Dunia Bisnis

Informasi

Al Azhar Memorial Park: Pemakaman Dengan Konsep Taman

Al Azhar Memorial Park adalah pemakaman modern dengan konsep taman. Image pemakaman yang serem, berhantu dan gelap sudah tidak ada lagi di Al Azhar Memorial Park ini.

Pemakaman ini adalah pemakaman khusus muslim dengan lokasi di Karawang. Semua pelayanan untuk jenzah dijalankan berdasarkan syariat Islam. Mulai dari memandikan, mengkafani dan menshalati sampai dengan pemakaman.

Selain itu, pelayanan Al Azhar Memorial Park tidak selesai sampai sana saja. Karena perawatan makam seperti rumput, kebersihan areal semua menjadi tanggung jawab Al Azhar Memorial.

Al Azhar Memorial Garden

al azhar memorial garden

Memakamkan dan pemakaman dalam Islam memiliki ketentuan yang harus dikelola dan dijalankan sesuai dengan syariat. Beberapa ketentuan tersebut diantaranya adalah: areal pemakaman muslim tidak bercampur dengan pemakaman non-muslim. Ini adalah yang jarang sekali disadari oleh kita.

Selain itu makam juga tidak boleh dilangkahi dan ditinggikan seperti menyerupai bangunan. Al Azhar Memorial Garden sangat menyadari hal ini sehingga semuanya dijalankan berdasarkan syariat Islam dan memenuhi rukun pemakaman yang termaktub dalam hukum Islam.

Al Azhar Memorial Garden sudah mendapatkan Sertifikat Kiblat dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karawang.

Selain harus sesuai dengan syariat Islam, Al Azhar Memorial Garden pun sangat mengutamakan pelayanan kepada pengguna areal pemakaman. Berbagai fasilitas dan pelayanan diberikan selamanya dengan hanya sekali bayar. Itu artinya keluarga dari mayit sudah tidak perlu lagi memikirkan masalah kebersihan makam dari rumput dan tak perlu kawatir juga lahan makam tiba-tiba beralih fungsi dan digusur.

Juga, layanan Al Azhar Memorial Garden bekerja 24jam sehingga apabila mengharuskan mengurus jenazah pada malam hari, layanan tetap terbuka.

Setiap makam memiliki no sendiri sehingga keluarga tidak akan kesulitan untuk menemukan makam pada saat berziarah. Pun sudah dilengkapi dengan walkway atau jalan setapak sehingga tidak perlu kawatir makam akan terinjak.

Dengan semua kelebihan areal makam ini, sudah tentu Al Azhar Memorial Garden banyak sekali diminati dan banyak pembelinya. Sebagai umat muslim yang meyakini bahwa kematian pasti datang, sudah selayaknya kita mempersiapkan lahan peristirahatan terakhir kita. Al Azhar Memorial Garden merupakan lokasi yang tepat.

Berapa harga makam di Al Azhar Memorial Garden ini?

Sejak digagas pada tahun 2011, areal pemakaman Al Azhar Memorial Garden sudah beberapa kali naik harga. Hal ini cukup wajar mengingat banyaknya peminat dari lahan ini.

Untuk lebih lengkapnya update harga terbaru Anda bisa lihat disini: Al Azhar Memorial Garden Harga