Dunia Bisnis

Uncategorized

5 Mitos SEO Dibantah

High CPC – SEO (Search Engine Optimization) sangat penting untuk setiap perusahaan internet tetapi juga penting untuk situs web dari bisnis batu bata dan mortir. SEO penting untuk membawa audiens yang tepat sasaran ke situs web Anda. Ada banyak mitos tentang SEO, ada yang benar, ada yang valid beberapa tahun yang lalu, dan banyak yang tidak memiliki dasar.

Mitos 1: Beberapa Domain

Salah satu taktik SEO melibatkan pengaturan beberapa nama domain untuk membawa lebih banyak lalu lintas ke bisnis Anda. Ini bisa membantu, tetapi seringkali tidak. Ini tidak hanya akan mahal (biaya tahunan untuk nama domain dan pemeliharaan) tetapi akan sangat memakan waktu untuk memelihara semua situs web.

Mitos 2: Pengajuan Mesin Pencari

Mengirim ulang informasi Anda setiap beberapa minggu tidak perlu, tetapi bahkan dapat mengurangi peringkat prioritas Anda. Setelah situs web Anda ada di database mesin pencari, tidak perlu memperbarui informasi Anda.

Mitos 3: Tag Meta

Mitos lain adalah bahwa meta tag meningkatkan pengunjung. Ini mungkin benar lima – sepuluh tahun yang lalu, tetapi mesin pencari saat ini tidak menempatkan prioritas dengan masuknya atau tidak adanya tag meta di situs web. Satu hal penting untuk diingat adalah bahwa mesin pencari menggunakan tag deskripsi meta saat menampilkan situs Anda di SERP. Jadi sementara meta tag mungkin tidak mempengaruhi peringkat Anda, tag meta yang ditulis dengan baik dapat meningkatkan jumlah pencari yang mengunjungi situs Anda.

Mitos 4: SEO Terlalu Mahal

Mitos lainnya termasuk nilai SEO. Mereka merasa ahli SEO adalah biaya yang mahal dan tidak perlu. Upaya pemasaran sangat mahal. Surat langsung, iklan spanduk, waktu iklan radio atau TV, iklan cetak, daftar email, dan pameran dagang semuanya bisa lebih mahal daripada SEO. Beberapa perusahaan percaya bahwa upaya SEO in-house bisa sama efektifnya dengan perusahaan SEO. Ini juga mitos, dan SEO adalah fungsi yang harus dialihdayakan untuk memastikan perusahaan mengetahui tren terbaru. Lalu lintas di situs web Anda dapat ditingkatkan secara drastis oleh seorang profesional SEO.

Mitos 5: SEO Tidak Penting

Mitos utama lainnya adalah ketika orang mencari perusahaan tertentu, mereka mengetikkan url situs web. Karena nama pasti situs web jarang diketahui, banyak orang (diperkirakan hampir 90%) menghemat waktu dengan menggunakan mesin pencari untuk menemukan situs web dengan cepat dan mudah. Misalnya, bahkan untuk situs web besar seperti http://Msn.com atau http://Amazon.com, orang menggunakan mesin telusur untuk menemukan situs web alih-alih langsung membuka situs tersebut. SEO itu penting agar bisnis Anda bisa ditemukan di mesin pencari.