiapkan diri untuk sukses setiap hari, mulailah dengan menyiapkan sarapan sehat dengan keseimbangan karbohidrat, protein, dan lemak. Menyelinap dalam beberapa buah untuk serat, nutrisi, dan peningkatan fungsi otak, dan Anda akan lebih dari siap untuk menghadapi hari yang akan datang. Swab PCR Jakarta