5 Fitur WhatsApp Mod APK

Pada zaman di mana semuanya semakin modern dan canggih, kebanyakan orang tentunya telah memakai handphone berbasis internet. Kini sudah tidak diperlukan SMS lagi karena mengirim pesan bisa lebih mudah dengan WhatsApp. Aplikasi chatting ini merupakan yang paling populer di dunia. Sayangnya, keterbatasan fiturnya menyebabkan beberapa orang beralih ke WhatsApp Mod APK.

Untuk men-download-nya, kunjungi https://ytube.id/. Itu karena aplikasi WhatsApp Mod tidak tersedia di Play Store. Namun tenang saja karena WhatsApp Mod memiliki fitur anti banned sehingga akun WA pengguna tidak akan diblokir. Selain itu, WhatsApp Mod juga memiliki berbagai fitur tambahan canggih di luar fitur pada WhatsApp biasa. Berikut adalah 5 fitur-fitur terbarunya:

1. Pengiriman File Berukuran Besar

Umumnya terdapat batas ukuran file yang bisa dikirim dengan WhatsApp biasa. Jadi, pengguna WhatsApp agak kesulitan sebab tak bisa mengirimkan file dalam ukuran yang agak besar. Namun pada aplikasi WhatsApp Mod, fitur pengiriman file sudah dimodifikasi. Menggunakan aplikasi ini, pengguna dapat mengirim beberapa file yang berukuran besar, bahkan dalam satu kali pengiriman.

Hal tersebut dikarenakan batas ukuran file yang dapat dikirim melalui WhatsApp Mod bisa mencapai ratusan MB. Apalagi file yang dikirim juga tak diperkecil oleh aplikasi, jadi kualitasnya akan sama seperti file aslinya ketika sampai di penerimanya. Fitur ini tentu sangat menguntungkan bagi pengguna yang suka mengirimkan foto atau video.

2. Setting Privasi Lengkap

WhatsApp biasa umumnya hanya menyediakan beberapa opsi privasi yang bisa dipakai oleh pengguna. Seperti opsi penyembunyian informasi terakhir dilihat dan penyembunyian centang biru yang memberitahukan bahwa chat sudah dibaca.

Sedangkan pada WhatsApp Mod APK, fitur setting privasinya lebih lengkap. Jadi, pengguna dapat melakukan pengaturan yang lebih banyak dibanding dengan WhatsApp biasa. Berikut adalah beberapa fitur setting privasi yang dimaksud:

  • Opsi penyembunyian status aktif namun tetap dapat mengetahui pengguna lain aktif.

  • Penghilang centang biru yang memberitahu pengirim bahwa chat telah dibaca.

  • Pengaktif centang satu sebagaimana ketika chat belum diterima oleh penerima.

  • Opsi untuk memilih siapa saja yang bisa melakukan panggilan video ke nomor WhatsApp pengguna aplikasi.

  • Penonaktif status “sedang mengetik” atau typing.

3. Anti Delete Chat

Mungkin banyak pengguna WhatsApp yang kerap membuka chat dan nyatanya isi chat itu sudah dihapus oleh pengirim. Padahal tentunya kejadian seperti ini membuat penasaran karena biasanya penerima belum membaca isi chat tersebut. Adanya aplikasi WhatsApp Mod ini, membuat rasa penasaran itu dapat terbayar cepat.

Pengguna WhatsApp Mod dapat membaca semua chat yang sudah dihapus pengirim walaupun penghapusan tersebut terjadi saat pesan belum dibaca. Caranya cukup aktifkan saja fitur anti delete chat. Sesudahnya, setiap chat yang dihapus oleh pengirimnya masih bisa terbaca.

4. Kunci Aplikasi

Fitur bagus berikutnya yang dipunyai Whatsapp Mod APK adalah fitur untuk bisa mengunci aplikasi tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga. Jadi, dengan begitu, pengguna bisa mengunci aplikasi WhatsApp agar tak dapat dilihat oleh sembarang orang, bahkan oleh teman ataupun keluarga.

5. Tema yang Beragam

Pihak developer aplikasi WhatsApp Mod biasanya akan memberikan banyak sekali tema yang bagus dan lucu dalam aplikasi tersebut. Tema-tema tersebut dapat digunakan oleh penggunanya sesuai keinginan secara gratis. Jadi, dengan begitu, penggunanya tak akan bosan dengan tampilan ataupun tema chat yang itu-itu saja. Chatting bersama teman pun jadi lebih menyenangkan.

Baiklah, demikian penjelasan mengenai 5 fitur paling keren yang ada di WhatsApp Mod APK. Fitur-fitur tersebutlah yang seringkali menjadi alasan bagi banyak orang untuk beralih menggunakannya daripada menggunakan aplikasi WhatsApp biasa. Apalagi, sebenarnya fitur pada aplikasi WhatsApp Mod tidak hanya itu. Masih banyak fitur lain yang juga terus berkembang seiring kreativitas pengembangnya.