5 Spot Snorkeling di Pulau Nusa Penida yang Tampilkan Panomara Elok

Pulau Nusa Penida

Pulau Nusa Penida Bali udah jadi satu diantara tempat liburan idola baik buat pelancong luar negeri ataupun dalam negeri sebab punya daya magnet liburan baik budaya ataupun alamnya.

Bercakap tentang liburan alam, ada satu diantara pulau di Bali yang memberikan bermacam ragam tempat tamasya alam fantastis. Pulau itu yaitu Nusa Penida yang berada di tenggara Pulau Bali serta punya luas sampai 202.8 km persegi serta punya bermacam ragam liburan alam dengan bermacam pertunjukan yang disuguhkan.

Diluar itu di pulau ini pun ada bermacam ragam tempat pertunjukan snorkeling yang fantastis dengan panorama bawah lautnya yang alami. Nach, untuk kamu pecinta diving, bisa nih coba pertunjukan snorkeling di sebagian tempat di Pulau Nusa Penida.

1. Manta Poin

Pertama, ada Manta Poin yang bertempat di sisi selatan Pulau Nusa Penida, pasnya masuk di Kampung Batukandik, Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung.

Nama Manta Poin diambil sebab di seputar ruang ini jadi tempat tinggal dari ikan pari manta di kira-kira pantai ini maka pengunjung yang ingin snorkeling bisa berenang serta berhubungan dengan sekumpulan pari manta yang ada pada sini.

2. Gamat Bay

Gamat Bay termasuk satu diantara tempat snorkeling di Pulau Nusa Penida yang bertempat di sisi utara pulau. Jalan tuju pantai ini cukuplah panjang, namun pantai ini masih amat natural dan sesuai buat yg suka sekali dengan alam.

Disamping pantainya yang elok, pemandangan bawah lautnya yang hebat. Yang pasti posisi ini bakalan membikin siapa saja yang menontonnya terasa santai serta terpukau.

Baca Pun: 5 Tempat Snorkeling di Pulau Sumbawa yang Sesuai Buat Pecinta Diving

3. Crystal Bay

Seterusnya, tak jauh dari Gamat Bay ada Crystal Bay yang terletak di sisi selatan pantai itu, yang masuk administrasi Kampung Sakti, Kecamatan Nusa Penida.

Buat ketujuan pantai ini dibutuhkan 20 menit dari Dermaga Nusa Penida, yang miliki jarak seputar 15 km.

Sesuai sama namanya air laut di sini begitu jernih serta ada bermacam ragam biota laut yang bisa ditonton, bersama terumbu karang masih alami.

4. Nusa Ceningan

Setelah itu bergeser ke Pulau Nusa Ceningan juga ada liburan alam fantastis yang didatangkan di pulau kecil yang ada pada utara Pulau Nusa Penida.

Menariknya di perairan seputar pulau ini cukup jernih serta ada patung Budha di dasar perairan. Tentulah buat pencinta snorkeling serta scuba diving mesti sekali mendatangi tempat ini disamping saksikan terumbu karang yang fantastis sekalian patung Budha bawah air yang mengagumkan.

baca lagi yuk di Pulau Ayer kepulauan seribu

5. Mangrove Poin

Paling akhir ada Mangrove Poin tergolong spot snorkeling idola di Pulau Nusa Lembongan, pasnya berada di sisi timur pulau ini. Kekhasan tempat ini sebab kemajemukan hayati yang ada, dan bermacam ragam hewan air yang elok.

Diluar itu letak dari tempat ini ada dalam dekat ruang mangrove yang membuat spesial maka pengunjung bisa melaksanakan tur di ruang mangrove sekalian snorkeling buat saksikan pemandangan bawah lautnya.

Telah mengetahui kan apa spot snorkeling terhebat yang ada pada Pulau Nusa Penida, Bali? Buat pecinta snorkeling serta diving, perlu diingat berkunjung kesana ya sewaktu ada dalam Pulau Nusa Penida.

Pengin berlibur ke Pulau Nusa Penida namun kebingungan nginep di mana buat area yang murah? kamu dapat pesen kamar di Oyo serta pakai code tiket Oyo buat promosi tambahan.