Dunia Bisnis

Uncategorized

Aksesibilitas dari Hunian Modern Harusnya Sempurna

Aksesibilitas dari hunian modern harusnya berada pada kondisi baik. Dengan adanya aksesibilitas tersebut, seseorang akan merasa nyaman ketika tinggal. Poin ini sangat penting untuk diperhatikan. Jangan sampai tidak memerhatikan aksesibilitas.

Dengan aksesibilitas yang buruk, berpindah ke berbagai tempat akan terasa lebih sulit. Tidak ada satupun rumah di zaman sekarang yang tidak memerhatikan aksesibilitas.

Sebagai contoh, mari lihat pada Precium Simatupang. Tempatnya berada di pusat kota. Dengan lokasi tersebut, berbagai aktivitas bisa dilakukan dengan mudah. Anda yang sering bepergian menggunakan pesawat juga tidak akan disulitkan.

Sebaik apapun sebuah rumah, kondisinya menjadi percuma apabila aksesibilitasnya buruk. Oleh sebab itu, pastikan untuk memerhatikan aksesibilitas ini dengan baik,.

Aksesibilitas dari Hunian Modern yang Menarik Perhatian

Ketika menjabarkan aksesibilitas dari Synthesis Huis, ada banyak orang yang sering terkejut. Itu karena, aksesibilitasnya terkesan sangat sempurna. Anda yang sering bepergian menggunakan Tol Jorr akan merasa dimudahkan.

Itu karena, aksesnya ke gerbang Tol Jorr hanya membutuhkan waktu 5 menit. Bepergian ke SCDB juga tidak sulit. Memang lokasinya tidak sedekat menuju Tol Jorr. Namun keberadaannya masih bisa dikatakan dekat.

Itu karena, akses ke Tol Jorr hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit. Waktu serupa juga dibutuhkan ketika pergi ke Stasiun Commuter Line. Dapat dipastikan, kebanyakan dari Anda yang berasal dari Jakarta Selatan pasti menggunakannya.

Tentu Stasiun yang dimaksud adalah stasiun Tanjung Barat. Karena aksesibilitas dari hunian modern, mencari hiburan juga menjadi sangat mudah. Jika ingin mencari hiburan, pergi saja ke pusat hiburan Kemang.

Jaraknya dari sini cukup dekat. Untuk sampai hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit. Terakhir adalah Bandara. Jaraknya ke Bandara cukup dekat dan hanya membutuhkan waktu 30 menit. Bandara yang dimaksud sendiri adalah Bandara Halim Perdana Kusuma.

Selling Pointnya Ternyata Cukup Banyak

Jangan lupakan selling point dari Synthesis Huis. Tentu selling point nya bukan hanya dari aksesibilitas. Ada banyak selling poin yang juga perlu diperhatikan. Selling point pertama terletak pada fasilitas.

Bisa dikatakan, fasilitas di tempat ini sangat lengkap. Dengan kelengkapan fasilitas tersebut, kamu akan merasa dimudahkan. Jangan lupakan keberadaan developernya. Developer yang mengatur tempat tersebut sangat terpercaya.

Kemungkinan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan menjadi semakin kecil. Jangan lupakan juga jumlah unitnya. Jumlah unit dari tempat ini sangat terbatas. Dengan jumlahnya yang terbatas, peningkatan harga pasti terjadi secara signifikan.

Dalam beberapa tahun ke depan, jumlahnya mungkin bisa mencapai hingga dua kali lipat. Jangan lupakan keberadaan harga. Harga yang ditawarkan terbilang masuk akal. Untuk mendapatkannya, seseorang hanya perlu mengeluarkan uang di kisaran 2 hingga 3 miliar rupiah.

Ada Tiga Pilihan Tipe Unit yang Disediakan

Ada tiga pilihan unit yang disediakan di tempat ini. Tipe unit tersebut tergantung ukuran yang dipilih. Unit pertama berukuran 6 X 10. Ini bisa dikatakan sebagai unit yang paling kecil. Oleh sebab itu, harganya sendiri paling rendah.

Untuk mendapatkannya, seseorang hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 2 miliar rupiah. Ukuran selanjutnya adalah 6 x 12. Harganya tentu lebih tinggi lagi. Untuk mendapatkan tipe unit kedua, uang yang dibutuhkan adalah sekitar 2,5 M.

Terakhir adalah unit yang paling besar. Unit paling besar memiliki ukuran 6 x 14. Sangat jelas bahwa unit ini memiliki kesan memanjang. Harganya juga sedikit lebih tinggi. Untuk mendapatkannya, dibutuhkan uang pada kisaran 3 miliar rupiah.

Pastikan untuk memilih tempat terbaik ketika mencari hunian. Jangan sampai salah pilih dan kecewa di akhir. Sudah banyak orang yang merasakan kekecewaan tersebut. Memang aksesibilitas dari hunian modern sangat mungkin dijadikan contoh.

 

 

 

Keyword: Aksesibilitas dari hunian modern

Keyword sisipan: Synthesis Huis, Precium Simatupang

Deskripsi : Aksesibilitas dari hunian modern sangat baik. selalu pastikan agar memerhatikan aksesibilitas ketika mencari hunian.