6 Tokoh Jujutsu Kaisen

15 Foto Adegan Anime Keren | Popmama.com

Jujutsu Kaisen merupakan salah satu film anime populer saat ini. Seperti yang diketahui ada banyak karakter atau tokoh yang ada di Jujutsu Kaisen. Lantas, siapa saja tokoh-tokoh yang ada di anime Jujutsi Kaisen?

Oleh karena itu, dalam kesempatan kali ini akan membahas tentang 6 tokoh Jujutsu Kaisen sebagai berikut ini:

  1. Goju Satoru

Goju Satoru merupakan tokoh terkuat dalam serial anime Jujutsu Kaisen. Goju memiliki kekuatan yang dahsyat dan bahkan bisa membunuh iblis dengan mudah. Goju menjadi guru bagi Nobar, Yuta, Megumi, dan Yuji. Selain itu, ada juga karakter-karakter lain yang menjadi muridnya. Hal ini ia lakukan karena memiliki anggapan bahwa generasi selanjutnya akan lebih hebat dan kuat dalam membasmi iblis.

 

Banyak musuh-musuh yang dikalahkan Goju Satoru. Bahkan, menurut Suguru, satu-satunya cara untuk mengalahkan Goju adalah dengan memasukkannya ke penjara kutukan.

 

  1. Yuta Okkotsu

Yuta Okkotsu merupakan pemeran utama Jujutsu Kaisen yang sampai saat ini belum diperkenalkan karakternya. Ia memiliki kekuatan roh kutukan pendendam bernama Rika. Roh kutukan tersebut berada di level tingkat khusus yang memiliki kemampuan yang hebat dan mengerikan sehingga Suguru Geto menginginkannya.

 

Saat ini Yuta Okkotsu sedang bersekolah di luar negeri. Ia baru diperkenalkan dalam animenya setelah kejadian Shibuya.

 

Yuta digadang-gadang mampu menggantikan dan menyaingi kekuatan Goju. Hal ini diungkapkan oleh Goju sendiri lalu membimbing Yuta dan memberikanya sebuah katana. Ini dilakukan agar Yuta mampu mengendalikan kekuatan Rika menggunakan katananya.

 

  1. Nobara Kugisaki

Nobara Kugisaki adalah seorang penyihir yang suka menggunakan boneka jerami saat bertempur. Untuk menandai musuh dengan tepat dan akurat, Nobara Kugisaki suka menggunakan paku dan palu untuk menusuk boneka jerami yang merupakan symbol kutukan.

Dengan kekuatan yang dimilikinya itu, ia mampu membunuh lawan dari jarak jauh. Ia sering diremehkan musuh, namun buktinya ia mampu membunuh musuh-musuhnya dengan mudah.

 

  1. Toge Inumaki

Toge Inumaki memiliki kekuatan yang unik dan mengerikan. Dimana, ia bisa menghentikan musuh dengan mudah melalui lisannya. Toge memiliki ucapan kutukan. Dengan ucapannya ia bisa menghentikan serangan musuh sekaligus menyerang musuh.

 

Namun ia memiliki kelemahan yakni tenggorokannya yang cepat kering sehingga membutuhkan obat untuk menyembuhkannya.

 

  1. Yuji Itadori

Yuji Itadori merupakan tokoh utama dari Jujutsu Kaisen yang memiliki kekuatan otot manusia yang super sekali. Ia juga memiliki tekad yang kuat untuk menyelamatkan orang lain yang berani makan salah satu jari dari suku Sukuna. Hal inilah yang membuat Yuji menjadi wadah bagi raja kutukan Sukuna serta menjadi incaran bagi para penyihir dan roh kutukan.

 

Setelah memakan jari dari salah satu Sukuna, Yuji menjadi sial dan mendapatkan berbagai cobaan dan rintangan yang menyebabkan kematian dirinya. Setelah mati, Sukuna menawarkan perjanjian “Sumpah” dengan imbalan Yuji dapat hidup kembali.

 

  1. Megumi Fushiguro

Megumi Fushiguro merupakan salah satu tokoh Jijitsu Kaisen yang dikenal memiliki kemampuan yang sangat tinggi. Pengguna teknik 10 bayangan ini mampu membuat semua yang berada di dekatnya hancur tidak tersisa. Kekuatan yang luar biasa itu ia dapatkan dengan menumbalkan seseorang dan sangat berbahaya jika tidak bisa dikendalikan.

 

Selain itu, ia juga memiliki kemampuan untuk memanggil beberapa bayangan yang menjadikannya semakin kuat. Bahkan, saat ini Megumi sudah bisa menggunakannya bayangannya untuk menyimpan senjata atau benda-benda lainnya.