Dunia Bisnis

jasa website malang
Uncategorized

7 Optimasi Mesin Pencari dan Alat Penulisan Gratis

Backlink sitebar – Lalu lintas. Semua orang menginginkan lalu lintas gratis, dan cara apa yang lebih baik untuk mendapatkannya selain mengoptimalkan situs Anda?

Ada beberapa hal yang sangat sederhana yang dapat Anda lakukan untuk mengoptimalkan situs Anda. Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak dari situs web Anda, maka terapkan strategi ini, gunakan alat ini, dan jadikan situs web Anda makanan laba-laba untuk mesin pencari.

Di bawah ini adalah beberapa situs terbaik yang saya temukan untuk mengoptimalkan situs saya.

1. Periksa situs Anda.

Sebelum Anda mulai mengubah situs Anda, Anda perlu memastikan bahwa situs tersebut ada di Google atau tidak dilarang oleh Google.

Sebenarnya, Anda ingin mengoptimalkan situs Anda untuk Google, yang sekarang menjadi mesin pencari nomor satu di dunia.

Tidak ada gunanya bagi Anda untuk mengoptimalkan situs Anda jika Google tidak menerimanya.

Gunakan alat ini untuk memeriksa situs Anda.

2. Toolkit

Jika Anda dapat menemukan alat yang Anda butuhkan dalam koleksi, ini akan menghemat banyak waktu, serta frustrasi karena Anda akan tahu persis apa yang perlu Anda lakukan untuk mengoptimalkan situs Anda dengan benar.

Anda akan ingin memeriksa berbagai aspek situs Anda seperti peringkat halaman, informasi metatag, dan tautan. Tidak ada yang akan mengusir pelanggan potensial Anda lebih cepat daripada tautan yang rusak.

Situs ini, selain menawarkan forum tentang pengoptimalan mesin telusur, juga menawarkan kumpulan alat yang bagus untuk membantu Anda mengoptimalkan situs Anda.

Kedua situs ini juga menawarkan alat optimasi mesin pencari. Ini benar-benar masalah preferensi, serta alat apa yang Anda butuhkan untuk mengoptimalkan situs Anda.

3. Perangkat Lunak SEO

Anda juga dapat menggunakan perangkat lunak untuk membantu mengoptimalkan situs Anda. Di mana perangkat lunak akan paling membantu Anda adalah benar-benar membantu Anda mengoptimalkan situs Anda untuk kata kunci yang Anda coba targetkan. Buang-buang waktu untuk mengoptimalkan situs Anda jika Anda belum mengoptimalkan kata kunci yang tepat.

Ini adalah perangkat lunak yang saya gunakan, dan gratis. Ini berfungsi untuk MAC dan PC, dan memiliki beberapa dokumentasi terbaik yang pernah saya lihat tentang optimisasi mesin pencari karena ditulis untuk rata-rata orang. Ini juga mencakup kursus pelatihan pengoptimalan mesin telusur dasar, manual 50 halaman, dan petunjuk langkah demi langkah yang sangat baik untuk mempersiapkan situs web Anda untuk mesin telusur.

4. Generator ROR/Pembuat Teks Robot Sebuah Apa?

ROR mirip dengan file robots.txt karena memberikan informasi tentang situs Anda. Perbedaannya adalah file ROR dalam format XML.

Anda dapat menggunakan generator ini untuk membuat file ROR untuk situs Anda, lalu menempelkan tombol ke halaman utama situs web Anda. Ketika mesin pencari menelusuri situs Anda, mereka akan menelusuri file ini dan memiliki deskripsi yang lebih baik tentang situs Anda.

Saya juga menyarankan Anda membuat file robots.txt karena ini akan memberi tahu mesin pencari apa yang tidak boleh dijelajahi di situs Anda. Jika Anda memiliki area anggota, atau Anda menjual sesuatu, Anda tidak ingin mesin pencari menelusuri halaman unduhan Anda.

5. Peta Situs

Peta situs tidak hanya alat yang hebat untuk memberi tahu pelanggan Anda di mana semuanya berada di situs Anda, tetapi juga dapat membantu Anda dengan mesin telusur.

Dengan membuat peta situs, Anda akan memiliki indeks semua halaman di situs web Anda. Ketika mesin pencari menelusuri situs Anda, mereka akan menemukan semua halaman. Ini akan membantu Anda dengan peringkat Anda.

Membuat peta situs, terutama jika Anda memiliki ratusan, atau bahkan ribuan halaman di situs Anda, bisa sangat memakan waktu. Generator ini akan mempercepat proses.

6. Generator Situs XML

Google sekarang menawarkan webmaster kesempatan untuk mengirimkan peta situs XML.

Peta situs XML adalah peta situs ramah mesin pencari dari situs Anda. Ini tidak ditulis untuk pengunjung Anda. Ini ditulis untuk mesin pencari sehingga mereka dapat menemukan semua halaman di situs web Anda.

Bahkan jika Anda menyertakan peta situs di situs Anda untuk pengunjung Anda, saya tetap menyarankan Anda menggunakan peta situs XML. Ini dapat mempercepat proses agar situs Anda diindeks oleh Google. Ini adalah cara mudah untuk memastikan bahwa semua halaman Anda diindeks.

Membuat peta situs itu mudah. Anda dapat menggunakan generator yang tercantum di bawah ini. Setelah Anda membuat peta situs, kirimkan ke Google.

Kirim peta situs Anda ke Google – https://www.google.com/webmasters/sitemaps/login

7. Menghubungkan

Ada banyak pembicaraan tentang menautkan karena menautkan adalah salah satu strategi terpenting untuk mendapatkan peringkat tinggi di mesin pencari.

Semakin banyak tautan yang Anda tunjuk kembali ke situs Anda, semakin tinggi peringkat halaman yang akan Anda dapatkan, serta menciptakan cara bagi orang lain untuk menemukan Anda. Anda bisa menggunakan strategi ini untuk mendapatkan referral dari situs lain, yaitu traffic gratis. Ini ditargetkan, dan Anda direkomendasikan oleh situs lain.

Sebelum membangun strategi penautan Anda, Anda harus memeriksa popularitas Anda. Lihat dengan siapa Anda terhubung terlebih dahulu.

Setelah Anda memeriksa popularitas tautan Anda, mulailah dengan membangun tautan kembali ke situs Anda. Di bawah ini adalah dua situs yang menawarkan direktori tempat Anda dapat mengirimkan situs Anda.

Menautkan dapat mengarahkan banyak lalu lintas ke situs Anda. Semakin banyak backlink yang Anda arahkan ke situs Anda, semakin populer itu. Anda juga akan mendapatkan lebih banyak lalu lintas.

Sebelum Anda mulai memasarkan, lengkapi situs Anda. Optimalkan untuk mesin pencari, dan gunakan alat ini untuk membantu Anda mendapatkan peringkat yang lebih tinggi.