5 Pulau Elok Dekat Bali yang Buat Terkesima, Percaya Tidak Ingin Berlibur?

Pulau Elok Dekat Bali

Rasanya Bali tidak perlu dikenalkan kembali, karena beberapa pelancong atau pengunjung tentulah sudah mengetahui jalan ke arah beragam situs atau tempat rekreasi di situ. Pas saat kalian berpikiran kemungkinan telah saatnya untuk berpindah ke arah lain, kalian kemungkinan mendapati informasi atau narasi perjalanan beberapa orang di beberapa pulau kecil disekitaran dekat Bali.

Tawarkan daya magnet alami yang murni dan penjelajahan yang berani, beberapa pulau kecil di dekat Bali ini akan memberi kalian pengalaman berlibur yang membahagiakan dan tidak terlewatkan.

1. Nusa Penida

Sepanjang tahun, beberapa foto lereng berupa T-Rex yang merengkuh teluk dengan cantik seperti gambar di atas sudah berada di mana saja, punya beberapa wisatawan yang sudah tersihir oleh keelokan Nusa Penida. Tetapi bukan hanya itu, pulau ini sebagai rumah untuk kuil gua yang cantik, laguna terselinap, pantai, tempat menyelam dan banyak. Nusa Penida ialah yang paling besar dari 3 pulau Nusa di samping tenggara Bali.

baca lagi : 5 Tempat Liburan Versi Jepang di Pulau Jawa yang Menawan Sekali Buat Bergaya

2. Pulau Menjangan

Menjangan ialah surga satwa liar seperti tempat yang lain di nusantara. Pulau yang tidak tereksploitasi ini ialah sisi dari Taman Nasional Bali Barat, cuman bisa dijangkau dari pelabuhan khusus taman.

Disana, pengunjung bisa menyaksikan rusa jawa akan berjalan pada pantai yang asli. Penyelam terutamanya menyenangi pulau kecil ini karena dindingnya yang tertutup karang dan bangkai kapal karam, semua dicicipi dalam jarak pandang yang baik sekali dan perairan yang cukup tenang.

baca : travel pulau seribu jakarta

3. Nusa Lembongan

Nusa Lembongan ialah surga tropis seukur gigitan. Perjalanan sepanjang satu hari yang nyaman semestinya cukup buat memperoleh yang terbaik dari pulau kecil ini. Seperti berseluncur, menelusuri rimba bakau saat sebelum snorkeling di pantai yang bersisihan, dan melonjak di atas pasir pantai sepuas hati.

Selainnya penjelajahan menarik, Nusa Lembongan ialah tempat untuk pergi bila kalian ingin damai dan tenang dekat dari Bali. Tidak ada pedagang, tidak ada jalan raya, cuman ada pantai yang cantik dan angin laut yang fresh.

4. Gili Trawangan

Sesudah jadi tujuan backpacking yang populer, pulau ini sudah memperbaiki kekuatannya dalam layani tiap hasrat dari beberapa pengunjung. Ditolong oleh beberapa pulau lain seperti Gili Meno dan Gili Air, surga tropis ini tawarkan lebih dari yang orang harap dari beberapa pulau kecil.

Pulau ini tawarkan ayunan elok yang populer di Instagram, keberagaman hayati laut yang berkembang dan banyak. Gili Trawangan dikenali karena keserbagunaannya dalam menampung kenyamanan, ketenangan, ketenangan, dan keramaian di satu tempat.

baca juga : Sewa Kapal Speedboat jakarta

5. Nusa Ceningan

Nusa Ceningan bisa dijangkau dengan jalan kaki dari Lembongan lewat jembatan kuning yang iconic yang mana sebagai landmark terkenal. Walau pulaunya kecil, Nusa Ceningan tawarkan beberapa penjelajahan seperti tebing yang populer dengan aktivitas terjun langsung ke lautan biru di bawahnya.

Selainnya daya magnetnya yang besar untuk pencarian kesan mencekam, pulau ini akan menyongsong siapa saja yang menyenangi panorama samudera dan pantai pasir putih. Lubang di permukaan akan mendatangkan taman karang yang cantik dan stupa-stupa yang berkesan mistik.