Dunia Bisnis

optimasi blog seo untuk trafik
SEO

5 cara untuk meningkatkan penghasilan dengan Woocommerce

Aplikasi Seluler WooCommerce

Revolusi seluler menciptakan gebrakan baru di industri eCommerce. Aplikasi eCommerce seluler mengubah cara orang berbelanja online.COVID-19 telah berubahindustri eCommerce sejak beberapa bulan terakhir. Aplikasi seluler menjadi bagian tak terhindarkan dari sektor eCommerce.

Di sektor ritel yang kompetitif saat ini, pemilik bisnis perlu memikirkan metode paling inovatif untuk menjangkau audiens target.

Investasi yang masuk akal pengembangan aplikasi selulerdapat membantu Anda mendapatkan ROI terbaik. Aplikasi seluler eCommerce Anda harus memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa kepada pelanggan Anda. Mempekerjakan pengembang aplikasi seluler yang tepat dapat membantu meningkatkan profitabilitas bisnis Anda.

Aplikasi seluler untuk kecepatan yang lebih baik

Tahukah Anda bahwa situs web yang memuat dengan lambat dapat mematikan bisnis Anda? Pengguna membenci situs yang lambat dan mereka cenderung meninggalkan situs web dan pergi ke situs pesaing Anda.

Menariknya pemasaran online dengan Woocommerce App, anda tidak perlu pusing dengan SEO. Apalagi harus menggunakan Jasa SEO yang harus dilakukan ketika menggunakan website biasa.

Tentu saja ini akan menghemat budget dan biaya seo yang harus anda keluarkan untuk mendapatkan pembeli baru setiap periode pemasaran online anda.

Aturan yang sama berlaku untuk aplikasi seluler. Aplikasi seluler yang lambat dapat membuat pengguna frustasi dan mereka dapat mencopot pemasangan aplikasi dari perangkat mereka jika perlu banyak waktu untuk memuat.

Aplikasi seluler lebih cepat daripada situs seluler sehingga membantu pengguna melakukan aktivitas dengan cepat. Karena aplikasi menyimpan semua informasi secara lokal di perangkat, biasanya 1,5x lebih cepat daripada situs web. Hanya perlu beberapa detik untuk memulihkan informasi saat menggunakan aplikasi seluler. Di sisi lain, situs seluler membawa informasi dari server web, dan mungkin perlu beberapa detik untuk menarik informasi tersebut.

Temukan manfaat luar biasa dari pengembangan WooCommerce. Klik disini

Pengakuan merek

Aplikasi seluler membantu pemilik eCommerce untuk membangun hubungan yang lebih kuat dengan pelanggan. Pengguna dapat membagikan tautan di situs web media sosial atau juga menggambarkan pengalaman mereka. Aplikasi seluler untuk Andasitus web eCommercedapat memperkuat loyalitas merek. Sebuah kata rekomendasi dari pelanggan Anda dapat melakukan keajaiban bagi bisnis Anda.

Aplikasi seluler mendorong pengguna untuk berbagi tautan produk atau situs web favorit mereka. Mereka mungkin juga lebih suka berbagi umpan balik tentang produk yang mereka beli.

Ada baiknya untuk memberdayakan aplikasi seluler Anda dengan opsi berbagi sosial sehingga pelanggan yang senang dapat membagikan ulasan dan umpan balik mereka, dan calon pengguna mungkin dapat membuat keputusan yang tepat. Ini adalah salah satu taktik pemasaran termurah dan efektif untuk pemilik bisnis eCommerce karena akan membantu merek melakukan lebih banyak penjualan secara online. Ini juga meningkatkan nilai dan reputasi merek Anda.

Peningkatan konversi melalui pemberitahuan push

Sebagian besar aplikasi eCommerce teratas mengirimkan pemberitahuan push kepada pengguna, yang membantu mereka meningkatkan tingkat konversi. Pemberitahuan push lebih murah dibandingkan dengan SMS tradisional. Pemilik aplikasi eCommerce tidak perlu mengumpulkan database besar dengan nomor ponsel untuk mengirim SMS ke pengguna. Pemberitahuan push juga lebih efektif daripada email.

Pikat calon pengguna Anda dengan pemberitahuan push karena mereka sulit untuk diabaikan oleh pengguna aplikasi seluler. Mengirimkan pengingat kepada pelanggan tentang penawaran atau promosi terbaru dapat membantu Anda meningkatkan penjualan dan keuntungan Anda.

6 Manfaat SEO Blogging untuk website bisnis

Tingkatkan loyalitas

Orang yang mengunjungi situs web Anda mungkin mencari beberapa detail atau informasi. Di sisi lain, pengguna yang mendownload aplikasi Anda mungkin adalah calon audiens yang tepat. Selain itu, pengguna menghabiskan dua hingga tiga kali lebih banyak waktu di aplikasi dibandingkan dengan situs seluler. Anda dapat mempersonalisasi pengalaman pengguna dengan memberikan saran yang relevan sesuai dengan riwayat penjelajahan atau pembelian mereka sebelumnya. Poin hadiah atau loyalitas dapat mendorong pengguna untuk terus kembali ke toko WooCommerce Anda untuk membeli produk secara online.

UX yang ditingkatkan

Toko online Anda akan menjadi wajah merek Anda. Saat menjelajahi aplikasi di perangkat seluler, pengguna mengharapkan navigasi yang mudah dan respons yang lebih cepat. Aplikasi seluler memiliki ruang terbatas dan tidak ada ruang untuk tombol dan spanduk yang tidak relevan. Dengan gangguan yang lebih sedikit, pengguna akan dapat menyelesaikan pembayaran dengan cepat. Pelanggan Anda akan lebih sering kembali ketika mereka mendapatkan pengalaman berbelanja yang memuaskan.

Baik Anda memiliki toko WooCommerce atau berencana membangunnya, pakar kami dapat membantu Anda meningkatkan keuntungan. Karena kami memiliki keahlian besar dalam pengembangan WooCommerce, kami dapat memberikan solusi terbaik untuk membantu bisnis Anda berkembang.

Kami dapat membantu Anda memilih plugin terbaik untuk WooCommerce yang membuat bisnis Anda mencapai level baru.Mari berdiskusi cara mengonversi situs web eCommerce Anda menjadi aplikasi seluler yang menghasilkan keuntungan besar dalam kurun waktu singkat.