Dunia Bisnis

Informasi, Internet, Uncategorized

6 Judul Anime Dengan Alur Sad Story Terpopuler

Anime sad – Memang anime adalah salah satu hiburan yang bisa kita nikmati dikala senggang. Berbagai genre bisa kalian pilih untuk anime seperti action, drama, komede dan sad story. Nah untuk saat ini yang paling banyak menarik minat penonton adalah anime sad story. Biasanya anime ini akan menceritakan berbagai karakter yang mempunyai kisah kehidupan menyedihkan. Bahkan terdakang dari kisah yang ditampilkan, para penonton bisa terbawa suasana sampai meneteskan air mata. Oleh karena itu sekarang kami akan memberikan saran 66 Judul Anime Dengan Alur Sad Story Terpopuler yang harus kalian tonton!

1. Kimi no Nawa

Kimi no Na wa menceritakan kisah dua orang luar yang saling bertukar tubuh. Karena episode ini, mereka menjadi putus asa terpikat satu sama lain, namun sayangnya takdir mengatakan sesuatu yang lain. Film anime karya Makoto Shinkai tidak pernah membingungkan dan selalu membuat kontak individu. Dengan durasi 1 jam 52 menit, film ini dilengkapi dengan persepsi yang sangat praktis, sebuah soundtrack dari radwimps yang sangat pas dan memuaskan di telinga, layaknya musuh dari jalan cerita standar. Oleh karena itu, tidak heran jika Kimi no Na wa membuat film ini berhasil memukau hati banyak orang.

2. Koe no Katachi

Bisa dibilang anime ini merupakan musuh dari “Kimi no Na wa”. Film anime ini menceritakan seorang gadis sekolah dasar yang mengalami gangguan pendengaran bernama Shoko Nishimiya, yang bertemu dengan seorang anak bernama Shoya Ishida di kelas barunya. Karena Shoko Nishimiya tuli, Shoya Ishida dan rekan-rekannya menjadikannya objek siksaan. Sampai suatu hari, ketika dia di sekolah menengah, Ishida melihat Nishimiya dan menyimpulkan bahwa dia perlu menawarkan reparasi. Anime ini bertema tentang keberadaan, kekerabatan, cinta dan keluarga yang menyentuh hati.

3. Hotarubi no Mori e

Film anime berdurasi 45 menit ini menceritakan kisah seorang wanita muda bernama Hotaru yang secara konsisten menghabiskan akhir musim semi di kota tempat pamannya tinggal. Pada titik tertentu, Hotaru terlibat dalam sebuah hutan terpencil di mana dikatakan bahwa siapa pun yang masuk tidak akan pernah kembali. Bagaimanapun, dia bertemu dengan seorang pria tersembunyi yang berteriak padanya dan mengusirnya keluar dari hutan. Kebetulan, pria adalah jiwa yang setiap kali dihubungi akan lenyap. Sejak episode itu, di musim panas Hotaru akan kembali ke sana dan bermain dengan jiwa. Lambat laun tanpa disadari, cinta mulai tumbuh di antara mereka, namun kecelakaan terjadi dan menyebabkan Gin menghilang sampai akhir zaman.

4. Shigatsu wa Kimi no Uso

Anime ini menceritakan tentang keberadaan seorang musisi terampil berusia 14 tahun bernama Arima Kousei. Sejak kematian ibunya, Arima kehilangan kemampuan untuk mendengar suara piano yang dimainkan. Namun, semuanya berubah ketika dia bertemu Miyazono Kaori, pemain biola unik yang mengubahnya. Anda akan tersentuh oleh kisah mereka dalam film ini, dalam persahabatan, kisah romantis, dan keluarga

5. Boku dake ga Inai Machi

Film anime ini menceritakan kisah Satoru Fujinuma, seorang pria yang bisa kembali ke masa lalu. Meski belum sepenuhnya menguasai kekuatannya, ia memanfaatkan kemampuannya untuk menemukan algojo yang telah menangkap temannya saat masih kecil. Dia lebih dari sekali kembali ke tahun di mana episode itu terjadi, namun tidak dapat menemukan penyebab pembunuhan itu.

6. Ookammu Kodomo no Ame to Yuki

Anime ini menceritakan tentang Hana yang pergi gaga untuk manusia serigala, dan keduanya memilih untuk menikah. Hana melahirkan dua orang anak, Yuki dan Ame. Sayangnya, pasangannya meninggal tidak lama setelah pengenalan anaknya yang paling muda. Karena anak-anak tidak bisa menahan perasaan mereka, mereka kemudian, kemudian pindah ke lapangan jauh dari keberadaan orang lain.