7 Ide Background Photo Booth Pernikahan yang Unik dan Instagramable

Ide Background Photo Booth Pernikahan – Ada banyak hal yang seharusnya dipersiapkan memasuki pernikahan, salah satunya yakni menyiapkan photobooth atau tempat foto yang menjadi salah satu terperinci semestinya kalau ingin pernikahanmu kelihatan menarik. Umumnya butuh banyak sekali Pandangan untuk menetapkan opsi dekorasi yang layak kemauan kamu.

Ide Background Photo Booth Pernikahan

Nah, kami sudah mengumpulkan Ide Background Photo Booth Pernikahan atau foto booth pernikahan yang cantik dan menginspirasi banget.

1. Flower wall – Ide Background Photo Booth Pernikahan

Flower wall sempat sangat populer sejak Kim Kadarsian dan Kanye West menerapkannya untuk pernikahan mereka. Kau bisa mempadupadankan dengan warna yang berbeda sesuai harapan kau. seperti foto di atas. Bagus kan?

2. Hanging fresh flower wall

Bila flower wall bagi kamu tak pantas dengan budget yang sudah diatur, kamu dapat memilih hanging fresh flower wall sebagai opsi. Masih nampak indah, kok!

3. Bunga kertas

Nah, paper flower backdrop yaitu salah satu dekorasi yang sedang hits digunakan di Indonesia lho, Bela. Kecuali harganya relatif murah, kalian nggak sulit untuk memesan paper flower ini karena kini sudah banyak sekali online shop yang menyediakan jasa pembuatan backdrop ini. Kamu juga bisa membuatnya sendiri dan ada banyak tersedia panduannya juga.

photo booth minimalis Blitar

4. Paper crepe

Membikin paper crepe lebih mudah dari pembuatan paper flower. Kalian cuma perlu membeli paper crepe di warung alat tulis atau warung buku cocok dengan warna yang kau sukai. Setelah itu kau tinggal menempelkan paper crepe warna warni itu di backdrop. Mudah kan, Bela?

5. Papan tulis – Ide Background Photo Booth Pernikahan

Kelebihan menerapkan papan tulis dan kapur yaitu kau bisa dengan menulis nama kau dan pasangan juga tanggal pernikahannya. Bisa diterapkan sekaligus untuk undangan online dan di share di akun media sosial kamu, Bela. Amat efektif, ya!

6. Paper fan

Paper fan juga mudah, lho. Kamu tinggal membeli paper fan dan merekatkannya di backdrop. Amat gampang!

photo booth minimalis

7. Paper perfect

Dengan menerapkan paper perfect kamu bisa betul-betul personalized lho, Bela. Kamu bisa menuliskan banyak hal di kertas ini cocok dengan ungkapan hati kau dan pasanganmu.