Dunia Bisnis

Uncategorized

5 Referensi Manga Genre Romantis Terbaik

Manga dengan genre romantis menjadi salah satu serial komik yang dari dulu sampai sekarang masih banyak diminati, cerita yang terungkap dari perasaan diri maupun orang lain menjadikan genre ini sangat terasa nyata bagi yng membacanya.

Dan dibwah ini adalah 5 referensi manga genre romantis tebaik yang dapat and abaca sendiri ataupun bersama pasangan

1.Domesric Na Kanojo

Manga romatis yang ditulis oleh Kei Sasuga dan terbit pertama kali pada tahun 2014 dan telah tamat pada 2020 ini, menceritakan seorang pelajar perempuan berumur 17 tahun yang menyukai gurunya, namun perasaannya tidak berjalan sesuai rencana karena beberapa kenyataan yang harus dijalani.

2.Ao Haru Ride

Manga yang ditulis dan digambar oleh Io sakusa ini bercerita tentang siswi feminism bernama Futaba yang tidak menyukai laki-laki karena selalu berisik, namun suatu saat datang Kou seorang siswa yang mengubah perasaannya.

Mungkin tertarik untuk baca manga

3.Legal X Love

Karya yang ditulis oleh Takeko Yasu ini menceritakan seorang pria bernama Umemiya yang menjalin cinta oleh Kokoro gadis paralegal, walaupun Kokoro trauma pada percintaan tapi sikap Umemiya yang cuek dan lembut membuanya luluh.

4.Perfect World

Berkisah tentang seorang wanita bernama Kawana yang dipertemukan lagi dengan cinta pertamanya yaitu Ayukawa, namun dia memiliki keterbatasan karena berjalan dengan kursi roda. Walaupun memiliki keterbatasan hubungan Kawana dan Ayukawa masih berjalan dengan baik lewat cinta pengorbanan.