7 Pulau Tercantik di Dunia, Kira-Kira Bali Nomor Berapakah Ya?

Pulau Tercantik di Dunia

Pulau Tercantik di Dunia ya Liburan ke sejumlah pulau elok komplet dengan pantai berpasir putih serta laut biru benar-benar gak pernah tidak sukses bikin kamu takjub. Indonesia sendiri dikaruniai banyak pulau elok serta Bali yaitu diantaranya.

Namun menurut themysteriousworld.com, sejumlah pulau elok tidak hanya dipunyai Indonesia. Di bumi ini ada begitu banyak sejumlah pulau elok yang mesti masuk di daftar berlibur kamu . Sehingga ke pulau mana saja kamu mesti pergi?

1. Bora-Bora, Polinesia Prancis

Bora-Bora adalah satu diantara tempat idola banyak turis, terpenting buat bulan madu. Pulau Bora-Bora diputari oleh laguna tercantik di dunia. Lautnya biru jernih, pantainya elok, serta memiliki resor elegan yang dapat kamu putuskan selaku hunian waktu berlibur.

Tidak sekedar dapat nikmati permukaan laut, kamu lantas dapat saksikan kehidupan bawah laut dengan coba snorkeling serta scuba diving.

2. Fiji

Berada di Samudera Pasifik, Fiji sesungguhnya tak ada sangat jauh dari Indonesia. Negara ini terdiri dalam 332 pulau ini adalah tempat idola banyak penggemar pantai. Di sini kamu dapat mendapatkan banyak pantai angan-angan dengan pasir putih, laut jernih, laguna, terumbu karang, serta udara yang hangat sejauh tahunnya.

Tidak sekedar miliki pantai, Fiji pun punya sejumlah air terjun yang tak kalah elok dari pantainya.

3. Bali, Indonesia

Bali tidak hanya kaya lautan biru, sejumlah pantai elok, serta resortnya yang elok, namun juga budayanya yang masih amat kental serta tampak terang dari kreasi seni berwujud patung, ukir-pahatan, lukisan, tari, serta musik.

Sebagian besar masyarakat menggenggam tuntunan Hindu yang patuh, maka pura tidaklah panorama aneh di sini serta malahan memperbanyak daya pikat pulau Bali di mata turis.

4. Palawan, Filipina

Masih dari tetangga Indonesia, pulau Palawan di Filipina pun patut mendapat nama selaku pulau tercantik di dunia. Lain tempat yang kamu mesti singgahi yaitu taman Tubbataha sebagai taman bawah laut serta adalah rumah buat terumbu karang, ikan, serta penyu. Ada rimba bakau, sungai, danau, dan air terjun yang dapat kamu jajaki.

baca juga : Pulau Harapan 3 hari 2 malam

5. Seychelles

Pulau satu ini tak ada pada lokasi Asia, namun benua hitam, Afrika. Seychelles merupakan negara kepulauan sisa jajahan Inggris. Sesuai sama pulau yang lain, pulau ini miliki pantai yang elok.

Namun daya pikatnya tidak sekedar stop di sana, Seychelles yaitu rumah buat spesies flora serta fauna, tergolong burung-burung jarang yang udah terancam kemunculannya.

6. Santorini, Yunani

Walau kamu belumlah sempat bertandang ke Santorini, namun minimal pernah lihat eloknya pulau ini lewat tulisan instagram. Pulau Santorini di Yunani diketahui selaku satu diantara pulau sangat instagramable. Di sini tidak hanya sunset-nya yang mengagumkan, namun juga bangunan-bangunan putih yang berdiri di atas tebing membuat patut masuk di feed instagram kamu.

baca : Ke Pulau Moyo NTB, Ini 5 Argumen Air Terjun Mata Tepat Mesti Disinggahi

7. Maldives

Sejumlah pantai Maldives adalah pantai dengan kecantikan terang dunia bersama air laut sebening kristal, serta pasir putih. Bila panorama pantai masih tidak cukup, kamu dapat coba beragam olahraga air seperti scuba diving atau snorkeling buat lihat kecantikan bawah lautnya.

Tidak main-main, kamu dapat mendapatkan 70 macam terumbu karang serta hewan-hewan laut yang fantastis. Seusai letih berenang, perlu diingat pun buat nikmati matahari terbenam dari resor elegan yang nyaman!

See, elok sekali kan sejumlah pulau di atas? Jadi bila esok kamu miliki peluang buat berlibur, perlu diingat berkunjung ke sejumlah pulau ini ya!