Dunia Bisnis

Uncategorized

5 pertanyaan yang harus di tanyakan ke diri sendiri, sebelum mengambil kelas online pertama

Sekian tahun lalu, ide untuk ambil pelatihan perguruan tinggi lewat Internet ialah suatu hal yang diperhitungkan oleh “beberapa mekanik” online. Saat ini orang mengetahui begitu nyamannya ambil kelas tanpa tinggalkan rumah, makin beberapa orang yang manfaatkan computer mereka untuk belajar.

Tapi walau tehnologi yang dipakai untuk kelas online benar-benar simpel, nyaris seluruh orang menjadi pelajar online, Anda harus menanyakan dalam diri sendiri 5 pertanyaan berikut lebih dulu – dan lepaskan diri Anda dari banyak depresi!

 

suka mie pedas? beli mie sedap korean spicy di marketplace kesayangan anda

 

1) Apa Anda punyai waktu?
Beberapa orang berpikiran – secara salah – jika pelatihan online “lebih gampang” dibanding kelas universitas tradisionil. Tapi sejumlah besar kelas online memerlukan keterlibatan teratur . Sehingga, Anda harus mempunyai waktu untuk “masuk” ke pelatihan Anda seringkali tiap minggu, menuntaskan pekerjaan dan kerjakan pekerjaan rumah Anda, dan berhubungan dengan pelajar lain.

Semuanya memerlukan waktu… dan, Anda harus mempertimbangkan saat yang umumnya Anda habiskan di kelas. Bila Anda punyai waktu, Anda akan berasa nyaman mengikut kelas online!

2) Apa Anda mempunyai disiplin?
Pasti, sejumlah besar kelas online tidak mewajibkan Anda ada di muka computer di saat tertentu (walau beberapa melakukan) . Sehingga, terserah Anda untuk pastikan Anda cek in di kelas Anda seringkali tiap minggu. Dengan agenda kerja yang repot, olahraga, hoby, pekerjaan rumah tangga, beberapa anak, gampang untuk tempatkan kelas Anda pada daftar fokus Anda. Dan itu dapat memiliki arti permasalahan besar saat datang waktunya untuk memperoleh nilai Anda.

Bukan pekerjaan guru untuk mengingati Anda supaya masih kerjakan pekerjaan Anda – itu tanggung jawab Anda. Langkah simpel untuk bikin ini sukses dengan membuat agenda Anda sendiri, hingga tiap minggu Anda ketahui tepat kapan saatnya untuk “ke kelas”!

 

rawat kulit anda dengan vaseline body lotion.

 

3) Apa Anda punyai uang?
Walau ada beberapa pelatihan “swadaya” online gratis atau memiliki biaya rendah yang ada, ongkos pelatihan perguruan tinggi nyaris selalu sama baik Anda ambilnya di universitas, atau lewat cara online. Perguruan tinggi harus beli piranti lunak, latih fakultas mereka, dan tawarkan service pelajar sesudah jam kerja – jadi menginginkan pelatihan online jadi lebih murah tidak logis.

Di lain sisi, kontribusi keuangan yang serupa kerap kali ada untuk kelas online, sama dengan kelas universitas . Sehingga, uang semestinya tidak hentikan pelajar mana saja untuk meneruskan pengajaran mereka!

4) Apa Anda mempunyai ketrampilan tehnis yang pas?
Untungnya, Anda tidak harus jadi “genius” computer untuk mengikut kelas online. Tehnologi sudah jadi benar-benar simpel untuk dipakai oleh pelajar dan guru, hingga pelajar yang bisa “menelusuri Internet” dan memakai e-mail umumnya mempunyai ketrampilan tehnis yang dibutuhkan.

Saat sebelum mengawali, sekolah yang tawarkan pelatihan harus mempunyai contoh pelatihan, panduan, atau training lain untuk menolong Anda tentukan adakah ketrampilan yang penting Anda dalami, hingga Anda menjadi pelajar online yang sukses!

5) Apa Anda mempunyai perlengkapan computer yang pas?
Karena sejumlah besar kelas online diberikan lewat Internet, pelajar umumnya tidak membutuhkan perlengkapan computer khusus. Tetapi, sejumlah besar kelas online mewajibkan pelajar mempunyai akses yang handal ke Internet, account e-mail (dan pengetahuan untuk memakainya), pengolah kata (seperti Microsoft Word), dan piranti lunak antivirus. Tanya ke sekolah Anda untuk ketahui adakah syarat lain.

Akses internet kecepatan tinggi umumnya tidak dibutuhkan, tapi bila pelatih memakai diagram, video, audio khotbah, atau file besar yang lain, jaringan kecepatan tinggi (seperti DSL atau kabel) akan menolong Anda buka file, dan apa Anda bekerja, semakin banyak efektif!

Apa Anda siap saat ini untuk ambil kelas online pertama Anda? Selanjutnya waktunya untuk mengontak perguruan tinggi lokal Anda, atau cari di internet untuk directory kelas online, dan saksikan pelatihan online apa yang bisa Diambil!