Dunia Bisnis

Uncategorized

6 Fitur Baru di Instagram yang Belum Anda Ketahui

Sebab terus dikerjakannya pembaharuan oleh pihak pengembang, bisa jadi membuat kita tidak menyadari kalau terdapat beberapa

fitur baru di Instagram yang tidak kita tahu.

Ya. Instagram terus berganti secara konstan, baik menaikkan fitur baru, mengganti algoritma, serta yang lain- lain supaya kita terus aman dalam memakainya. Di dasar ini kami hendak memberikan sebagian fitur terkini dari aplikasi ini. Enjoy!

1. Opsi Menyembunyikan Likes

Ini merupakan salah satu opsi yang lagi dicoba oleh Instagram. Dengan memilah opsi ini, Kamu dapat menyembunyikan jumlah like yang Kamu miliki dari suatu artikel. Tetapi, Kamu senantiasa dapat melihatnya secara personal kala mengecek post insight. Alibi Instagram sediakan fitur ini merupakan demi kesehatan mental penggunanya, ialah dengan menyembunyikan like yang kerap jadi tolak ukur popularitas.

2. Posting ke Multiple Accounts

Apakah Kamu mempunyai lebih dari satu akun Instagram serta sedikit kesusahan kala mau memposting di salah satu ataupun sebagian instagram engagement akun sekalian? Hingga fitur baru di Instagram yang satu ini hendak mempermudah Kamu. Terlebih bila Kamu mempunyai sebagian akun bisnis serta mau mengunggahnya sekalian di akun personal buat promosi. Saat ini, Kamu dapat melaksanakannya secara bertepatan.

Triknya, buat artikel wajar semacam umumnya. Setelah itu, Kamu hendak menciptakan opsi“ post to other accounts” pada bagian details page. Sehabis itu, Kamu dapat mencentang di akun mana saja Kamu mau mempostingnya.

3. Sticker“ Desimeter Me”

Salah satu fitur baru yang simpel, tetapi dapat sangat menolong merupakan kedatangan stiker“ Desimeter Me” yang dapat Kamu pasang di story. Dengan meng- klik stiker tersebut, viewer Kamu hendak langsung ditunjukan ke Desimeter inbox Kamu. Stiker ini pula hendak sangat bermanfaat bila Kamu lagi mengelola bisnis lewat Instagram, sehingga dapat mempermudah konsumen Kamu yang mau mengontak.

4. Challenge Stiker

Masih tentang stiker, Instagram kali ini pula sediakan stiker unik bernama challenge sticker. Kita ketahui, kalau aktivitas challege di Instagram telah jadi suatu tren, terlebih bila kita terpaksa haru stay at home sebab pandemi COVID- 19 semacam saat ini. Nah, bila Kamu memposting konten gambar ataupun video selaku bagian dari challenge, Kamu dapat membagikannya ke follower buat join dalam challenge pula.

Dengan meng- klik stiker tersebut, viewer hendak langsung join serta kamera Instagram juga hendak otomatis terbuka buat mengambil foto ataupun merekam video cocok dengan challenge­ yang berlaku. Nah, tidak hanya itu, fitur baru di Instagram ini pula membolehkan Kamu buat dapat membuat challenge Kamu sendiri serta mengajak sahabat Kamu buat bergabung. Seru, kan!

5. Co- Watching

Buat fitur terkini yang satu ini, Kamu dapat menyaksikan video bersama dengan pengguna Instagram lain, sepanjang Kamu melaksanakan live video chat. Pastinya fitur ini hendak sangat berguna sepanjang kita stay at home serta senantiasa seru- seruan dengan sahabat terdekat.

6. Moneterisasi IGTV

Fitur baru di Instagram yang satu ini bisa jadi hendak sangat menolong para pengusaha kecil ataupun kreator yang memakai Instagram selaku pendongkrak bisnis serta karyanya. Moneterisasi IGTV membolehkan Kamu buat membuat konten IGTV yang bermutu serta memasang ads ataupun sponsor di situ, supaya Kamu dapat memperoleh pendapatan dari tiap viewer.

Nah, itu tadi merupakan sebagian fitur baru di Instagram yang bisa jadi belum Kamu tahu. Pastinya buat dapat memakainya, terlebih dulu Kamu wajib melaksanakan pembaharuan terhadap aplikasi Instagram Kamu. Mudah- mudahan berguna.